11 Skin Couple Mobile Legends (ML) Terbaik

Setiap hero didalam game Mobile Legends ini sudah mempunyai Skin mereka masing – masing, skin tersebut mempunyai tingkatan dengan harga yang berbeda – beda. Skin ini mempunyai tingkatan Normal, Elite, Spesial, Epic, Limited, Season, Zodiac dan skin paling mahal ada di tingkatan Legend.

Sudah ada banyak Skin Couple yang hadir didalam game ini, namun hanya ada beberapa yang diminati oleh banyak orang.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Skin Couple terbaik Mobile Legends.Penasaran?

Langsung saja kita simak skin couple mobile legends (ML) pada artikel dibawah ini ya.

Daftar Skin Couple Mobile Legends (ML)

Gusion & Lesley

Skin Couple terbaik pertama adalah Gusion dan Lesley. Kedua hero ini awalnya dikira tidak akan berpasangan, namun akhirnya Moonton meresmikan bahwa Gusion dan Lesley adalah pasangan cinta sejati. Meskipun Role mereka berlawanan yaitu Assassin dan Marksman, tapi cinta mereka dipancarkan dengan terang pada Skin Couple tersebut.

Gusion dan Lesley menggunakan sebuah pakaian yang cukup elegant, bahkan sangat disukai oleh banyak player Mobile Legends. Skin ML Couple Baru ini hadir di hari Valentine, kemungkinan Skin ini nanti akan mendapatkan Diskon pada bulan depan.

Couple Lancelot & Odette

Pada awal perilisan Lancelot, dia selalu mengatakan “Odette Cantik” dalam Voice Line miliknya. Banyak player Mobile Legends yang bisa langsung menebak, bahwa Lancelot ini adalah pasangan dari Odette. Ternyata hal tersebut benar, pada Winter pihak Moonton Merilis skin Couple terbaru.

Skin ini diberikan kepada Lancelot dan Odette, mereka berdua menjadi seorang pasangan yang cocok sekali. Lancelot dan Odette menggunakan pakaian Hangat, pada penampilan awal Skin Couple ini mereka berdua sudah mengeluarkan Aura Cinta yang kuat.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment