Skin Season Jawhead Victory Loader Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga & Cara Dapatkan!

Kali ini ada penjelasan mengenai Skin Season Jawhead Victory Loader Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga & Cara Dapatkan! Simak berikut ini jelas.

Mobile Legends tentunya di perkembangan saat ini ada banyak hal baru yang bisa dicoba pemainnya. Misalnya kali ini kalian bisa mengetahui Skin Season Jawhead Victory Loader Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga & Cara Dapatkan! Tentu untuk hal tersebut kalian bisa pahami nantinya.

Menjadi salah satu game yang cukup populer dimainkan tentunya tidak mengherankan dari Mobile Legends. Karena di dalam game tersebut para player bisa untuk mencoba berbagai hal baru dari update yang terus dilakukan, bisa dilihat dari banyaknya skin kali ini.

Nah Buat kalian yang ingin mengetahui seperti apa nanti pembahasannya bisa langsung saja lihat pada artikel dibawah, namun sebelum itu juga tidak ada salahnya buat kalian bisa juga mengetahui pembahasan tentang Skin Squad Mobile Legends.

Kali ini kalian bisa mengetahui skin season Jawhead Victory Loader terkait tanggal rilis, harga dan cara dapat di MLBB. Ingin tau seperti apa pembahasannya bisa langsung saja kalian lihat kali ini untuk lebih detailnya dibawah..

Skin Season Jawhead Victory Loader Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga & Cara Dapatkan!

Skin Season Jawhead Victory Loader ini memang menjadi skin season ke 33 yang ada dalam game Mobile Legends. Dimana para player nantinya bisa mendapatkan skin tersebut di tanggal 22 Juni 2024 mendatang di dalam game.

Dengan begitu skin season ini menjadi skin terbaru untuk hero yang berbentuk robot tersebut kali ini, dimana dari penampilannya sendiri di skin tersebut Jawhead berubah warna menjadi silver dan kuning kali ini.

Harga Skin Season Jawhead

Untuk harga dari skin season Jawhead tersebut pemain bisa mendapatkannya secara gratis. Karena memang skin tersebut merupakan skin season yang dimana para player tidak perlu untuk mengeluarkan diamond nantinya.

Buat kalian yang mau mendapatkan skin tersebut tidak perlu khawatir karena kalian bisa langsung saja nanti mencoba mengetahui seperti apa caranya yang ada dibawah ini tentunya.

Cara Mendapatkan Skin Season Jawhead

1. Login Game

Login kedalam game Mobile Legends nantinya di tanggal 22 Juni 2024 mendatang. Dimana di tanggal tersebut season 33 di game tersebut akan dirilis dan kalian para player bisa untuk klaim skin season terbarunya.

2. Selesaikan 20 Pertandingan 

Nantinya kalian harus menyelesaikan quest terlebih dahulu yaitu untuk menyelesaikan 20 Pertandingan atau Match untuk mode Ranked. Dimana kalian harus melakukannya nanti pada season 33 yang sedang berlangsung tersebut.

3. Buka Season Journey

Setelah menyelesaikan misi yang dibutuhkan kalian bisa untuk membuka Season Journey untuk klaim hadiahnya. Kalian hanya perlu membuka nya dan klaim hadiah skin untuk hero Fighter tersebut tentunya.

4. Skin Season Jawhead Sudah Dimiliki

Skin season untuk hero Jawhead tersebut sudah bisa dimiliki oleh para player nantinya. Dengan begitu kalian bisa untuk memainkannya nanti di dalam game, membuat hero fighter tersebut mendapatkan skin terbarunya.

Begitulah tadi informasi yang bisa untuk diketahui dari para pemain untuk game MLBB kali ini mengenai seperti apa skin Season Jawhead tersebut. Jadi saat bermain game nantinya kalian bisa langsung mendapatkannya.

Itulah tadi pembahasan mengenai seperti apa skin Season Jawhead tentang tanggal rilis, harga dan cara mendapatkannya di game MLBB. Tentunya dari informasi tersebut kalian bisa mengetahuinya dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

MLmlbbmobile legends