Skin Bundle Gratis Free Fire Di Event FFSS Free Fire

Di event ini telah di hadirkan sebuah Token Redeem yang bisa kalian gunakan untuk menukarkannya dengan Bundle Gratis.

Banyak sekali event-event terbaru yang telah di hadirkan oleh pihak Garena Free Fire untuk kita semua. Pada event kali ini, kalian akan mendapatkan sebuah Skin Bundle Gratis Free Fire di Event FFSS Free Fire yang telah di hadirkan oleh pihak Free Fire tersebut, Event ini masih termasuk kedalam Free Fire Streamer Showdown.

Di event ini telah di hadirkan sebuah Token Redeem yang bisa kalian gunakan untuk menukarkannya dengan Bundle Gratis. Event ini hampir sama seperti event sebelumnya yang harus mengumpulkan Token Redeem untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Akan tetapi token tersebut harus sesuai dengan syarat yang di butuhkan pada saat ingin menukarkan hadiah tersebut. Kali ini, kami akan memberikan cara agar Bundle ini bisa menjadi miliki kalian. Bagaimanakah caranya? Ini dia!

Skin Bundle Gratis Free Fire Di Event FFSS Free fire

Pada event kali ini, kalian juga akan di suruh untuk mengumpulkan sebuah token yang nantinya akan di gunakan sebagai cara agar kalian bisa menukarkan hadiah bundle tersebut. Kalian harus mengumpulkan 2 buah Token Redeem pada tanggal 13 September sampai tanggal 21 September 2019. Token yang di perlukan adalah Mark Of Earth dan Mark Of Ocean.

Pada tanggal di atas, itu adalah masa waktu kalian bisa mendapatkan Token Redeem Mark Of Earth. Sedangkan untuk token Mark Of Ocean bisa kalian dapatkan pada tanggal 21 September 2019 nanti. Jika kalian ingin menukarkan Token tersebut, hanya bisa di lakukan hanya pada tanggal 21 September saja. Kali ini kami akan memberitahukan cara mendapatkan Skin Bundle gratis Free Fire di Event FFSS Free fire.

Cara Mendapatkan Token FFSS Bundle Gratis.

Token Mark Of Earth:

  • Kalian bisa mendapatkan Token ini, setelah menyelesaikan sebuah permainan dan menyelesaikan sebuah Match, kalian akan baru bisa mendapatkan Token tersebut.

Token Mark Of Ocean:

  • Untuk mendapatkan Token Mark Of Ocean ini, kalian harus bermain dalam mode baru Free Fire yaitu Clash Squad Royale. Mode ini akan tersedia pada tanggal 21 September bertepatan dengan mulai nya event pengumpulan Mark Of Ocean.

List Hadiah Penukaran FFSS.

Jika kalian sudah berhasil mengumpulkan Token Redeem tersebut, maka kalian bisa menukarkan nya dengan sebuah bundle gratis yang bernama Summer Party Bundle. Berikut ini adalah list hadiah dari event Token tersebut.

  • 1 Mark of Earth Token = 1 Api Unggun (999x batas penukaran)
  • 5 Mark of Earth Token = 1 Pet Food (10x batas penukaran)
  • 20 Mark of Earth Token = Arm Wave Emote
  • 40 Mark of Earth Token + Mark of Ocean Token = bundle permanen gratis (Summer Party Bundle)

Misi Kill Hunter.

Selain hadiah misi untuk mendapatkan Skin Bundle Gratis Free Fire Di Event FFSS Free fire. Garena Free Fire juga menghadirkan sebuah event yang bernama Kill Hunter dan hadiah nya juga tidak kalah menarik.

Hadiah yang tersedia di dalam event ini adalah sebuah tas yang bisa kalian dapatkan secara permanen jika menyelesaikan persyaratan event ini. Misi Kill Hunter ini akan memberikan kalian sebuah tugas. Kalian untuk melakukan kill sebanyak-banyak nya di dalam Match. Berikut adalah List hadiah dan persyaratan yang di butuhkan.

  • Kill 10 musuh = Play Card Bounty Token 3 day
  • Kill 20 musuh = 3 Gold Voucher
  • Kill 30 musuh = 3 Random Head Gear Loot Crate
  • Kill 40 musuh = Cutesy Dragon Backpack

Itulah cara mendapatkan Skin Bundle gratis Free Fire di Event FFSS Free fire, bagaimana? Apakah kalian sudah siap menerima bundle baru?

BERITA TERBARU FREE FIREdapatkan skin bundle ff gratisevent ffss ffevent FFSS free fireevent free fire terbarufffree fire eventskin bundle free fire gratisskin bundle gratis fftoken earth free fire
Comments (0)
Add Comment