Skin XM8 Free Fire Dan SPAS Abyssal FF Di Event Bulleyes Tebaru 2020

Sekarang saja, pihak Garena meluncurkan sebuah Event Web terbaru yang cukup menarik. Karena hadiah yang bisa didapatkan, merupakan Skin Senjata Legendary. Jadi tentu saja, untuk mendapatkannya kalian harus menggunakan Diamond nanti.

Free Fire merupakan salah satu game battle royale, dimana game ini telah berkembang dengan baik karena Garena. Semua update dan event yang dihadirkan sekarang, cukup bagus dan terjaga sekali untuk dicoba. Kalian semua juga bisa mencoba Fitur Loadout Free Fire, sebelum melakukan pertandingan. Dengan mencoba hal ini, kalian bisa booyah dengan mudah.

Jika bertanding di free fire nanti, kalian juga pasti membutuhkan yang namanya sebuah senjata. Sekarang saja kalian bisa mencoba, beberapa Senjata SMG Terbaik Free Fire. Dimana kemampuan lebih dari senjata ini, memang khusus untuk para rusher Free Fire.

Tidak lupa dengan Karakter, sebelum bertanding pasti membutuhkan yang namanya Karakter. Setiap karakter didalam game ini, mempunyai Skill berbeda – beda. Selain itu juga, ada beberapa Kombinasi Karakter Free Fire Rank yang mampu membantu kalian untuk menang nanti.

Baca Juga: Skin Backpack FF Terbaru Warrior Spirit Free Fire, Keren Banget!

Bermain game Free Fire, cukup seru dan meyenangkan sekali. Kalian tentu saja bisa main, bersama teman untuk push rank. Serta menyelesaikan misi pada Event Booyah Ramadhan, supaya bisa mendapatkan banyak hadiah keren.

Sekarang saja, pihak Garena meluncurkan sebuah Event Web terbaru yang cukup menarik. Karena hadiah yang bisa didapatkan, merupakan Skin Senjata Legendary. Jadi tentu saja, untuk mendapatkannya kalian harus menggunakan Diamond nanti.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan menjelaskan informasi event tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Fungsi Awakening Shard Free Fire 2020, Pemain FF Harus Tau!

 

Event Web Terbaru – Bullseye Free Fire

Pada event yang sudah diluncurkan sekarang ini, kalian akan diharuskan untuk menebak beberapa kolom yang ada didalam event tersebut. Didalam event sekarang ini, nantinya ada 9 Bidikan yang bisa dibuka dengan menggunakan Diamond.

Tentu saja setiap kali membuka Bidikan tersebut, harga dari diamond yang dibutuhkan akan meningkat. Membuka pertama kali hanya memerlukan 9 Diamond saja. Jika hadiah utama tidak didapatkan, kalian harus membuka bidikan lain dengan harga Diamond yang berbeda juga.

Baca Juga: 3 Modus Penipu FF Harus Di Hindari Pemain Free Fire 2020, Awas Trap!

Skin Senjata XM8 ABYSSAL dan SPAS12 ABYSSAL FF

Skin Senjata ini dihadirkan cukup special, karena memang berhubungan dengan Event Summer Free Fire sekarang ini. Bahkan skin senjata ini, merupakan Pasangan Bundle Lucky Summer yang sekarang sedang ada juga eventnya.

Dengan begitu, kalian yang sudah mempunyai Bundlenya bisa langsung dapatkan Skin senjata ini juga. Skin Senjata XM8 – Abyssal ini memang keren, serta mempunyai warna yang dominan Kuning. Tentu saja dengan begitu, daya tarik dari senjata ini cukup unik.

Selain XM8 – Abyssal, kalian juga bisa mendapatkan sebuah Skin Senjata Spas12 – Abyssal. Tapi bedanya, kalau untuk Spas12 Abyssal ini hadir dengan tingkatan Epic saja. Sedangkan kalau untuk yang XM8 tersebut, merupakan Skin senjata legend.

Baca Juga: Sampai Kapan Server FF Ditutup Karena Maintenance Free Fire Mei 2020?

Kedua senjata ini, mempunyai penambahan Stat yang berbeda juga. Berikut adalah stat dari senjata tersebut.

XM8 – Abyssal

++ Damage

+ Range

– Ammo

Spas12 – Abyssal

+ Damage

+ Range

– Fire Of Rate

Dengan begini, tentu saja Skin senjata tersebut akan membantu kedua senjata tersebut makin mematikan untuk digunakan nantinya. Kalian juga tidak perlu khawatir, karena dalam masalah ini kalian bisa mendapatkan hadiah utama Skin Senjata itu dengan 1 kali percobaan saja.

Tapi ingat, bagi yang beruntung saja. Sekarang juga, sudah ada banyak loh yang mendapatkan Skin senjata ini dengan 1 kali Buka saja. Semoga beruntung ya.

Baca Juga: Bocoran Gratis Blueprint Incubator FF Di Event Login Punk Free Fire!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap untuk mendapatkan Skinnya? Selain informasi tersebut, ada beberapa Tips Membuat Senjata XM8 Mematikan. Dengan begini, penampilan dari senjata tersebut menjadi lebih sangar lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff