Sudah Resmi, Inilah Tanggal Rilis Map Vikendi 2.0 di PUBG Mobile!

Pihak PUBG Mobile merilis pengumuman resmi mengenai tanggal rilis map Vikendi 2.0 di game PUBG Mobile. Akhirnya kehadiran kembali Vikendi di game tak lagi jadi rumor saja.

Akhirnya penantian pemain PUBG Mobile terjawab sudah. Setelah adanya isu dan rumor, tanggal rilis map Vikendi 2.0 di PUBG Mobile kini telah rilis secara resmi.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki beberapa map Classic. Saat ini telah tersedia 5 map Classsic, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, Livik, dan Karakin. Setiap map memiliki karakteristiknya.

Sebelumnya tersedia pula map Vikendi yang memiliki karakteristik area bersalju. Namun sejak kejadiran Karakin di game, map Vikendi tak tersedia lagi.

Map Vikendi kini sedang dalam pengembangan. Nantinya map bersalju dengan ukuran 6x6km ini akan kembali hadir dengan versi terbaru, yakni versi 2.0 atau remastered.

Beberapa waktu ini telah beredar isu dan rumor mengenai kehadiran kembali Vikendi di PUBG Mobile. Para pemain dan fans pun penasaran akan bentuk baru dari map bersalju ini.

Sudah Resmi, Inilah Tanggal Rilis Map Vikendi 2.0 di PUBG Mobile!

Gurugamer

Pihak PUBG Mobile merilis pengumuman resmi mengenai tanggal rilis map Vikendi 2.0 di game PUBG Mobile. Akhirnya kehadiran kembali Vikendi di game tak lagi jadi rumor saja.

Pengumuman tersebut pihak PUBG Mobile berikan hari ini, Selasa tanggal 14 September 2021. Kehadiran Vikendi merupakan salah satu mode yang akan hadir di game pada pembaruan versi 1.6.

Patch note 1.6 PUBG Mobile rilis pada hari ini. Ada beberapa mode permainan yang akan hadir di game battle royale populer ini. Mode utamanya ialah mode Flora Menace yang akan hadir pada 3 map Classic sekaligus.

 

Pada postingan di atas terdapat beberapa mode permainan yang comeback atau hadir kembali ke game PUBG Mobile. Mode yang kembali hadir di game PUBG Mobile pada semusim ke depan ialah Metro Royale, Titans: Last Stand, Survive Till Dawn, Infection Mode, Payload 2.0, Ragegear: TDM, dan map Vikendi.

Map Vikendi 2.0 dijadwalkan akan rilis di game PUBG Mobile pada 8 Oktober 2021 mendatang. Informasi itu sesuai dengan postingan resmi PUBG Mobile di atas. Itu artinya tanggal ini merupakan tanggal resmi, bukan lagi tanggal bocoran ataupun rumor seperti yang beredar belakangan ini.

Meskipun masih bulan depan namun setidaknya dengan adanya pengumuman resmi ini telah ada kepastian kapan Vikendi remastered akan tiba di game PUBG Mobile.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment