Tampil Muda dengan Set Outfit Youth Enforcer di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai set outfit Youth Enforcer yang hadir dengan tampilan stylish khas anak muda untuk kamu yang ingin tampil muda di game PUBG Mobile.

Beragam jenis item kosmetik seperti set outfit dihadirkan di game PUBG Mobile yang selalu di-update. Nah set outfit terbaru yang dirilis di PUBG Mobile ialah set outfit Youth Enforcer yang membuat tampilan karakter menjadi muda di game dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Besarnya komunitas player tersebut menunjukkan bahwa pemain PUBG Mobile berasal dari berbagai negara, lintas usia, dan jenis kelamin.

Untuk mewadahi besarnya komunitas player tersebut, pihak PUBG Mobile merilis item skin kosmetik yang berguna bagi player untuk mengekspresikan identitas dirinya di game. Item skin pun selalu diperbarui yang membuat pilihan menjadi semakin banyak.

Baca juga: Set Outfit Budget Mecha PUBG Mobile, Temanya Robot-robotan

Tampil Muda dengan Set Outfit Youth Enforcer

Sebagai game battle royale yang dikenal dengan gaya permainannya yang kompleks tentu identik dengan permainan yang barbar. Dengan kondisi seperti itu membuat item skin yang dihadirkan seharusnya mendukung gaya permainan yang barbar. Hasilnya berbagai item skin baik itu set outfit, skin senjata, dan lainnya dihadirkan dengan tema yang cukup serius.

Namun tidak semua pemain menyukai atau memiliki selera yang seperti itu. Masih banyak pemain lain yang menyukai tema-tema yang lebih ceria, girly, dan sebagainya. Nah jika kamu tipe pemain yang seperti ini, set outfit terbaru ini cocok untuk menjadi pilihan untuk kamu pakai di game.

Set outfit Youth Enforcer hadir di PUBG Mobile dengan tampilan anak muda. Meski terlihat mengenakan busana kantor lengkap dengan dasinya namun setelannya sangatlah stylish. Terlihat pula pada gambar promosi di atas, latar gambarnya ialah stasiun Metro yang menunjukkan kalau set outfit Youth Enforcer ini memanglah hadir eksklusif di musim ini.

Untuk kamu yang ingin kelihatan muda dan ceria di game, set outfit yang satu ini sangatlah cocok untuk kamu pakai ataupun koleksi. Tentu dengan menggunakan set outfit Youth Enforcer akan membuat tampilan di game jadi nampak segar. Tidak terlalu serius.

Untuk harganya cukup lumayan. Kamu bisa dapatkan set outfit Youth Enforcer ini lewat penawaran Classic Crate terbaru. Cukup keluarkan sebesar 90 UC untuk lakukan draw pertama dan 1050 UC untuk 10x draw.

Dengan melakukan draw di penawaran Classic Crate terbaru, kamu pun juga berkesempatan untuk mendapatkan konten menarik lainnya. Seperti set outfit Tim Traveler, helm Rainbow Splash, dan lain sebagainya.

Baca juga: Event Metro: Trade PUBG Mobile Hadir untuk Kamu yang Suka Bisnis

Itulah info mengenai set outfit Youth Enforcer untuk kamu yang ingin tampil muda di game PUBG Mobile. Hadirnya set outfit yang satu ini membuat pilihan item skin semakin banyak. Apalagi dengan tampilannya yang stylish dan anak muda banget. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment