Throwback Gagalnya Hero Signature Bigetron Bravo di MDL ID Season 2 Week 5 Mobile Legends

Meskipun BTR telah menggunakan hero signature-nya, gempuran ONIC yang sangat mengerikan dan datang bertubi-tubi menjadi tak terbendung di MDL ID Season 2 Week 5!

Mobile Legends setidaknya memiliki 2 laga pro scene yang hingga kini tengah berlangsung. Pro secene tersebut adalah MPL dan MDL.

MDL sendiri merupakan ‘liga kedua’ yang diadakan oleh Moonton dan menjadi tempat untuk menghasilkan talent dan pro player baru. Memiliki sebutan MDL, liga kedua ini baru saja berlangsung di tahun 2020. Sejauh ini MDL ID juga telah berlangsung hingga Season 2.

Pada MDL Season 2 Week 5 ini, Onic Prodigy bertanding melawan Bigetron Bravo. BTR yang mengetahui gempuran ONIC di game 1 bertekad menyamakan kedudukan. Dengan tertinggal skor 1-0, BTR Warlord bahkan menggunakan hero signature di game 2.

Namun, ONIC justru seakan mengetahui tindakan BTR tersebut dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 atas BTR. Oleh karena itu, mari simak pembahasan mengenai gagalnya hero signature Bigetron Bravo di MDL ID Season 2 Week 5!

Midlaner Onic Prodigy

Dengan menggunakan META hyper carry, ONIC memiliki Maipan, Brl, dan Kiboy di area mid lane.

Kekuatan ketiga player tersebut sangat mengerikan bagi BTR di game 1 maupun game 2. Disisi lain, BTR Warlod menggunakan hero Alice yang merupakan hero signature-nya. Secara sigap, midlaner ONIC secepat mungkin mendominasi area mid lane.

Usai sukses mendominasi midlane, ONIC seakan tidak tertarik untuk melakukan rotasi ke top lane yang dijaga oleh X-Borg BTR Radians. Melainkan, ONIC selalu menjadikan area bot lane mereka sebagai lokasi team fight. Pasalnya, Alice BTR Warlord berada di area bot lane ONIC.

Berkali-kali, ONIC seakan bertekad membuat Alice BTR Warlod ter-pick off berkali-kali. BTR yang mencoba menahan gempuran tersebut, justru menjadi bahan bulan-bulanan. Meskipun BTR sempat menyamakan net worth di fase early game, ONIC Brl sangat agresif dan sukses menjadi hyper carry bagi ONIC.

Alice BTR Warlord

Dengan menggunakan hero signature, BTR Warlord terbilang bermain cukup gemilang.

Mengingat ONIC yang selalu memberikan serangan bertubi-tubi terhadap BTR Warlord. Pada saat game 2 berakhir, Alice BTR Warlod bahkan memperoleh poin KDA 3-4-4. Bahkan, seharusnya game 2 hanya berlangsung sepanjang 12 menit saja.

Namun, Alice BTR Warlod menciptakan momen dengan menahan seluruh anggota ONIC sekaligus demi mempertahankan base BTR di menit 12. Meskipun pada akhirnya, ONIC mampu mengakhiri game 2 di menit 14 tanpa memerlukan lord.

Dengan ini ONIC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 atas BTR. ONIC juga berhasil menempati posisi pertama di papan klasemen sementara MDL ID Season 2 dengan perolehan 11 poin yang seimbang dengan RRQ Sena.

Itulah dia gagalnya hero signature BTR di MDL ID Season 2 Week 5!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment