Bocoran Skin Starlight Terbaru Tigreal Mobile Legends (ML)

Moonton akan menghadirkan skin terbaru untuk hero Tigreal yang akan menjadi hadiah Starlight Member berikutnya di Mobile Legends!

Ada bocoran Skin Starlight terbaru Tigreal Mobile Legends yang akan hadir. Kali ini Tigreal terlihat sangat berbeda dengan perubahan skin yang signifikan, skin satu ini bisa kalian dapatkan pada pertengahan tahun 2021.

Tigreal merupakan salah satu hero tank terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini. Hero tank ini sangat populer dalam mode ranked dan menjadi salah satu tank yang diantisipasi. Hal ini karena kemampuan tigreal sebagai hero tank yang memang tidak terkalahkan.

Tigreal sangat kuat dengan memiliki combo yang mematikan. Terlebih Moonton menghadirkan skin terbarunya untuk tigreal yang termasuk dalam jajaran skin starlight di Mobile Legends. Kalian bisa membeli dan mendapatkan skin satu ini.

Terlebih Tigreal sendiri belum mendapatkan skin terbarunya setelah revamp dihadirkan. Sebelumnya hanya revamp skin elitnya saja yang mendapatkan perubahan. Tentunya setelah revamp berlangsung user Tigreal menantikan skin terbaru dari hero tank satu ini.

Beruntung bagi kalian user Tigreal, pasalnya hero ini akan mendapatkan skin terbarunya yang termasuk dalam skin Starlight yang akan rilis pada pertengahan tahun 2021 ini. Seperti apa tampilan dari skin satu ini?

Esportsku kali ini akan memberikan bocoran mengenai tampilan dari Skin Starlight terbaru Tigreal Mobile Legends. Simak baik-baik dan pastikan kalian untuk memiliki skin satu ini juga sudah rilis nanti.

Tampilan Skin Starlight terbaru Tigreal Mobile Legends

Skin Starlight terbaru Tigreal Mobile Legends baru saja mendapatkan pemenang dari survey yang hadir. Kali ini Moonton memberikan tema seperti Casino pada skin tigreal satu ini. Tigreal memiliki tampilan yang tampan dan menggunakan palu yang sangat besar.

Tak hanya palu yang sangat besar yang berwarna emas, Tigreal juga menggunakan sebuah koper yang sangat besar sebagai tamengnya untuk bertarung. Kali ini Tigreal tampil dengan sangat kekar dan juga berwibawa.

Pada palu dan sabuk Tigreal terdapat huruf S yang sepertinya merupakan singkatan dari Starlight. Yang mana skin ini akan menjadi skin starlight terbaru nantinya di Mobile Legends.

Mengenai harga Skin Starlight terbaru Tigreal Mobile Legends satu ini? Seperti yang kalian sudah ketahui bahwa skin starlight sendiri bisa kalian dapatkan pada bulan tertentu saja, untuk harganya sendiri sekitar kurang lebih 500 diamond.

Kalian cukup berlangganan Starlight Member dalam sebulan dan kalian akan mendapatkan skin satu ini dan banyak skin yang sangat menarik lainnya. Pastikan juga kalian memperoleh hadiah lainnya dalam Starlight Pass.

Sayangnya masih belum ada informasi mengenai kapan tanggal rilis dari Skin Starlight terbaru Tigreal Mobile Legends. Yang pasti saat ini terdapat beberapa skin yang sudah menunggu hadir, diantaranya untuk bulan Februari ada Lapu-Lapu, dan kemudian di bulan Maret ada skin Khufra dan kemungkinkan di bulan berikutnya adalah Tigreal.

Nah itu saja untuk informasi bocoran Skin Starlight terbaru Tigreal Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends! Sampai jumpa!

Comments (0)
Add Comment