3 Tempat Looting Terbaik di Map Golden Woods PUBG Mobile Lite

Kali ini kami akan berikan info mengenai 3 tempat looting terbaik di map Golden Woods PUBG Mobile yang menyediakan loot item melimpah dan berkualitas.

Salah satu map yang bisa dimainkan di mode battle royale PUBG Mobile Lite ialah map Golden Woods. Nah kali ini kami akan berikan info mengenai 3 tempat looting terbaik di map Golden Woods PUBG Mobile Lite yang menyediakan loot item yang melimpah sekaligus berkualitas.

PUBG Mobile Lite merupakan game battle royale turunan dari game PUBG Mobile. Seperti namanya tentu saja yang dihadirkan di game ini ialah gampelay dan fitur yang lebih ringan dibandingkan PUBG Mobile.

Termasuk soal kualitas grafik yang lebih rendah. Maka dari itu game ini memang ditujukan untuk para pengguna smartphone dengan spek yang lebih ringan. Namun jangan salah karena PUBG Mobile Lite tetap memberikan gaya dan pengalaman permainan yang serupa dengan PUBG Mobile.

Baca juga: 5 Lokasi Looting PUBG Mobile di Map Erangel

3 Tempat Looting Terbaik di Map Golden Woods PUBG Mobile

Golden Woods merupakan salah satu map di PUBG Mobile Lite yang bisa dimainkan di mode battle royale. Map ini disebut-sebut sebagai mini Sanhok di PUBG Mobile Lite. Kamu bisa temukan nuansa ala Sanhok PUBG Mobile di map Golden Woods. Info lengkapnya mengenai map ini, bisa kamu baca pada tulisan: Bahas Tuntas Map Golden Woods di PUBG Mobile Lite.

Berikut ini 3 tempat looting terbaik di map Golden Woods.

1. Luxury House

Tempat looting terbaik pertama di map Golden Woods ialah Luxury House. Bisa dibilang tempat ini sangat direkomendasikan bagi pemain yang ingin mendapatkan loot item berkualitas tinggi. Oleh sebab itu sangat wajar jika banyak pemain yang memilih mendarat di area ini.

Bangunan di area ini tidak banyak sehingga membuat para pemain dapat mencari loot item lebih cepat. Akan ada satu tempat yang berisi banyak loot item sehingga mempercepat proses looting di area ini. Namun hati-hati karena kondisi seperti itu justru membuatmu sangat mungkin bertemu dengan pemain lain.

2.Collection Field

Tempat looting terbaik berikutnya ialah Collection Field. Area ini menjadi tempat favorit para pemain untuk  mendarat dan berperang di awal game. Meskipun jaraknya cukup jauh dari pusat map, namun ketersediaan loot item di sini membuat pemain tetap memilih untuk mendarat dan looting di sini.

3. Military School

Tempat looting terbaik di map Golden Woods yang terakhir ialah Military School. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa ini merupakan area military compund di map Golden Woods.

Tentu saja kamu bisa temukan persediaan loot yang melimpah dan berkualitas di area militer seperti ini. Berbagai item attachment seperti magazine dan scope pun juga bisa kamu temukan di sini.

Baca juga: Sosnovka Military Base, Map Erangel PUBG Mobile

Itulah 3 tempat looting terbaik di map Golden Woods dengan persediaan loot item yang melimpah sekaligus berkualitas. Mainkan PUBG Mobile Lite sekarang juga dan ikuti tips di atas. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment