Tidak Muluk-Muluk, Gear Targetkan 6 Besar Di M3 World Championship

EVOS SG terlihat sangat kuat saat ini dan mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu kontender kuda hitam. Team lain tidak bisa meremehkan bagaimana gaya bermain EVOS SG yang sangat rapih dan metodikal.

Mungkin banyak yang terkejut dengan performa EVOS SG di Group Stage mengingat mereka sangat kuat dan terlihat dominan. Tapi, anggota muda mereka Gear mengaku targetnya tidak begitu besar, hanya top 6 saja.

EVOS SG terlihat sangat kuat saat ini dan mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu kontender kuda hitam. Team lain tidak bisa meremehkan bagaimana gaya bermain EVOS SG yang sangat rapih dan metodikal.

Gear sebagai pemain muda EVOS SG rupanya ingin realistis saja. Walau EVOS SG saat ini kuat, masih ada team-team kuat diatas mereka yang bisa jadi ancaman. Gear juga menambahkan team Indonesia saat ini sangat kuat.

Gear Targetkan 6 Besar Di M3 World Championship

Dalam wawancara bersama media, Gear mengatakan saat ini team-team kuat di M3 bisa berbahaya. Terutama team Indonesia dan hal ini membuatnya berpikir realistis. Top 6 jadi target EVOS SG saat ini.

Tentunya kami ingin jadi juara, tapi realistis saja kami saat ini mengincar top 6. Saya juga ingin melawan team-team Indonesia karena saya juga pernah bermain di Indonesia.

Gear juga sempat menjawab pertanyaan mengenai jika dirinya ingin main MPL lebih lanjut. Tapi karena adanya wajib militer, sayangnya Gear harus sementara melepas harapan tersebut dan harus menyelesaikan kewajibannya.

Tapi karena Gear masih sangat muda tentunya potensi pemain ini masih sangat tinggi ya. Terlebih bermain di EVOS SG bisa menjadi pengalaman yang tidak bisa terlupakan. Mungkin bisa jadi salah satu pemain yang sangat kuat di SEA.

Related Posts
Frontal Gaming FF Giveaway 30 iPhone Gratis Free Fire

Setiap game, pastinya mempunyai seseorang yang menjadikan game tersebut sebagai Konten Streaming ataupun Konten youtube miliknya. Selain itu, biasanya mereka Read more

Cara Klaim 16 Token Draw Gratis KOF 2024 Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Cara Klaim 16 Token Draw Gratis KOF 2024 Mobile Legends (ML). SImak berikut ini pada Read more

8 Hero ML Skill Stun Mengerikan Di Mobile Legends, Musuh Auto Mati!

Hero Stun sendiri merupakan kemampuan untuk membuat hero musuh menjadi tidak berguna selama beberapa detik. Hero Stun ini juga bisa Read more

5 Battle Spell Zhask Terbaik Mobile Legends (ML)

Battle Spell Terbaik yang dipakai oleh Zhask, pasti akan menjadi kekuatan besar untuk player Mobile Legends menggunakannya.

MLmobile legends