Survive Till Dawn Zombie Mode Hadir di PUBG Mobile Lite 0.19.0

Sekarang kamu bisa mainkan Zombie Mode: Survive Till Dawn di PUBG Mobile Lite 0.19.0 dan rasakan keseruannya!

PUBG Mobile Lite merupakan versi ringan dari PUBG Mobile dengan kualitas grafik dan gameplay yang lebih sederhana. Sebagai versi turunan, PUBG Mobile Lite sering menghadirkan fitur-fitur yang sebelumnya hadir di PUBG Mobile. Sejalan dengan itu kami akan membahas mengenai Survive Till Dawn Zombie Mode yang akan hadir di PUBG Mobile Lite update 0.19.0 ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Kesuksesan game battle royale terbitan Tencent Games ini berpengaruh pada game versi turunannya, yaitu PUBG Mobile Lite. Di game ini kamu bisa memainkan permainan ala PUBG Mobile dengan suasana yang lebih sederhana, kualitas grafis yang lebih rendah, gameplay yang juga tidak sekompleks PUBG Mobile.

Sebagaimana PUBG Mobile yang suka mengadopsi fitur dari PUBG versi PC, PUBG Mobile Lite pun juga melakukan hal yang sama. PUBG Mobile Lite sering mengadopsi fitur-fitur dari PUBG Mobile. Salah satunya ialah Zombie Mode: Survive Till Dawn yang hadir di PUBG Mobile Lite pada 0.19.0 ini.

Baca juga: Gameplay Map Livik PUBG Mobile yang Wajib Kamu Pahami!

Survive Till Dawn Zombie Mode Hadir di PUBG Mobile Lite 0.19.0

PUBG Mobile Lite masuk ke update 0.19.0 setelah sebelumnya cukup lama versi beta-nya beredar. Di update-an kali ini banyak fitur yang hadir di PUBG Mobil Lite. Misalnya hadirnya kendaraan baru, peningkatan kualitas grafis, dan lain sebagainya. Salah satu yang terbesar ialah hadirnya Zombie Mode: Survive Till Dawn yang akan dibahas di sini.

Sebelumnya PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan Resident Evil 2. Hasilnya hadirlah mode baru Survive Till Dawn Zombie Mode ke dalam game PUBG Mobile. Sekarang di update 0.19.0 PUBG Mobile Lite menghadirkan mode zombie itu ke dalam game-nya. Kamu bisa rasakan sensasi menakuktkan dan menegangkannya bermain battle royale dengan para zombie ini.

Cara untuk Memainkan Zombie Mode: Survive Till Dawn di PUBG Mobile Lite

  1. Pertama-tama, update versi PUBG Mobile Lite kamu ke versi 0.19.0 yang merupakan versi terbaru dari game ini.
  2. Setelah itu masuk ke lobby game PUBG Mobile Lite dengan update-an terbaru tersebut.
  3. Masuk ke menu mode permainan. Di sana akan ada beberapa mode permainan yang bisa kamu pilih.
  4. Pilihlah Zombie Mode: Survive Till Dawn dan selamat bermain.

Baca juga: PUBG Mobile Ajak Pemainnya untuk Bergabung dalam Membasmi Cheat

Itulah info mengenai Zombie Mode: Survive Till Dawn yang hadir di PUBG Mobile Lite di update versi 0.19.0 ini. Update sekarang dan mainkan mode zombie ini! Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment