Spider-Man: Across the Spider-Verse Kolab Dengan Free Fire (FF)

Kali ini ada penjelasan mengenai Spider-Man: Across the Spider-Verse Kolab Dengan Free Fire (FF). Simak berikut ini pada artikel.

Free Fire tentu dalam game tersebut seperti yang diketahui untuk saat ini ada banyak hal menarik yang bisa kalian temukan. Berikut ini ada Spider-Man: Across the Spider-Verse Kolab Dengan Free Fire (FF), tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Pastinya kalian para penggemar dari game Free Fire sendiri juga pastinya mengetahui tentang berbagai update yang terus hadir dalam game tersebut, dimana memang ada banyak hal menarik yang bisa kalian lihat dari event terbarunya.

Tentu kalian bisa untuk mengetahui penjelasan lebih detail pada artikel, namun sebelum itu juga bisa melihat terkait Kapan Tanggal Rilis Kolaborasi Free Fire (FF) X Spiderman kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk lebih memahaminya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Spider-Man: Across the Spider-Verse akan collab dengan game Free Fire kali ini yang bisa kalian ketahui. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, simak penjelasannya berikut ini.

Spider-Man: Across the Spider-Verse Kolab Dengan Free Fire (FF)

Seperti yang diketahui juga dalam game Free Fire kali ini ada banyak update terbaru yang menarik untuk diketahui. Salah satunya dengan kolaborasi Spider-Man: Across the Spider-Verse dengan Free Fire kali ini yang sedang ramai diperbincangkan dimana akan rilis pada 2 Juni 2023, kolaborasi ini akan menghadirkan berbagai item in-game, event spesial Spider-Verse Card Collection.

Project crossover ini akan menghadirkan tokoh utama film Spider-Man, Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099, ke dalam dunia Free Fire bersama Kelly, Shirou, dan Maxim. Kehadiran mereka di dunia Free Fire akan membawa semangat keberanian dan persatuan dan mengajak Survivors untuk menjadi Superhero dengan cara mereka masing-masing.

Spider-Man: Across the Spider-Verse akan hadir di game Free Fire mulai 2 Juni 2023 melalui perubahan skin airplane dan billboard di dalam game. Selain itu, akan ada event Collection Card khusus ‘SPIDER-MAN LINTAS DIMENSI’ yang akan berlangsung sampai 18 Juni 2023.

Melalui event ini, survivors yang mampu menyelesaikan misi akan mendapatkan hadiah utama berupa emote spesial Spider-Man secara gratis!. Masih ada hadiah menarik yang akan hadir di sepanjang event ini, mulai dari parasut, skyboard, hingga pet skin bertema Spider-Man.

Puncaknya, saat Peak Day event, atau pada 10-11 Juni 2023 akan ada hadiah menarik berupa backpack eksklusif Spider-Man.  Semua item ini akan terasa sangat spesial karena hanya akan tersedia di event kolaborasi kali ini.

Itulah penjelasan mengenai kolaborasi antara Spider-Man: Across the Spider-Verse dengan game Free Fire. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut untuk kolaborasi Spiderman dengan Free Fire?

BERITA TERBARU FREE FIREff