6 Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire

Didalam game tersebut, sudah ada banyak karakter Free Fire dengan kemampuan yang berbeda – beda. Karakter yang ada didalam game ini pria dan karakter wanita free fire.

Sekarang ini, terdapat banyak sekali karakter free fire baru yang bisa kalian coba didalam permainan nantinya. Bahkan setiap karakter yang telah hari kedalam game Free Fire, sudah mempunyai kemampuan dan Skill yang berbeda – beda. Tentu saja dengan begini, kalian bisa menentukan karakter mana yang cocok dengan gameplay dari kalian sendiri ketika berada didalam pertandingan. Kali ini ada 4 Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire 2020 yang bisa kalian pakai saat bertempur

Free Fire sendiri sampai sekarang ini akan terus menghadirkan banyak hal dan fitur baru, untuk para playernya supaya mereka tidak bosan dengan update itu – itu saja.

Bahkan pada kemarin lalu, Garena menghadirkan karakter baru yang bernama Jota free fire yang mempunyai kemampuan Rush terbaik. Bahkan karakter free fire ini juga special, dimana merupakan karakter pertama dari Negara Indonesia.

Cara Counter FF Role Rusher Di Free Fire 2020

Didalam game tersebut, sudah ada banyak karakter Free Fire dengan kemampuan yang berbeda – beda. Karakter yang ada didalam game ini pria dan karakter wanita free fire. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi 6 Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Counter Wukong FF Raja Kamuflase Free Fire 2020

 

6 Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire 2020

  1. DJ Alok

Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire 2020 pertama dan merupakan karakter Spesial di game Free Fire adalah DJ Alok. Kemampuan dari DJ Alok tersebut, sangat kuat dan mampu menjadi Support didalam Tim. Kemampuan miliknya mampu memberikan Efek Heal dan Movement Speed dalam waktu bersamaan.

Tentu saja dengan begini, kalian bisa menjadi Support dengan menggunakan karakter tersebut. Kemampuan dari DJ Alok ini, berskala Area.

 

  1. Jota

Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire 2020 baru yang berasal dari Negara Indonesia ini, sama spesialnya dengan DJ Alok. Karakter Jota ff Rilis, ketika Joe Taslim menjadi Brand Ambassador Resmi Free Fire Indonesia. Dengan begitu karakter ini muncul, serta mempunyai kemampuan yang cukup OP.

Jota akan memberikan Heal sebanyak 25 Point, jika berhasil membunuh musuh dengan Shotgun atau SMG. Tentu saja karakter ini, memang cocok untuk para Rusher di Free Fire.

Cara Keluar Guild Free Fire Dengan Mudah FF 2020

  1. Antonio

Meskipun penampilan dirinya terlihat sebagai karakter ga berguna, tapi Antonio masih laku didalam Rank Heroic. Hal tersebut, karena kemampuan miliknya yang sangat menguntungkan. Antonio dapat meningkatkan Max HP ketika turun dari pesawat, tentu saja ini menjadi suatu kelebihan.

Jadi ketika kalian turun, HP max akan bertambah menjadi lebih banyak. Bahkan diawal permainan saja, kalian sudah bisa bermain dengan cara Rush sekalipun.

  1. Rafael

Karakter selanjutnya adalah Rafael, dia merupakan silent killer yang cukup berbahaya ketika berada didalam pertandinga. Rafael ini mempunyai kemampuan yang cukup berbahaya, dimana ketika dia menembak senjata tersebut tidak mengeluarkan suara.

Tentu saja ini yang akan membuat musuh bingung, karena mereka menerima damage tapi tidak tau arah dimana sang penembaknya. Rafael memang menjadi karakter terbaik juga, sampai sekarang ini.

4 Jenis Banned Free Fire, Pemain FF Tidak Boleh Lakukan Ini!

  1. Andrew

Karakter lawas, tapi kemampuan miliknya masih menjadi cukup OP sampai sekarang ini. Andrew merupakan anggota kepolisian dengan kemampuan Armor yang sangat kuat, dimana dia bisa membuat Armor tersebut menjadi sulit untuk di tembus.

Tentu saja untuk kemampuan miliknya, dia bisa menjadi Tank dibagian depan sebuah Tim.

  1. Miguel

Karakter terakhir yang cukup kuat adalah Miguel. Kemampuan miliknya bisa dibilang cukup unik, apabila sudah membunuh musuh. Miguel mampu meningkatkan EP, apabila bermain membunuh seorang musuh dengan senjata jenis apapun.

Dengan begini, kalian bisa menggunakan EP tersebut untuk Heal. Bahkan semakin banyak musuh yang dibunuh, kalian bisa mempunyai EP dalam jumlah yang banyak.

Senjata Terbaik FF Untuk Karakter Jota Free Fire, Makin OP!

 

Nah itulah beberapa informasi Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik dan sudah mencoba karakter tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment