5 Tips Melawan Hero Saber Mobile Legends (ML)

Penasaran Tips Melawan Hero Saber Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends telah merilis banyak update baru yang memiliki banyak konten menarik untuk kita coba. Lalu kita bisa segera mengetahui Tips Melawan Hero Saber Mobile Legends (ML), bakal membantu sekali untuk menghadapi lawannya. Karena memang dengan Melawan Saber nanti akan menjadi semakin mudah karena sudah memakai ini.

Permainan yang sangat seru untuk menghadapi banyak musuh dalam pertempuran, tentu saja ini sangat berpengaruh untuk kita gunakan nantinya. Karena memang dengan kemunculan ragam hero yang kuat dalam pertandingan, pasti akan membnuat kita menjadi semakin paham dengan semua itu.

Mengenal seperti gimana Hero Saber Mobile Legends yang sangat kuat dalam pertandingan, pasti akan menjadi semakin seru untuk kita coba. Bisa menjadi pengaruh besar untuk para playernya segera, para player mengerti kekuatan Saber seperti gimana dalam pertempurannya nanti.

Lalu melihat Tips Melawan Hero Saber Mobile Legends (ML), kalian akan langsung paham dengan maksud seperti begini sekarang juga lagi. Pasti dengan begitu kita akan menjadi semakin tau tentang hal tersebut, agar para player nanti bisa mengatasi sakitnya damage saber ketika bertanding.

Tips Melawan Hero Saber Mobile Legends (ML)

Menggunakan CC

Pastikan kalau kalian bertemu dengan Hero Saber, usahakan untuk memakai Hero dengan kemampuan Crowd Control yang bisa melumpuhkan musuh. Tentu saja dengan begitu akan sangat bisa berpengaruh dalam game, supaya Saber saat Ultimate terhentikan secara otomatis.

Karena memang dengan Menggunakan CC, maka Saber ultimate ataupun kemampuannya ini akan langsung terhentikan. Baik saat sudah menyerang ataupun maju menyerang, maka kalian bisa segera memanfaatkan itu supaya menghentikan pergerakannya dulu.

Tips Melawan Hero Saber Mobile Legends adalah Pakai Item Counternya

Saber ini memang cukup kuat dengan kemampuannya tersebut, menjadi salah satu hal yang cukup besar sekali dengan begini. Karena memang untuk beberapa Item Counter Saber bisa mengurangi Damage dari hero tersebut atau menanganinya dulu sebentar.

Mangkanya dengan Hero Saber yang sudah kena Counter Item begini, maka ada beberapa dari pengurangan kemampuannya dalam pertempuran. Sehingga kita masih bisa punya satu kesempatan untuk menghadapi Saber karena bisa terlawan dengan begitu mudah.

Jangan Sendirian

Pastikan kalian kalau mau Melawan Saber jangan sendirian, karena dengan begini kita bisa berpengaruh banget. Soalnya dengan begini kita akan terhindari dari Serangan mematikan Saber tersebut, memiliki kerjasama yang bagus untuk menyerang bersama.

Karena dengan begitu Saber tidak ada kesempatan yang bagus kalau menyerang musuh jika ada 2 atau lebih, membuat kita menjadi lebih mudah. Ternyata dengan begitu Jangan untuk sendirian dengan hal tersebut dan bisa memahami kemampuannya seperti ini.

Tips Melawan Hero Saber Mobile Legends adalah Perhatikan Map

Selalu memiliki Komunikasi yang bagus dengan Teman, Perhatikan Map dalam pertandingan agar kita bisa mengetahui semua ini. Karena hal tersebut akan menjadi penjelas yang cukup bagus, agar para player nanti bisa Melawan Hero Saber terasa lebih mudah lagi.

Contohnya ketika mereka yang mengetahui lokasi Saber berada dimana, sehingga kita bisa menghindari lokasi tersebut dahulu. Tapi kalau memang berani kalian bisa Kroyok Saber ini pada lokasi terakhir dia terlihat dalam map nantinya.

Hindari Daerah Semak

Kalau mau Melawan Saber, usahakan untuk bisa hindari daerah semak – semak, karena ini sangat berpengaruh dalam pertempurannya. Sebab dengan permainan yang sudah terlihat dari situ, akan membuat kita menghindari daerah semak begini biar menghadapinya.

Jadi kalau menghindari Semak juga akan terhindar dari damage serangan yang mendadak, sehingga kita bisa memahami hal tersebut. Agar kalian bisa segera memahami maksud ini juga, supaya player akan jadi semakin mudah untuk menghadapinya dengan mudah.

Setelah kita mengetahui Tips Melawan Hero Saber Mobile Legends (ML), kalian tentu saja bisa segera mengetahui hal tersebut. Sehingga kita bisa memahaminya sendiri sekarang ternyata cukup beragam sekalai, membuat kita menjadi sebagai penasaran untuk mencoba memainkan gamenya ini segera.

Lalu beberapa hal tentang Cara Mudah Bermain Saber Mobile Legends, agar kita bisa menjadi semakin kuat dalam menghadapi lawannya. Tentu saja dengan begitu kita akan memanfaatkan juga semua ini, agar para player nanti bisa segera mengetahuinya sekarang juga.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment