11 Skin Couple Mobile Legends (ML) Terbaik

Setiap hero didalam game Mobile Legends ini sudah mempunyai Skin mereka masing – masing, skin tersebut mempunyai tingkatan dengan harga yang berbeda – beda. Skin ini mempunyai tingkatan Normal, Elite, Spesial, Epic, Limited, Season, Zodiac dan skin paling mahal ada di tingkatan Legend.

Clint & Layla

Clint dan Layla juga merupakan hero couple yang ada di Mobile Legends, kedua hero ini merupakan marksman dan mendapatkan skin Valentine yang bernama Guns dan Roses untuk hero Clint dan Cannon and Roses untuk hero Layla.

Kedua hero ini memiliki tampilan serba putih dengan gaun pengantin. Layla juga memegang bunga yang sangat besar serta Clint menggunakan aksesosoris bunga mawar di dadanya. Kedua hero ini memang sangat cocok sebagai pasasangan di Mobile Legends.

Skin ML Couple Baru Mobile Legends Claude & Fanny

Pada musim summer tahun lalu Moonton menghadirkan skin couple terbrunya yang diberikan untuk hero Claude dan juga Fanny. Kedua hero ini merupakan couple terbaru yang ada di Mobile Legends, Fanny seorang assassin dan Claude merupakan marksman.

Namun kedua skin Couplenya yang cocok untuk digunakan, terlebih bagi kalian yang merupakan user Fanny dan Claude sangat wajib untuk menggunakan skin untuk dengan pacar kalian di Mobile Legends.

Pasangan yang juga akan memiliki efek Air dalam pertempuran, memberikan mereka ini kekuatan besar dalam menghadapi musuh. Apalagi keduanya memang identik dengan satu gerakan yakni Lincah dan susah untuk ditangkap oleh musuh.

Zilong & Freya

Pada musim winter tahun lalu, Moonton menghadirkan skin couple untuk hero Zilong dan Freya, skin ini hadir pada akhir tahun sekaligus merupakan spesial untuk hari natal. Kalian bisa melihat Freya dan Zilong yang memiliki skin serasi.

Kedua skin ini bernama Cristmas Carnival dan memiliki persamaan pada motif baju yang terukir khas natal dan masih banyak lainnya. Mengenai hal pastinya bagi kalian yang merupakan user Zilong dan Freya wajib memiliki skin ini di Mobile Legends.

Khufra & Esmeralda

Berikutnya ada skin Couple dari Khufra & Esmeralda, kedua hero tank ini mendapatkan skin terbarunya pada Event Valentine tahun lalu. Kedua skin ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan tema sebagai agent. Kalian bisa mendpatkannya dnegan harga yang murah.

Skin Spesial ini hadir bernama Gentleman Thief untuk Khufra dan Esmeralda bernama Lady Thief. Bagi kalian yang merupakan user kedua hero satu ini pastikan untuk mendapatkan skin couple agar bisa dimainkan bareng pacar kalian di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment