Taxstump Resmi Menjadi Pelatih Baru EVOS Legends

Stanley Hermawan atau yang sering di panggil Taxstump baru saja resmi diumumkan sebagai pelatih baru untuk EVOS Legends yang bermain di MPL.

EVOS Legends merupakan salah satu tim terbaik yang bertanding di MPL ID Season 6 saat ini, kabar terbaru dari team tersebut menghadirkan salah saorang pelatih baru yakni Taxstump yang merupakan mantan coach 7Heaven.

Cukup mengejutkan bahwa EVOS Legends akan menggantikan kepemimpinan Zeys sebagai pelatih utama tim mereka yang mana sudah membawa EVOS Legends menjadi juara di MPL ID Season 4 dan M1 World Championship 2019 lalu.

Stanley Hermawan atau yang sering di panggil Taxstump baru saja resmi diumumkan sebagai pelatih baru untuk EVOS Legends yang bermain di MPL.

Kabar terbaru ini secara resmi diumumkan secara langsung pada akun twitter @evosesports yang mana mereka menyebutkan bahwa Taxstump akan menjadi pelatih baru untuk tim Taxstump yang bermain di MPL ID Season 6 saat ini.

Sekilas tentang Taxstump, yang mana memiliki nama asli Stanley Hermawan yang mana dirinya merupakan mantan pelatih dari tim 7Heaven, nama tim tersebut memang cukup asing ditelinga kita, namun tentunya ada tujuan yang pasti dengan dihadirkannya Taxstump sebagai pelatih baru di EVOS Legends.

Lalu bagaimana kabar tentang EVOS Zeys?

Mengingat tentang EVOS Zeys yang mana merupakan pelatih utama EVOS Legends saat ini cukup banyak dipertanyakan. Bahwasannya, Zeys hingga saat ini sudah berhasil membesarkan nama EVOS Legends sejak dirinya bergabung menjadi pemain pada MPL ID Season 2 lalu, Lantas kemana EVOS Zeys yang sekarang posisi kepelatihan sudah berada di tangan dari Taxstump?

Hingga saat ini memang belum ada kabar yang pasti tentang EVOS Zeys di EVOS Legends, namun yang pasti, Zeys masih bersama dengan tim harimau putih namun bukan sebagai pelatih.

BACA JUGA:

Pada roster EVOS Legends Season 6, jika kita melihat ada Zeys sebagai pemain dalam roster tersebut, hal ini bisa menyimpulkan bahwa Zeys akan keluar sebagai pemain.

Walaupun belum dipastikan, namun prediksi kuat bahwa hal tersebut bisa saja terjadi karena di MPL Indonesia sendiri tidak membolehkan satu pemain yang rangkap jabatan.

Tak hanya itu saja, hal ini juga diperkuat bahwa kabar sebelumnya Zeys belajar bermain hero Chou dari salah satu mantan pemain EVOS Legends yakni Donkey.

Mungkin saja, Taxstump akan menjadi pelatih, dan EVOS Zeys akan berperan sebagai pemain untuk menggantikan peran Donkey di EVOS Legends.

Nah bagaimana menurut kalian tentang Taxstump yang menjadi pelatih baru di EVOS Legends? Apakah hal ini merupakan kabar baik atau sebaliknya bagi kalian yang merupakan fans setia EVOS Legends?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Stay Tune!

evos legendsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment