6 Skin Kaja Mobile Legends (ML) Terbaik

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik kaja Mobile Legends. Berikut informasi skin kaja ML selengkapnya!

Skyblocker menjadi skin terbaik yang dimiliki oleh Kaja. Skin ini masuk ke dalam kategori epic limited dan sangat sulit untuk mendapatkan nya.Harga nya sendiri pun sangat mahal. Hal ini sebanding dengan kualitas dari skin ini dimana tampilan dan efek animasi yang dihasilkan dalam suatu gameplay sangat bagus. Kaja tampak seperti robot yang modern dengan kekuatan petir nya.

Kaja – Crow Magician

Merupakan Skin yang hadir pada Season Rank 20, Kaja Crow Magician memiliki kekuatan yang berhubungan dengan Sihir sangat kuat. Bahkan tidak ada yang bisa terlepas dari yang namanya Jeratan Ilusi kekuatan miliknya. Menampilkan Kaja dengan pakaian Sulap Sayap Merah, pakaian Jas dengan Topi dan Topeng Burung Gagak yang terlihat sangat berbahaya.

Setiap Skin yang Kaja memiliki mempunyai peforma yang begitu bagus, apalagi dengan satu tema yang sangat tepat. Membuatnya menjadi pilihan dari banyak player hingga sekarang ini ketika bertempur.

Nah itulah beberapa skin terbaik kaja di Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Gunakan salah satu skin di atas dan buat tampilan Kaja kalian semakin menarik lagi dalam suatu gameplay!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment