Tempat Looting Terbaik Free Fire Di Maps Bermuda

tidak mendapatkan item loot yang bagus, alhasil diapun mati di tembak oleh musuh yang berada di dekat nya.

Kalian pasti pernah turun di tempat dengan asal-asalan, kalian pasti pernah mengira tempat tersebut mempunyai item loot yang bagus tetapi ternyata itu semua tidak benar.  Inilah yang sering terjadi di Free Fire karena player nya terkadang salah tempat mendarat dan saat mendarat tidak mendapatkan item loot yang bagus, alhasil diapun mati di tembak oleh musuh yang berada di dekat nya. Dimana musuh tersebut sudah mempunyai item serta senjata yang bagus. Di sini kami akan memberikan Tempat Looting Terbaik Free Fire Di Maps Bermuda

Namun perlu di ketahui lagi, jika memang kalian turun di tempat yang kami sarankan. Kalian harus segera mencari dari membuat karakter kalian menjadi kuat dengan cara Looting berbagai item di tempat itu. Terutama senjata, karena senjata sangat penting untuk melawan musuh yang mempunyai hal yang sama. Untuk Looting kamu harus mencari lokasi tertentu, kali ini akan kami cantumkan beberapa Tempat Looting Terbaik

Tempat Looting Terbaik Free Fire Di Maps Bermuda

1.Shipyard

Lokasi ini mirip dengan tempat penyimpanan Container di pesisi pantai, tempat ini memiliki item Looting yang sangat tinggi.

Kalian bisa mendapatkan item looting dari Rifle hingga Sniper yang memiliki tingkat yang sangat baik. Namun jika kalian ingin looting di tempat ini kalian harus berhati-hati, tempat ini termasuk tempat yang ramai, dan kalian juga harus waspada karena musuh bisa saja menembak kalian dari balik Container.

2.Mars Electric

Lokasi ini sangat mudah di temukan di mini map, kalian dapat melihat nya dengan jelas karena map ini memiliki 2 buah bangunan nuklir yang besar.

Lokasi ini memiliki item looting yang cukup banyak dan sangat beragam. Lakukan looting di bangunan dan gudang yang ada di tempat tersebut, karena disana banyak item-item looting yang bagus.

Mars Electric berada di bagian selatan pulau Bermuda.

3.Mill

Merupakan tempat yang kecil berada di bagian timur pulau Bermuda. Meskipun tempat ini kecil namun looting di tempat ini sangat bagus.

Kamu pasti akan menemukan senjata seperti Rifle dan beberapa perlengkapan yang sangat bagus lain nya, sayang nya lokasi ini tidak cukup untuk looting team (4pemain).

Kalian harus tetap berhati-hati jika mendarat di sini karena tempat ini adalah tempat yang lumayan ramai saat baru turun dari pesawat.

Tempat Looting Terbaik Free Fire

4.Power Plant

Berada di antara Katulistiwa dan Bimasakti Strip, lokasi ini sangat cocok untuk lokasi pendaratan pertama.

Lokasi ini berada tepat di tengah maps Bermuda, jadi kalian cukup mudah untuk mencapai lokasi ini dari pesawat. Lokasi ini memiliki jumlah looting yang sangat banyak dan bagus-bagus.

Kalian bisa berpindah ke Katulistiwa atau Bimasakti Strip jika di Power plant sudah habis item looting nya. Namun tetap berhati-hati karena kemungkinan musuh yang berada di tempat itu akan berpindah ke tempat yang sama.

5.Pulau Terpencil

Untuk lokasi ini lumayan special, kalian dapat melihat pulau ini di dalam map yang terpisah oleh laut.

Pulau ini terletak di barat daya Maps Bermuda. Untuk mencapai tempat ini, kalian harus mempunyai kendaraan yang dapat melintasi di atas air. Untuk mencapai tempat ini memang terbilang sulit.

Namun, kalian akan mendapatkan item looting yang lumayan jarang di temukan di tempat lain, kalian akan memliki kesempatan besar menemukan Sniper di tempat ini.

Bagaimana Menurut kalian, mana tempat yang kalian sukai untuk mendapatkan untuk melakukan looting terbaik free fire di maps bermuda?

BERITA TERBARU FREE FIREbermain free fireffgame free firegarena free fireitem free fireLooting Free Firelooting senjata ffsenjata free firesenjata free fire looting
Comments (0)
Add Comment