Skin Starlight Juni 2024 Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga dan Cara Dapat!

Kali ini ada penjelasan mengenai Skin Starlight Juni 2024 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends tentunya untuk game tersebut memang menarik untuk bisa kalian coba ketahui. Seperti kali ini kalian bisa melihat tentang Skin Starlight Juni 2024 Mobile Legends (ML), Tanggal Rilis, Harga dan Cara Dapat! Informasi tersebut memang bisa langsung kalian lihat kali ini.

Dengan sering mendapatkan update untuk game Mobile Legends pastinya membuat para player semakin betah memainkannya. Apalagi dengan beberapa skin yang terus bermunculan di dalam game tersebut juga membuat penasaran untuk didapatkan.

Lebih detail untuk pembahasannya bisa langsung saja kalian lihat kali ini pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga melihat pembahasan yang satu ini mengenai Jadwal Skin Collector 2024 Mobile Legends (ML) tersebut.

Dalam artikel kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa skin Starlight Juni 2024 untuk game MLBB. Lanjut untuk pembahasannya langsung saja kalian lihat kali ini pada artikel yang ada dibawah ini.

Skin Starlight Juni 2024 Mobile Legends (ML)

Untuk skin Starlight yang nantinya akan rilis di bulan Juni 2024 di game Mobile Legends akan dipilih untuk hero Helcurt “Dream Prowler” kali ini. Ini menjadi skin starlight terbaru yang ada di dalam game tersebut tentunya.

Skin yang akan hadir setiap bulannya di game MLBB tersebut kali ini akan dipilih untuk hero Assasin Helcurt yang mendapatkan revamp beberapa waktu yang lalu. Kali ini kalian bisa tau harga dan cara mendapatkannya.

Harga Skin Starlight Helcurt

Harga dari skin Starlight Helcurt bisa dibeli dengan harga Rp 80.000 atau hanya 300 diamond. Dengan begitu kalian bisa untuk membeli starlight member yang ada di bulan tersebut.

Buat mendapatkan skin Starlight tersebut mungkin para pemain nantinya bisa juga untuk mengetahui seperti apa caranya. Kali ini kalian bisa juga mengetahui seperti apa cara yang bisa kalian lakukan.

Cara Mendapatkan Starlight Helcurt

1. Login Game

Kalian tentunya bisa untuk melakukan login kedalam game di jadwal yang sudah disebutkan tentunya. Kalian bisa untuk langsung saja masuk ke game MLBB.

2. Buka Menu Starlight 

Setelah kalian melakukan login kedalam game bisa langsung saja mencoba untuk membuka menu Starlight yang ada dibawah menu event nantinya.

3. Beli Starlight Member

Nanti ketika kalian membuka menu Starlight bisa dengan melakukan pembelian Starlight Member. Kalian nantinya akan membutuhkan diamond yang sudah disebutkan tadi.

4. Skin Starlight Helcurt Sudah Dimiliki

Sudah berhasil prose pembeliannya, maka nanti skin Starlight Helcurt “Dream Prowler” bisa untuk kalian miliki. Kalian juga bisa untuk menggunakannya nanti di land of dawn.

Terkait pembahasan tersebut juga kali ini pemain dari game MLBB bisa mengetahui seperti apa skin Starlight yang ada di bulan Juni 2024 tersebut. Sehingga ketika kalian bermain nantinya bisa langsung memiliki skin tersebut.

Demikian kali ini untuk pembahasan mengenai skin starlight yang dirilis pada Juni 2024 dalam game MLBB nantinya. Mengenai pembahasan tersebut juga kalian bisa mengerti dan bagaimana menurut kalian dengan pembahasan di artikel kali ini?

MLmlbbmobile legends