Tanggal Rilis PUBG Mobile Lite Update 0.19.0, Sebentar Lagi!

PUBG Mobile Lite akan segera merilis update 0.19.0 setelah melewati proses beta version beberapa waktu belakangan. Inilah info mengenai bocoran tanggal rilisnya.

PUBG Mobile Lite merupakan versi turunan dari PUBG Mobile. Di game ini kualitas grafik lebih rendah dan gameplay yang lebih sederhana. Setelah melewati masa beta kemarin, akhirnya bocoran tanggal rilis PUBG Mobile Lite 0.19.0 telah tersebar. Berikut ini info lengkapnya.

Game battle royale memanglah sedang naik daun belakangan ini. Hal itu dibuktikan dengan bermunculannya game-game battle royale saat ini. Salah satunya yang terfavorit ialah PUBG Mobile. Game battle royale yang satu ini dikenal dengan kerumitan gameplay yang dihadirkannya.

Untuk mengjangkau kalangan yang lebih luas, PUBG Mobile merilis versi yang lebih ringan, yakni PUBG Mobile Lite. Grafik dan gameplay yang lebih rendah bisa ditemukan di game ini. Berikut ini merupakan bocoran tanggal rilis PUBG Mobile Lite 0.19.0.

Baca juga: Mengenal Map Varenga, Mini Erangel di PUBG Mobile Lite

Bocoran Tanggal Rilis PUBG Mobile Lite 0.19.0

PUBG Mobile saat ini telah memasuki New Era di update 1.0 lalu. Sebelumnya PUBG Mobile berada di versi 0.19.0 di mana banyak yang menebak kalau versi berikutnya ialah 0.20.0 namun ternyata PUBG Mobile justru masuk ke update 1.0 dengan diberi nama New Era. Perombakan besar-besaran terjadi di era baru game ini.

Di sisi lain, versi ringan PUBG Mobile, yakni PUBG Mobile Lite baru akan memasuki update 0.19.0 mendatang. Hanya berbeda satu musim. Sebelumnya game PUBG Mobile Lite ini sudah melewati masa beta 0.19.0 dan dikabarkan telah sampai pada update 0.19.4 yang artinya sudah cukup siap untuk dirilis versi aslinya. Versi beta ini pun sudah bisa dicoba dengan memainkan aplikasi tidak resminya.

Lantas kapan update 0.19.0 PUBG Mobile Lite ini akan dirilis? Bocoran mengatakan kalau update-an ini akan rilis sekitar tanggal 25-30 September 2020 mendatang. Artinya sekitar satu minggu lagi dari hari ini kita sudah bisa mencoba versi baru dari PUBG Mobile Lite.

Sambil menunggu bocoran selanjutnya terkait perubahan apa saja yang akan hadir di update 0.19.0 mendatang, ada baiknya kita persiapkan terlebih dahulu perangkat kita. Tidak seperti PUBG Moble yang sekali update bisa memakan memori lebih dari 1GB, di update 0.19.0 pemain cukup menyiapkan space memori sekitar 350MB untuk update atau 650MB untuk install ulang aplikasi game PUBG Mobile Lite 0.19.0 ini.

Baca juga: Bocoran Update Beta 0.19.0 PUBG Mobile Lite

Itulah bocoran tanggal rilis PUBG Mobile Lite. Mari kita tunggu informasi berikutnya dan jangan lupa terus ikuti berita terbaru dari perkembangan dunia esports hanya di Esportsku. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment