Cara Mendapatkan Token Carnage Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Token Carnage Free Fire (FF)? kita simak langsung semua penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire kalau hadirkan Event pasti terkadang ada yang namanya Token. Apalagi untuk Cara Mendapatkan Token Carnage Free Fire (FF), merupakan salah satu dari Fitur yang tentu saja harus kita coba. Karena memang kita bakal tertarik untuk mencoba Event tersebut, bahkan kalian sendiri tidak akan mau mencobanya dan merasakannya ini.

Perkembangan dari Event yang hadir dalam game Free Fire sekarang, memang tidak ada yang boleh kalian lewatin. Sebab setiap hal baru ataupun lama sekarang ini, termasuk hal yang lumayan bermanfaat dan bisa kita cobain juga. Terutama beberapa event yang memang akan segera rilis, mungkin kalian harus segera menunggu dan mencobanya.

Apalagi untuk hadirnya Jadwal Event Free Fire x Venom, tentu saja hal tersebut yang bisa kita gunakan sekarang. Ini yang akan membantu, bahkan kalian akan mendapatkan banyak Misi menarik dari Event tersebut. Harus selesaikan semua, biar nanti hadiah yang memang bisa kalian terima lumayan banyak dan juga memuaskan buat kita cobain ya.

Lalu pahami juga yang namanya Cara Mendapatkan Token Carnage Free Fire (FF), biar dapat melanjutkan Eventnya itu. Karena semakin kesini juga, kalian memang akan membutuhkan banyak Token supaya bisa mengkalim hadiah tersebut.

Cara Mendapatkan Token Carnage Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Periode Pengumpulan ini bisa kita lakukan dari tanggal 11 – 25 Oktober 2021, tentu saja misi yang mudah bisa langsung kalian temukan ketika sudah Login kedalam game Free Fire ini. Pastikan kalian nanti lakukan hal ini terlebih dahulu, kalau ingin mendapatkan Token Carnage yang hadir dalam game tersebut sekarang.

  2. Cek Tab Event Venom

    Setelah kalian sudah berhasil masuk kedalam game Free Fire ini, langsung pilih Tab Event yang berada tepat pada bagia sebelah Kanan sekarang juga. Melihat langsung dan mencari bagian misi bernama Venom, lalu cari masing – masing pilihan Event misi yang hadir tersebut.

  3. Selesaikan Misi Harian Venom

    Kemudian kalian harus menyelesaikan sebuah Misi Harian yang akan memberikan Token ini. total sehari adalah 5 Token dan akan terjadi selama periode Tanggal pada point pertama. Tereset ketika sudah Jam 4 Pagi, kalian akan terus mendapatkan Token ini selama event masih ada.

  4. Token Bisa Kita Tukarkan Untuk Hadiah

    Setelah semua hadiah yang kalian dapatkan tersebut memang sudah terperoleh, maka kalian nanti bakal bisa langsung mendapatkan semuanya. Token ini akan membutuhkan beberapa buah, jika memang kalian ingin mendapatkan hadiah utama yang tentu saja limited edition ya.

Cara Mendapatkan Token Carnage Free Fire (FF)

Tentu saja untuk mendapatkan hadiah kayak begini sekarang, memang cukup cepat kalau kalian sendiri melakukannya dengan baik. Sebab yang kita tau sekarang, kalau Token tersebut, tergolong cukup menarik dan bisa kita coba kali ini.

Bahkan kalian juga harus paham sama Misi yang hadir pada Event mendapatkan Token ini biar tidak salah. Berikut ini adalah hal yang perlu kalian selesaikan terlebih dahulu sebelum menerima semua hadiah token tersebut ya.

  • Selesaikan 2 Game: 1 Token
  • Selesaikan 5 Game: 1 Token
  • Berikan Damage 2000: 1 Token
  • Main 50 Menit: 1 Token
  • Main 90 Menit: 1 Token

Setelah misi tersebut sudah selesai, berarti kalian bisa langsung menerima semua Tokennya. Kumpulin sampai nanti hal tersebut bisa kalain terima semua sekarang ini.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Token Carnage Free Fire (FF), kalian harus langsung melakukannya sekarang. Harus bisa selesaikan misinya setiap Hari, supaya kalian tidak melewatkan satu hadiah yang hadir pada penukaran itu.

Apalagi ada juga Cara Mendapatkan Backpack Venom Free Fire yang paling baru sekarang, miliki segera hadiahnya. Pasti kalau pakai Set Venom ketika bertading, bakalan seru dan memiliki penampilan berbeda yang lebih kuat lagi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie