11 Skin Couple Mobile Legends (ML) Terbaik

Setiap hero didalam game Mobile Legends ini sudah mempunyai Skin mereka masing – masing, skin tersebut mempunyai tingkatan dengan harga yang berbeda – beda. Skin ini mempunyai tingkatan Normal, Elite, Spesial, Epic, Limited, Season, Zodiac dan skin paling mahal ada di tingkatan Legend.

Cecilion & Carmilla (Elite Skin)

Cecilion & Carmilla juga merupakan hero couple yang ada pada game Mobile Legends, hero satu ini memiliki tampilan yang sangat serasi untuk seorang pasangan. Nah walaupun begitu, sayangnya skin couple ini termasuk dalam skin Elite di Mobile LEgends.

Namun walaupun skin Elite, akan tetapi tampilan, desain dan efek yang dimilikinya tidak murahan, kedua skin ini memiiliki tampilan yang sangat keren, cantik, tanpa dan cocok untuk kalian gunakan khususnya bagi kalian yang merupakan pasangan di Mobile Legends.

Cecilion & Carmilla (Spesial Skin)

Terkakhir ada skin Cecilion dan Carmilla kedua yang merupakan skin Spesial terbaru yang akan hadir pada tanggal 14 Februari 2021 mendatang. Yap, skin ini akna termasuk pada skin Valentine di tahun ini dan merupakan yang terbaru di Mobile Legends.

Sebagai pasangan yang serasi, pastikan kalian untuk memiliki skin dari hero Carmilla dan Cecilion satu ini, untuk mendapatkannya kalian bisa membelinya pada Event yang akan hadir pada tahun hari Valentine nanti.

Claude & Fanny (Heart Aflame & Heart Afloat)

Menampilkan 2 Skin Couple lainnya dari Claude dan Fanny, namun sekarang dengan membawakan teman Video Game ataupun lebih ke Masa Depan yang keren. Keduanya mempunyai Efek Skin dan suatu Animasi Spesial yang tentu saja menampilkan kalau mereka berdua makin jatuh cinta. Membuat Skin ini mempunyai penampilan yang menarik dari Skin Couple sebelum rilis.

Kemudian untuk kemunculannya hanya tersedia selama Valentine saja, sehingga player Mobile Legends hanya punya 1 kali setiap tahunnya untuk punya itu. Satu skin mempunyai Harga 899 Diamond saja dan kalian akan menjadi keren dengan menggunakan Skin Couple tersebut.

Nah itulah beberapa skin couple terbaik yang ada didalam game Mobile Legends. Selain itu juga, bagi kalian User Khufra dan Esmeralda pastinya akan senang dengan hal ini. Karena kedua hero tersebut akan menjadi Pasangan serasi, karena mendapatkan sebuah Skin Couple dihari Valentine. Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment