Skin Collector Layla Paranormal Operative Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga & Cara Dapatkan!

Kali ini ada penjelasan mengneai Skin Collector Layla Paranormal Operative Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga & Cara Dapatkan! Simak berikut.

Mobile Legends saat ini akan terus mendapatkan update terbarunya yang ada di gamenya. Contohnya kali ini kalian bisa juga melihat Skin Collector Layla Paranormal Operative Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga & Cara Dapatkan! Dari hal tersebut kalian bisa mengetahuinya.

Buat kalian para player yang sering bermain game Mobile Legends pastinya sudah tidak heran kalau game tersebut akan terus menghadirkan skin terbarunya. Ini dapat kalian ketahui tentu dari perilisan konten dengan skin-skin yang ada.

Jika kalian ingin mengetahui seperti apa perilisan dari skin tersebut untuk detailnya bisa melihat pada artikel dibawah, namun kalian juga bisa untuk melihat tentang pembahasan yang satu ini terkait Skin Squad Mobile Legends.

Berikut ini kalian bisa tau tentang tanggal rilis, harga dan cara mendapatkan skin Collector Layla Paranormal Operative di MLBB. Penasaran seperti apa bisa langsung saja kalian lihat kali ini untuk lebih detail pembahasannya.

Skin Collector Layla Paranormal Operative Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga & Cara Dapatkan!

Untuk skin Collector terbaru yang ada di game kali ini yaitu untuk hero Layla bernama Paranormal Operative tersebut kemungkinan akan dirilis nantinya pada Juli 2024 mendatang. Dengan begitu skin untuk hero Marksman tersebut bisa didapatkan dalam game Mobile Legends.

Dimana kali ini untuk hero Layla sendiri mendapatkan beberapa perubahan dari segi penampilannya, seperti tema dari skin Exorcist kali ini.  Skin ini juga menjadi skin collector pertama bagi hero marksman tersebut.

Harga Skin Collector Layla

Skin Collector Layla tersebut memiliki harga 3000-6000 diamond atau sekitar Rp 1.500.000,- untuk bisa kalian coba miliki nantinya. Karena dengan jumlah tersebut kalian bisa untuk melakukan gacha pada event Grand Collection.

Untuk mendapatkan skin tersebut tentunya kalian juga bisa mengetahui juga nih mengenai seperti apa caranya. Kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa cara untuk mendapatkannya dengan panduan yang ada dibawah.

Cara Mendapatkan Skin Collector Layla

1. Login Game

Pertama tentunya yang harus kalian lakukan adalah dengan login ke dalam game. Dimana skin tersebut akan dirilis nantinya pada bulan Juli 2024, jadi nanti kalian bisa untuk login tentunya untuk jadwal tersebut.

2. Buka Event Grand Collection

Selanjutnya kalian cari dan buka event Grand Collection, dengan begitu kalian bisa untuk menemukan hadiah skin Collector Layla Paranormal Operative disana. Di event tersebut nantinya kalian memerlukan diamond untuk melakukan draw.

3. Draw Atau Gacha Dalam Event

Kalian langsung saja draw dengan diamond yang kalian miliki, kalian juga bisa memanfaatkan token untuk bisa lebih hemat lagi dalam melakukan draw nantinya di event tersebut. Hal ini memang cukup menguntungkan bagi para player.

4. Skin Collector Layla Sudah Dimiliki

Setelah melakukan draw dan menghabiskan banyak diamond maka kalian bisa untuk mendapatkan skin Collector Layla Paranormal Operative tersebut. Sehingga kalian nanti bisa untuk langsung saja menggunakannya di land of dawn.

Terkait pembahasan tersebut kalian pemain dari game MLBB kali ini dapat mengetahui seperti apa skin Collector Layla tersebut dari perilisan hingga harga. Dengan begitu kalian bisa mengetahui caranya dan mendapatkan skinnya.

Begitu tadi informasi yang bisa diketahui oleh kalian mengenai skin Collector Layla Paranormal Operative dengan kapan rilis, harga serta cara dapat di game MLBB. Mengenai hal tersebut juga kalian bisa memahaminya dan menurut kalian gimana informasinya kali ini?

MLmlbbmobile legends