Tips Memakai FF Revival Spot di Free Fire

Beginilah Tips Memakai FF Revival Spot Di Free Fire, agar kalian bisa hidupkan teman yang mati dengan baik dan benar nantinya juga.

Pastikan kalian sudah tau Tips Memakai FF Revival Spot Di Free Fire, ini jadi hal yang cukup bagus untuk kita ketahui sekarang. Supaya nanti pada saat update fitur baru ini, kalian tidak akan mengalami kesulitan lagi ketika berada di lokasi tersebut.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa mengetahui kalau memang saat ini Revival Spot tersebut akan bawa untung yang lumayan besar. Sebab kita bisa rasakan salah satu keuntungan dalam bermain, karena bisa membuat teman kembali join.

Apalagi dari 15 Update Advance Server Free Fire sekarang, memang ada banyak hal menarik yang bisa kita coba rasakan. Jangan sampai ada yang terlewat, untuk membuat kesan update terbaru ini menjadi lebih menarik.

Terutama pada saat kalian sendiri masuk dan mencoba Advance Server Free Fire ini sendiri. Dengan begitu keuntungan kita dalam bermain juga, bisa lebih terasa baik karena memang semua ini akan nguntungin banget.

Sehingga kita bisa tau Tips Memakai FF Revival Spot Di Free Fire, pasti semua itu akan berguna dan tidak boleh sampai kita abaikan. Simak ya, penjelasan terbaru ini pada artikel yang ada dibawah sekarang juga.

Jangan sampai kalian kebingunan memanfaatkan revival spot Free Fire. Seringkali beberapa orang tidak begitu paham mengenai fitur ini dan sayangnya dilewatkan begitu saja tanpa dimanfaatkan.

Tips Memakai FF Revival Spot Di Free Fire

Jadi dalam game Free Fire ini, kita memang akan kehadiran banyak sekali hal terbaru yang cukup berguna. Dimana Revival Spot Zone Free Fire, jadi salah satu hal paling kita tunggu untuk update baru selanjutnya dalam Free Fire sekarang ini.

Tentu saja dengan menggunakan Revival Spot tersebut, kita juga harus tau kalau ada beberapa Tips yang harus diperhatikan. Supaya cara seperti ini, bakal menjadi aman dan tidak membuat kalian juga menjadi Rugi dengan hal seperti itu.

Tipsnya memang mudah, harus bisa kalian lakukan dengan baik dan tentu saja sampai mengecewakan nantinya. Baca terus kebawah agar kalian tahu bagamaimana bisa kuat digunakan di Free Fire.

  1. Gunakan Gloo Wall

Pada Zona ini kita memang akan berada ditempat yang terbuka, musuh itu akan tertarik sama kalian yang sedang berdiri dilokasi yang tidak ada salah satu pelindung damage nantinya.

Maka dari itu kalian harus menggunakan Gloo Wall, supaya nantinya kalian tidak sampai merasa rugi ketika berada disini. Maka dari itu kalian juga ya, untuk siap dan tau Cara Menggunakan Gloo Wall pada bagian yang rawan.

Pastikan Gloo Wall yang kalina pasangkan tersebut jangan satu lapisan, namun bisa 2 atau 3 lapis untuk berlindung dalam tempat ini. Karena kalau cuma memasang 1 aja, maka msuuh masih bisa mengalahkan kalian dengan menghancurkan item tersebut dan membuat kita tidak memiliki pertahanan.

  1. Gunakan Kendaraan

Jika kalian memang tidak punya Gloo Wall sama sekali, maka tentu saja kita bisa pakai Kendaraan untuk menjadikan itu sebagai tembok. Yup hal seperti ini memang lumayan kuat, sehingga bisa membantu kalian menjadi lebih aman.

Kalian bisa taruh kendaraan itu pada bagian Depan, ketika mau melakukan Panggilan pada teman yang sudah mau dihidupkan lagi. Dengan begitu, ga ada lagi hal yang memang merugikan dari hal seperti ini ya.

  1. Minta Cover Sama Teman

Jika main Duo harus pakai 2 cara diatas, tapi kalau Trio ataupun Squad ini bisa langsung minta Cover untuk bermain Aman. Supaya nanti pada saat kalian Revive, bisa langsung dapat perlindungan yang cukup kuat juga.

Dimana teman lain menjaga kalian yang sedang Revive, pastinya hal ini akan meningkatkan kerjasama Tim menjadi lebih baik lagi.

Ini merupakan salah satu tanda kerja sama yang bagus, untuk menunjukan kekompakan tim dalam bertanding nanti.

Baca Juga: Bocoran 5 Set Bundle Free Fire (FF) Terbaru Febuari 2021

Baca Juga: Pengertian dan Fungsi Companion Website Free Fire (FF)

Baca Juga: Senjata Free Fire (FF) Ngendok Terbaik

Baca Juga: 8 Karakter Dengan Skill Pertahanan Terbaik di Free Fire (FF)

Jadi dengan kita tau Tips Memakai FF Revival Spot Di Free Fire, mungkin ini akan membantu kalian untuk lebih baik lagi nanti saat bermain. Jangan sampai abaikan hal seperti ini, karena memang semua itu berguna juga.

Lalu jangan lupa kita juga harus paham Tips Revive Anti Knock Free Fire agar nanti cara ini, bisa menjadi hal yang penting ketika berada ditempat tersebut juga.


Jangan lupa untuk segera Follow Instagram Esportsku sekarang juga ya, agar kalian tidak lewatkan beragam informasi baru dari game ini nantinya. Dengan semua itu, maka kalian punya banyak informasi baru yang sudah diketahui dulu ya.

Comments (0)
Add Comment