Tanggal Rilis Spider-Man 2 Resmi Keluar

Nah tapi kita belum mendapatkan yang konkritnya baik dari Insomniac ataupun Sony sampai saat ini.

Dengan tanggal rilis Spider-Man 2 resmi keluar sebenarnya tidak mengejutkan banyak fans ya. Hal ini karena Spider-Man 2 sendiri sudah beberapa kali bocor, mulai muncul di Playstation store sampai tanggal rilis dari screewriter game ini.

Nah tapi kita belum mendapatkan yang konkritnya baik dari Insomniac ataupun Sony sampai saat ini. Di blog terbaru Playstation, mereka mengumumkan kapan Spider-Man 2 akan rilis dan bisa dimainkan.

Pastinya para fans Spider-Man 2 atau Marvel dan juga para gamers di PS5 akan menunggu hal ini keluar. Ya, Spider-Man 2 sayangnya hanya akan rilis di PS5 saja dan tidak akan muncul di old gen seperti PS4.

Tanggal Rilis Spider-Man 2 Resmi Keluar

Dalam blog post dari Playstation, rupanya secara resmi Spider-Man 2 akan bisa kalian mainkan di Fall 2023. Hal ini valid juga dengan leak dari screewriter Spider-Man 2 yang tidak sengaja menaruh rilis waktu yang sama.

Sebagai PS5 exclusive pastinya game ini menjadi salah satu game yang paling penting untuk kalian coba. Perlisan di Fall 2023 juga dirasa sangat tepat karena bisa mengincar penjualan di Black Friday dan tentunya akhir tahun.

Sony yang mulai gencar mengeluarkan game exclusive juga untuk mendorong penjualan PS5 mereka. Bagi yang belum tahu, tahun depan juga ada bocoran bahwa Sony akan mengeluarkan versi terbaru untuk PS5.

Nah dengan perkiraan tanggal rilis Spider-Man 2 jika tidak ada pengunduran dari Insomniac ini kira-kira kalian akan mainkan tidak? Spider-Man yang pertama merupakan pengalaman yang seru dan pastinya ini juga akan sama ya.

Comments (0)
Add Comment