Survey Revamp Skin Roger Phantom Pirate Mobile Legends (ML)

Penasaran Survey Revamp Skin Roger Phantom Pirate Mobile Legends (ML)? kita simak itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update bagus dengan sesuatu yang sangat keren. Bahkan dengan Survey Revamp Skin Roger Phantom Pirate Mobile Legends (ML), terlihat bagus dan punya bentuk yang baru. Bahkan dengan Skin Roger tersebut memperlihatkan kalau Phantom Pirate akan menjadi berbeda, karena Revamp yang akan segera rilis.

Terlihat banyak sekali update bagus serta beberapa Event keren yang bisa kalian selesaikan sekarang juga. Semakin banyak misi baru untuk player Mobile Legends, kalian tentu saja bisa langsung menyelesaikan misi ini untuk mendapatkan ragam hadiah seperti itu.

Apalagi dengan hadirnya Kalender Event Mobile Legends x Sanrio Characters memang terdengar cukup seru untuk kalian coba. Bahkan ini akan menjadi sesuatu yang kelihatan baru, karena ada kolaborasi keren dengan isi yang ternyata semua itu penuh dengan keceriaan dan hal yang lucu sekali.

Kemudian dengan hadirnya Survey Revamp Skin Roger Phantom Pirate Mobile Legends (ML), player Roger harus tau akan hal tersebut. Sebab perubahan yang terjadi pada Skin Phantom Pirate ini memang berbeda dari versi sebelumnya dan kasih efek serangan yang berbeda.

Survey Revamp Skin Roger Phantom Pirate Mobile Legends (ML)

Sebuah Survey terbaru yang menunjukan Revamp Skin Roger bernama Phantom Pirate, ini merupakan Skin Epic dalam Mobile Legends. Sudah ada banyak Skin yang kena Revamp dalam game Mobile Legends, lalu sekarang Roger mendapatkan Giliran untuk Skin Epicnya yang rilis sejak lama sekarang juga.

Memperlihatkan kalau Skin Roger Phantom Pirate memang full bajak laut, bahkan pakaian yang seperti seorang Kapten sebelum Revamp. Kemudian perubahan Serigalanya penuh dengan Bulu Biru, rambut Biru putih yang bercahaya serta punya lambang X pada bagian tengah dadanya. Matanya juga Merah dan memiliki pelengkap Pisau tajam pada lengannya tersebut.

Skin ini juga memiliki animasi ketika kalian memilihnya, masuk kedalam sebuah Bar dan mengacakau semua orang. Senjata dalam versi Manusia merupakan Pistol besar dengan sebuah Pisau pada bagian ujung senjata ini untuk bagian detail dari Desainnya tersebut.

Nah kalau sudah dalam masuk penampilan Revamp ini, kita melihat Roger yang malah mirip seperti seorang Cowboy. Itu jelas banget terlihat pada gambar, serta masih mengeluarkan Aura Biru dari badanya seperti Ghost Cowboy. Menggunakan sebuah Baju dengan Setelan Jas, serta perlengkapan sarung tangan besi untuk bagian Kiri.

Bahkan pada bajunya tersebut terdapat jubah kecil pada bagian bawahnya dengan warna Biru kematian. Untuk senjatanya kita akan melihat kalau Roger ini menggunakan Pistol besar berwarna Biru dan hitam, bagian pisaunya sendiri hilang dan tidak seperti skin yang dulu.

Perubahan yang terjadi pada Revamp Serigalanya ini, Bulu badannya berubah menjadi Abu – abu dan tidak bercahaya kayak versi lama. Kepala yang berwarna Biru dan Rambut yang sekarang jadi lebih dominan Putih Biru dengan bulu wajah yang lebat.

Kemudian Roger dalam mode ini memiliki perlengkapan lengan yang kuat, bahkan Cakar biru Crystal yang lebih kuat dari versi sebelumnya. Bahkan Skin ini menunjukan Celana hitam pada Mode tersebut, sehingga tidak terlalu membuatnya jadi tanpa memakai apapun.

Menurut Esportsku sendiri untuk Survey Revamp Skin Roger Phantom Pirate Mobile Legends (ML), ternyata Versi Baru memang cocok banget. Namun sepertinya penambahan Efek berwarna pada Skin Epic tersebut harus ada, biar makin menarik perhatian player untuk mendapatkannya nanti.

Setelah mengetahui Survey Revamp Skin Roger Phantom Pirate Mobile Legends (ML), kalian tidak perlu merasa bingung lagi dengan ini. Karena untuk Survey Revamp yang hadir pada Skin Roger seperti ini, menunjukan sesuatu yang Spesial untuk kalian lihat sekarang.

Lalu kalian juga harus paham dengan Cara Menggunakan Hero Roger Mobile Legends, karena ini akan mempengaruhi permainan juga. Masa sudah pakai Skin Revamp masih saja kalah, tentu ada sesuatu yang kurang dari kalian yaitu dari Cara bermain mengalahkan musuh.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment