Inilah Skin P90 Tune Blaster Incubator Free Fire (FF)!

Namun siap sangka kalau Review Skin P90 FF Incubator Kulgar Free Fire, sudah hadir untuk bisa kita lihat sekarang juga. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Ternyata begini Review Skin P90 Tune Blaster Free Fire (FF) oleh Kulgar !, tentu saja kalian yang suka pakai Senjata ini tidak boleh sampai lewatkan Skin itu ya.

Sebab dari penampilan Review Skin P90 Tune Blaster Free Fire (FF) yang diberikan, memang bisa buat senjata tersebut jadi keren.

Mungkin pada player yang masih bermain ini, akan menjadi suka dan bisa punya rasa ingin memiliki skin tersebut. Sebab yang kita tau, Skin terbaru dari P90 ini akan segera dihadirkan oleh Garena di Indonesia nanti ya.

Jangan lupa karena masih ada banyak sekali hal terbaru, untuk bisa kita coba rasakan dalam game Free Fire ini. Seperti yang terjadi didalam satu Event Challenge Free Fire x One Punch Man, dengan banyak hadiah unik.

Bukan hanya itu saja, event yang dihadirkan ini berikan kalian banyak skin baru yang memang punya unsur kolaborasi. Dengan semua hal seperti ini, maka kalian dapat banyak untung yang lumayan besar juga loh sekarang.

Berikut ini adalah Varian Skin P90 Tune Blaster Free Fire (FF) :

Skin P90 Tune Blaster FF

P90 – Tune Blaster Green

Skin ini punya warna sepenuhnya Hijau, lalu ada sebuah efek Bass Listrik yang ada dibagian tengahnya. Skin ini akan naikan Range dan Accuracy menjadi +1. Tentu dengan tambahan tersebut, senjata ini akan menjadi lebih mematikan.

Tetapi ada pengurangan pada bagian Movement Speed -1, jadi kalian ini harus bisa pakai karakter yang ngebut kalau menggunakan Skin P90 itu.

P90 – Tune Blaster Blue Free Fire

Lalu pada pilihan kedua ini ada Skin yang berwarna Biru, stat yang bisa menambah disini juga lumayan bagus. Karena Range akan bertambah +1 dan Accuracy akan naik hingga +2 dalam skin terbaru senjata ini.

Namun kalian harus berhati – hati, sebab nantinya Skin biru tersebut akan mengurangi Magazine dan membuat peluru menjadi cepat habis.

P90 – Tune Blaster Red

Kalau untuk yang ini punya warna memang tidak terlalu merah, bisa kita bilang jika Skin tersebut lebih dominan ke warna ungu. Damage bakalan naik +1 dan Armor Penetration akan naik +2.

Skin ini akan membantu kalian, untuk lebih mudah untuk menghancurkan vest dan helm musuh. Namun sayang Reload Speed pada skin ini, akan mengalami pengurangan -1 yang berakibat Reloadnnya jadi lama nanti.

P90 – Tune Blaster Orange

Terakhir dan punya stat Legend ini adalah Orange, skin ini punya tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Bahkan kita akan mendapatkan tambahan stat seperti Damage +2 dan Rate of Fire +1, semakin kuat dari yang tadi bukan?

Magazine pada skin ini berkurang -1, tapi hal tersebut memang wajar jika tambahan stat utamanya itu +damage yang besar.

Review Skin P90 Tune Blaster Free Fire (FF) oleh Kulgar !

Jadi sekarang Kulgar Arie Kumis telah dapat sebuah informasi lagi, soal update baru yang akan hadir untuk Skin P90 yang akan datang. Ternyata ini adalah Skin P90 Incubator Free Fire yang bisa kalian dapat nantinya.

Tentu saja kalau sudah tau Review sedikit dari Kulgar ini, maka kalian ga akan boleh sampai lewatkan kesempatan dapat Skin tersebut. Sebab P90 yang dapat Skin dalam Incuabtor ini, memang akan menjadi yang langka.

Lalu jangan lupa juga kalau Review yang dilakukan oleh Arie Kumis ini bisa membuat para player menjadi tertarik. Sebab Skin P90 yang akan hadir ini juga, memang punya hingga 4 Jenis dan salah satunya itu Skin Legend.

Dalam Review Skin P90 Tune Blaster Free Fire (FF) singkat ini, Kulgar, Imba dan Dyland Pros ketika melakukan Review tersebut. Tentu saja Skin yang hadir dalam Incuabtor ini, memang lumayan menarik dan harus bisa kalian dapatkan sekarang juga ketika udah hadir nanti.

Varian Warna dari Incubator P90 Tune Blaster, memang bisa membuat para player menjadi senang dengan Skin baru tersebut. Berikut ini ada penampilan Stat dari Skin P90 terbaru itu.

Baca Juga: Bundle Yokai Dan Collosus Ada Di Magic Shop Free Fire (FF)
Baca Juga: Bocoran Incubator M1887 Bloody Terbaru Free Fire (FF)
Baca Juga: Scar Titan FF Vs Scar Megalodon Free Fire, Mana Lebih Baik?
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF Surfboard Priestess Fox Free Fire

Menurut kalian dari Review Skin P90 FF Incubator Kulgar Free Fire, skin mana yang terlihat bagus untuk didapatkan? Nah sekarang adalah waktu yang pas, untuk menentukan skin tersebut juga.

Apalagi kalian yang pakai P90 ini, harus tau Tips Menggunakan P90 Free Fire agar menjadi lebih kuat lagi. Dengan melakukan hal seperti itu, maka para player akan menjadi lebih baik lagi ketika bertanding nantinya.


Jangan lewatkan beragam informasi baru dari game Free FIre ini, dengan cara kita Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Setelah melakukan Follow, maka kalian akan langsung tau apa saja update baru yang akan hadir dalam game ini juga.

skin p90 FFskin terbaru 2021skin terbaru ff
Comments (0)
Add Comment