Tentang Spirit Squad Bundle FF Season 12 Free Fire

Hal yang kami ketahui bahwa para pemain free fire yang ingin mendapatkan skin ff ini harus melalui incubator 2.0 spirit costume pada event spirit squad. Pada season 12 lalu, banyak rumor yang mengatakan bahwa skin akan bisa ditukar dengan rank token.

Free Fire kini sudah memasuki season ke 14 nya, dengan elitepass free fire bajak laut. Namun, kali ini kami tidak akan membahas tentang skin-skin yang berada pada event ini ataupun season ini. Karena kali ini kami menemukan sebuah skin bundle yang menarik perhatian kami. Pada post ini kami akan membahas Tentang Skin Spirit Squad Bundle FF Season 12 Free Fire.

Hal yang kami ketahui bahwa para pemain free fire yang ingin mendapatkan skin ff ini harus melalui incubator 2.0 spirit costume pada event spirit squad. Pada season 12 lalu, banyak rumor yang mengatakan bahwa skin akan bisa ditukar dengan rank token.

Spirit Squad Bundle FF Season 12 Free Fire

Setelah itu, ada sebuah update yang memberikantahukan bahwa untuk mendapatkan skin ini ada event khususnya. Untuk pemain yang ingin Dapatkan Spirit Squad Bundle FF Season 12 Free Fire saat itu hadir event spirit squad free fire

Dari namanya adalah spirit squad, dalam permainan free fire satu squad terdiri 4 orang. Maka dari itu Tentang Spirit Squad Bundle FF Season 12 Free Fire merupakan sebuah skin yang terdiri dari 4 bundle yang berbeda. Akan tetapi, ada sebuah bundle yang spesial dan berbeda dari skin bundle spirit squad lainnya. Yaitu, skin bundle spirit squad golden hood ff. Kalian bisa mendapatkan  skin istimewa ini dari event pick n win.

Baca Juga : Event Terbaru Change Your Fate Free Fire

Dalam 4 bundle spirit squad terdiri dari The Purple Void Bundle yang berwarna ungu gelap. Selanjutnya,The Frosted Blue Bundle dengan warna biru yang mencoloknya. The Shadow Red Bundle yang berada di paling depan dan mencolok. Terakhir, adalah golden hood skin squad spirit yang bewarna emas.

Tentang Asal Usul Spirit Squad Bundle FF Season 12 Free Fire

Skin bundle spirit squad sendiri merupakan skin yang secara resmi di rilis oleh garena free fire untuk memeriahkan ajang kejuaraan free fire world series di brazil tahun 2019 lalu. Dranix esports merupakan tim satu-satunya yang mewakili indonesia di ajak FFWS tersebut.  Pada akhir kejuraannya, seperti yang kita ketahui Dranix esports berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menyabet gelar juara pada ajang bergengsi ini. 

Asal usul spirit squad free fire sendiri muncul dari ide-ide yang tersebar dari para pemain free fire tentang desain kustom spirit squad. Garena free fire sendiri membuatnya dengan ide tersebut lalu di modifikasi agar semakin ciamik skinnya.

Lalu, bagaimana asal usul tentang Tentang Spirit Squad Bundle FF Season 12 Free Fire?

Tentang Desain Topeng Spirit Squad Bundle FF

freefireid facebook

Desain topeng spirit squad sendiri berbentuk seperti robot. Sayangnya topeng ini tidak full sampai ke kepala belakang dari pengguna. Diberikan keterangan juga bahwa topeng ini menggunakan teknologi canggih psionik yang membuat karakter melihat dengan jelas di peperangan.

Jas tempur yang di gunakan pada spirit squad juga bukanlah jas yang sembaranga yang bisa kalian tembak begitu saja. Jas tempur ini merupakan hasil penemuan ilmiah yang tercanggih.

Desain Celana Spirit Squad

freefireid facebook

Pada desain celana dari skin bundle spirit squad kalian akan melihat desain asimetris dengan perpaduan beberapa benda. Selain itu, pada bagian paha terlihat lebih besar dibandingkan pada bagian betis yang lebih ketat. Membuat karakter ini semakin modern dengan desain ini.

Desain Jubah Spirit Squad

freefireid

Jas tempur dari Spirit Squad bundle free fire sendiri merupakan jas yang didukung teknologi canggih dengan mengektrasiEnergi kekuatan kuno yang ada. Ketika kalian memakai jas tempur spirit squad kalian akan merasakan aman dan nyaman.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Shoppe Winterlands FF

Energi kekuatan kuno tersebut memiliki pengaruh yang kuat terhadap mobilitas dari Spirit Squad bundle free fire. Selain itu, skin Spirit Squad bundle free fire juga memaksimalkan tubuh untuk melakukan pergerakan bela diri kepada lawan kalian

Pada kesimpulan akhirnya, skin spirit squad bundle merupakan sebuah teknologi mutakhir yang didukung dengan energi kekuatan kuno. Terlebih lagi skin ini terasa menyatu dalam tampilan yang modern. Siapa saja yang memakai skin spirit squad bundle ini akan terasa nyaman juga berpenampilan keren.

Event Spirit Squad Free Fire Akan Hadir Kembali

Semua informasi event yang memang sudah muncul saat ini, bakalan jadi hal yang lumayan menarik untuk bisa kita coba rasakan nanti. Dengan hal seperti itu, maka kalian tidak boleh lewatkan Event Spirit Squad ini. Karena pada waktu beberapa hari yang lalu juga, Esportsku sempat membahas hal tersebut dan memang cukup mengejutkan banyak player tentunya juga ya.

Dimana yang kita tau dulu Spirit Squad Bundle Tidak Akan Hadir Lagi, tapi saat ini ada bocoran baru kalau memang event tersebut bakalan muncul ya dalam game Free Fire dan semua server Free Fire nantinya. Dengan hal tersebut, maka kalian tidak boleh sampai lewatkan semua informasi baru dan menarik untuk dicoba dalam game tersebut untuk kedepannya juga.

Masih ada beragam hal menarik lainnya agar bisa kita rasakan, karena ini bakalan menjadi Event yang lumayan menarik perhatian para player juga. Ada 2 pilih Spin yang bisa kalian pilih, Spin 1 kali perlu 40 Diamond saja dan kalau untuk 5 Spin perlu 160 Diamond nantinya. Dengan semua hal seperti ini, maka tidak akan menjadi salah satu hal yang ga boleh lewat.

Tetapi untuk bagian dari event ini juga masih sama peraturannya, kalian hanya bisa dapatkan Bundle tersebut kalau sudah punya total dari token yang diperlukan. Untuk dapatkan Token ini memang dari Spin, tapi kalau untuk total didapat memang bisa saja beragam semuanya. Contohnya ya setiap bundle ini mempunyai jumlah token yang berbeda – beda nantinya.

Spirit Blue perlu 2 Token Biru dan 1 Token Dadu, Spirit Red perlu 4 Token Merah dan 3 Token Dadu lalu yang terakhir Spirit Purple perlu 3 Token Ungu dan 2 Token Dadu. Semua ini menjadi hal yang lumayan penting dan memang tidak akan boleh sampai kita lewatkan juga nantinya. Dari hal ini, ada banyak hadiah menarik untuk bisa kalian dapatkan saat bermain nanti.

Belum ada kabar apakah memang ini akan hadir lebih lanjut, Cuma untuk yang sudah tersebar memang bocoran tersebut sudah ada banyak dan ini bisa saja hadir sebentar lagi.

Jadi, beruntunglah kalian yang pada season lalu mendapatkan skin bundle ini. Ya, kita berdoa saja, garena free fire mengadakan event kembali untuk mendapatkan skin bundle spirit squad ini. Salam booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREffskin ffskin free firespirit squad ff
Comments (0)
Add Comment