Cara Pro FF Lari Dari Kejaran Musuh Free Fire 2020, Ampuh!

Ketika kalian bertanding, tentu saja pernah mengalami fase di kejar oleh musuh. Hal ini cukup menyebalkan, karena kalian akan dikejar terus oleh musuh tersebut untuk dibunuh. Pastinya ada beberapa player yang mencari cara, bagaimana bisa lepas dari kejaran musuh tersebut tentunya.

Setiap player yang bermain game Free Fire ini, tentu saja mempunyai gameplay yang berbeda – beda. Dengan menggunakan Gameplay masing – masing, otomatis peluang kalian menang didalam pertandingan tersebut akan menjadi lebih mudah lagi. Bahkan kalian juga tentu saja bisa, meniru dan mengikuti Gameplay orang lain tentunya. Ada Cara Pro FF Lari Dari Kejaran Musuh Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan.

Didalam pertandingan nanti, kalian bisa bertemu dengan para player free fire yang mempunyai gameplay yang beragam. Semua ini, akan membuat alur permainan dan membuat kalian menang didalam pertandingan menjadi lebih menantang dari sebelumnya.

MP40 VS Shotgun Di Free Fire, Manakah Sakit Di Jarak Menengah?

Semua cara bisa kalian lakukan, untuk memenangkan pertandingan didalam Garena Free Fire ini. Kalian bisa menemukan banyak hal baru dan menarik, didalam pertandingan tersebut. Bahkan semua ini tentu saja akan membantu kalian untuk menang di pertandingan tersebut.

Ketika kalian bertanding, tentu saja pernah mengalami fase di kejar oleh musuh. Hal ini cukup menyebalkan, karena kalian akan dikejar terus oleh musuh tersebut untuk dibunuh. Pastinya ada beberapa player yang mencari cara, bagaimana bisa lepas dari kejaran musuh tersebut tentunya.

Skin Bundle Ninja Free Fire di Elite Pass Season 24 Free Fire?

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Cara Pro FF Lari Dari Kejaran Musuh Free Fire 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Pre Order FF Elite Pass 23 Free Fire Gratis Skin Tas FF Crossover-Animal, Keren!

 

Cara Pro FF Lari Dari Kejaran Musuh Free Fire 2020

  1. Menggunakan Item Gloo Wall

Ketika kalian diserang musuh dari belakang, tentu saja ada 2 pilihan yaitu kabur atau melawan balik. Tapi alangkah baiknya, jika kalian kabur dan menggunakan item Gloo Wall. Caranya juga cukup mudah, kalian hanya perlu melempar Gloo Wall kebelakang lalu lanjut kabur.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa membuat kendaraan yang ingin menabrak kalian berhenti karena Gloo Wall tersebut. Jika kalian dikejar oleh seorang musuh yang pakai Kendaraan, tinggal taruh Gloo Wall pada jalur kendaraan tersebut. Nantinya dia sendiri akan menabrak Gloo Wall itu.

 

  1. Gunakan Kemampuan dari Karakter Awakening Kelly FF

Memanfaatkan kemampuan dari seorang karakter didalam game ini, tentu saja bisa membantu kalian kabur dari musuh. Salah satu karakter paling berguna adalah Kelly, dimana dia bisa memberikan movement speed yang cukup kencang.

Apabila kalian kabur dan menggunakan Karakter awakening kelly ff ini, tentu saja kalian bisa lepas dari kejaran musuh tersebut dengan mudah. Bukan hanya itu saja, sebisa mungkin cari tempat perlindungan didalam Rumah ketika kalian berhasil lolos.

Bundle FF Golden Bell Vampir Di Magic Shop Free Fire

  1. Pasangkan Landmine Di Pintu atau Jendela Rumah

Ketika kalian masuk kedalam Rumah, tentu saja musuh nantinya akan ikut masuk juga. Tentu saja ini akan membuat kalian nantinya bisa terbunuh, karena diikuti oleh musuh tersebut. Cara ampuh untuk mengatasi hal ini adalah memasangkan Land Mine.

Land Mine merupakan ranjau darat dengan damage yang besar, bahkan bisa membunuh musuh dengan sekali serang saja. Ledakan ini bisa dipicu, jika ada musuh yang menginjak item tersebut. Pasangkan item ini di pintu atau dibawah Jendela. Jika ada musuh yang masuk, otomatis dia akan terkena damagenya.

  1. Menggunakan Kendaraan

Terakhir adalah dengan menggunakan Kendaraan. Apabila kalian dikejar oleh musuh dan melihat kendaraan, usahakan bisa mencapai dan menggunakan kendaraan tersebut.

Setelah kalian bisa mendapatkan kendaraan tersebut, langsung saja tancap gas dan kabur untuk menghindari musuh tersebut. Bahkan, kalian juga bisa menghantam musuh dengan menggunakan Kendaran tersebut.

6 Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi Cara Pro FF Lari Dari Kejaran Musuh Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian masih takut ketika dikejar musuh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment