Skin ML Zodiac Selena: Gemini Shadow Mobile Legends, Elegan Nan Cantik

Skin ini dikategorikan skin ekslusif dan pastinya banyak di inginkan oleh banyak Player Mobile Legends. Kalian pastinya akan mengeluarkan diamond mobile legends untuk mendapatkan skin zodiac pada bulan mei ini. Kali ini beberapa ulasan menganai Skin ML Zodiac Selena: Gemini Shadow Mobile Legends. Skin ini terlihat cantik nan Elegan dan sangat berbeda dengan tampilan default Selena. Nah berikut ulasan lengkapnya.

Moonton selalu menghadirkan berbagai update pada game Mobile Legends. Mereka telah memberikan banyak skin maupun sistem yang harus kalian tau. Para pemain mobile legends pun disuguhkan berbagai macam skin yang menarik dan menggiurkan untuk kalian koleksi. Salah satunya ada skin zodiac mobile legends. Khususnya pada bulan Mei, mereka menghadirkan dua Skin Zodiac sekaligus yakni Skin Zodiac Gemini Shadow Selena dan Skin Zodiac Karina mobile legends.

Skin ini dikategorikan skin ekslusif dan pastinya banyak di inginkan oleh banyak Player Mobile Legends. Kalian pastinya akan mengeluarkan diamond mobile legends untuk mendapatkan skin zodiac pada bulan mei ini.

Selena merupakan hero Mage Assassin yang saat ini kerap kali di mainkan, hero satu ini menjadi sangat mengerikan terlebih dengan menggunakan Skin Zodiac akan sangat sangar, namun tampil elegan dan cantik.

Baca juga: Hanzo Insidious Tutor, Skin ML Terbaru Mirip Kaneki Mobile Legends

Skin ML Zodiac Selena: Gemini Shadow Mobile Legends

Kali ini beberapa ulasan menganai Skin ML Zodiac Selena: Gemini Shadow Mobile Legends. Skin ini terlihat cantik nan Elegan dan sangat berbeda dengan tampilan default Selena. Nah berikut ulasan lengkapnya.

Skin Zodiac Shadow selena merupakan skin yang telah dirilis terlebih dahulu dari skin Zodiac milik karina. Sama seperti skin Zodiac lain nya, tampilan selena pada mode skin zodiac ini juga identk dengan warna biru. Namun dengan skin zodiac nya ini selena nampak lebih anggun dan cantik. Hal ini karena perpaduan yang pas antara biru dan agak keunguan membuat selena yang tadinya menyeramkan tampak berbeda sekali ketika memakai skin ini.

Baca juga: Skin Epic ML Grock Codename: Rhino, Mecha Kumbang Keren Mobile Legends

Pada bagian atasnya, selan seperti menggunakan mahkota dan dibagian rambutnya sendiri terlihat seperti ada aksesoris berwarna ke emasan. Hal itu tentu membuat selena menjadi lebih anggun dan cantik. Dari segi kostum nya sendiri juga terlihat sangat kalem karena menggunakan warna degradasi antara ungu dan biru. Kombinasi warna tersebut membuatnya tampak lebih elegan.

Di kedua bagian tangan milik selena juga terlihat seperti ada aksesoris yang digunakan nya. Aksesoris itu juga berwarna emas dan tentunya membuat selena menjadi semakin anggun. Skin Zodiac Gemini Shadow milik selena sangat pas dan cocok sekali untuk hero ini. Dijamin kalian para user selena tidak akan menyesal jika membeli skin ini.

Baca juga: Skin ML Terbaru Valir Draconic Flame Mobile Legends, sang Naga Api

Gameplay Selena Skin Terbaru Mei 2020 Mobile Legends

Efek dari skin zodiac juga tidak kalah dengan efek skin epic. Untuk mendapatkan skin zodiac ini juga diperlukan diamond yang cukup banyak karena jika ingin membeli hero ini harus mengikuti event summon star.

Setidaknya kalian harus menyediakan minimal 1000 diamond untuk mendapatkan skin ini. Event Skin Zodiac gemini ini akan hadir pada tanggal 21 Mei Mendatang. Nah tertarik untuk mendapatkan Skin ML Zodiac Selena yang cantik nan elegan di Mobile Legends?

Baca juga: Skin ML Zodiac Karina Gemini Halo Mobile Legends, Jadi Makin Cantik!

Itu saja ulasan tentang Skin ML Zodiac Selena yang akan tersedia pada tanggal 21 Mei mendatang di Zodiac Summon. Skin keren zodiac ini memang sudah lama hadir di Mobile Legends yang dimana menjadi rebutan para pemain mobile legends sendiri.

Namun Moonton mengadakan Resale kembali yang dapat kalian dapatkan kembali nantinya. Jadi, tunggu apalagi, Kalian harus menyiapkan diamond ML agak banyak agar kalian mendapatkan kesempatan untuk memiliki skin terbaru dari selena mobile legends.

Semoga bermanfaat.

MLmobile legendsselena