Stat Terbaru Armor Penetration Free Fire dan Movement Speed FF!

Skin senjata ini nanti akan mendapatkan Stat baru yang bernama Armor Penetration dan Movement Speed, kedua stat ini akan hadir pada senjata tertentu saja. Tergantung oleh pihak Garena sendiri skin mana yang akan dapat Stat tersebut, agar menjadi lebih overpower lagi saat digunakan oleh para playernya nanti.

Stat terbaru Armor Penetration free fire Dan Movement Speed pada Skin Senjata Free Fire, tentu saja hal tersebut memang berikan hal yang cukup unik juga tentunya. Didalam game Free Fire ini juga sudah terdapat banyak sekali hal baru, dimana itu akhirnya membuat game ini jadi lebih keren dan menarik sekali untuk kita mainkan juga nantinya.

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan semua itu harus dicoba oleh playernya. Jadi kita semua yang ada saat ini harus juga mencoba, Update OB23 Free Fire yang kemarin baru saja hadir kedalam game ini. Setelah mencoba update tersebut pasti kalian nantinya juga, tidak akan bosan lagi untuk memainkan game Free Fire ini juga.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan, informasi baru tentang Fitur pada Skin senjata Free Fire tersebut. Pastinya dengan informasi ini kita semua, akan jadi lebih tertarik lagi pada Skin senjata itu nantinya. Penasaran? Simak pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Tentang Skin Stats Armor Penetration dan Movement Speed

Untuk sekarang ini setiap Skin senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang akan memberikan tambahan stat yang cukup bagus dan kuat sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua nantinya bisa jadi lebih percaya diri lagi, kalau misalnya menggunakan Skin senjata ini pada saat bertanding melawan musuh. Karena skin tersebut, memang bisa buat kita menikmati tambahan stat yang cukup kuat sekali.

Apalagi kalau misalnya stat awal senjata itu, sudah bagus dan kuat. Pasti kalau diberikan Skin juga, akan menjadi lebih bagus dan jadi lebih kuat agar bisa kita gunakan nantinya juga. Kalian semua jangan sampai lupa sama skin senjata sekarang, karena ada sebuah Stat baru yang akan hadir juga pada setiap Skin senjata yang nanti akan hadir di Free Fire.

Skin senjata ini nanti akan mendapatkan Stat baru yang bernama Armor Penetration dan Movement Speed, kedua stat ini akan hadir pada senjata tertentu saja. Tergantung oleh pihak Garena sendiri skin mana yang akan dapat Stat tersebut, agar menjadi lebih overpower lagi saat digunakan oleh para playernya nanti.

Berikut ini adalah penjelasan tentang 2 Stat armor penetration dan movement speed tersebut kepada kalian semua.

1. Armor Penetration

Stat yang dihadirkan Armor Penetration adalah pengurangan atau damage yang bisa kita berikan, pada armor yang kita serang kemusuh tersebut. Jadi armor itu akan menjadi lebih cepat hancur, karena stat dari Armor Penetration yang ada sekarang ini. Semakin besar stat ini, maka semakin cepat juga armor yang digunakan musuh untuk hancur.

Ada beberapa senjata juga yang mempunyai stat seperti ini, apalagi stat itu juga sudah bawaan dalam jumlah yang besar. Tentu saja kalian yang lagi hadapi senjata ini, harus bisa bermain dengan hati – hati dan usahakan agar bisa menjaga Armor yang kalian gunakan. Bayangin aja udah punya Armor Penetration besar, skin senjata itu nambahin stat ini juga.

2. Movement Speed

Untuk stat yang kedua ini, kita juga pastinya tau kalau stat ini sudah dimiliki oleh semua senjata didalam game Free Fire. Kemampuan yang diberikan ini memang cukup bagus, apalagi kalau misalnya kalian ingin kabur. Jadi stat yang bernama Movement Speed ini, menunjukan kalau kita bisa lari dengan cepat karena ada stat yang bernama Movement Speed.

Kalau misalnya angka dari stat ini kecil, berarti senjata yang kalian pakai itu memang berat. Tapi kalau misalnya stat Movement Speed besar, berart hal tersebut membuktikan kalau senjata ini memang enak dibawa lari. Karena itu perhatikan dengan baik, movement speed dari senjata ini. Agar kalian bisa lari sambil bawa senjata dengan mudah.

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan menarik sekali. Kalian jangan sampai lupa sama hal ini ya, karena stat baru tersebut memang bagus dan penting sekali. Dengan begini kalian semua, harus paham sama kedua fitur stat tambahan baru itu ya. Karena untuk kita pakai kedepannya juga, ketika bertanding didalam game Free Fire ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment