Skin Collector Juni 2024 Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga dan Cara Dapat!

Kali ini ada penjelasan mengenai Skin Collector Juni 2024 Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga dan Cara Dapat! Simak berikut.

Game Mobile Legends pastinya akan selalu mendapatkan update terbarunya untuk game tersebut. Kali ini kalian bisa mengetahui tentang Skin Collector Juni 2024 Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga dan Cara Dapat! Mengenai hal tersebut memang bisa kalian lihat kali ini.

Beraneka macam update memang terus dihadirkan di game Mobile Legends untuk membuat para player semakin betah memainkannya. Hal ini bisa terlihat dengan banyak skin yang bermunculan di game tersebut untuk bisa kalian coba.

Untuk perinciannya memang bisa langsung saja kalian lihat nantinya pada artikel yang ada dibawah ini, tetapi tidak ada salahnya juga bagi kalian yang bisa mengetahui tentang Jadwal Skin Collector 2024 Mobile Legends (ML).

Berikut ini pada artikel kalian bisa mengetahui tentang skin Collector Juni 2024 yang ada dalam game MLBB. Bagi kalian yang ingin mengetahuinya bisa langsung saja lihat pada artikel yang ada dibawah ini tentunya.

Skin Collector Juni 2024 Mobile Legends (ML)

Skin Collector yang akan dirilis pada 4 Juni 2024 nantinya akan didapatkan untuk hero Harith dengan nama Psychic. Dengan begitu ini menjadi skin Collector pertama untuk hero mage tersebut di dalam game Mobile Legends.

Di bulan Juni 2024 tersebut nantinya selain skin Collector Harith kalian juga bisa mendapatkan skin Collector Angela & Miya. Kalian bisa untuk mendapatkan skin Collector tersebut nantinya dalam event Grand Collection.

Harga Skin Collector Harith

Untuk harga skin Collector Harith kalian bisa beli dengan harga sekitar  Rp 1.500.000. Karena nantinya kalian akan membutuhkan 3000 hingga 6000 diamond untuk melakukan gacha dalam event Grand Collection.

Mendapatkan skin Collector tersebut juga para player juga bisa untuk mengetahui seperti apa caranya. Nanti pada penjelasan dibawah ini kalian bisa mengetahui seperti apa cara mendapatkan skin collector tersebut.

Cara Mendapatkan Skin Collector Harith

Login Game

Tentu kalian nantinya harus login kedalam game MLBB pada tanggal yang sudah disebutkan sebelumnya untuk event tersebut yang akan dirilis.

Buka Event Grand Collection

Setelah itu nantinya kalian bisa dengan mencoba menu event dan pilih Grand Collection, disana kalian akan menemukan skin Collector Harith untuk bisa kalian dapatkan.

Draw Atau Gacha Event

Selanjutnya kalian bisa langsung saja dengan melakukan draw atau melakukan gacha dalam eventnya dengan jumlah diamond yang diperkirakan tersebut.

Skin Collector Harith Sudah Dimiliki

Jika sudah maka skin Collector Harith Psychic tersebut nantinya para player bisa untuk memilikinya dan kalian bisa untuk langsung menggunakannya nanti di dalam game.

Mengenai pembahasan tersebut memang menjadi info untuk pemain MLBB mengenai skin Collector di Juni 2024 kali ini. Tentunya kalian bisa untuk mencatat skin tersebut nantinya untuk diriliskan dalam game.

Jelas dengan informasi tersebut mengenai skin Collector yang akan dirilis pada Juni 2024 dalam game MLBB bisa kalian ketahui harga dan cara mendapatkannya. Tentu dari pembahasan tersebut juga kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

MLmlbbmobile legends