Cara Menghilangkan Bug Karakter Hitam Free Fire (FF)

Jangan sampai kalian lewatkan Cara Menghilangkan Bug FF Karakter Hitam Free Fire, agar bug ini tidak sampai kena kalian lagi nantinya.

Kita harus tau Cara Menghilangkan Bug Karakter Hitam Free Fire (FF), ini jadi hal yang memang harus kita coba sekarang juga. Karena yang bisa kita ketahui, Hal tersebut bisa saja menganggu kita saat lagi bermain ya.

Apalagi pada saat dilihat sama musuh yang ternyata lihat kita jadi hitam, pasti akan bahaya akun kita. Nah dari hal seperti itu, maka kalian pasti harus bisa dong hilangkan Bug seperti ini ketika bermain game Free Fire itu nanti.

Terutama dari informasi baru yang dihadirkan sekarang, pastinya kalian akan punya banyak kesempatan besar untuk semua itu juga. Karena ini bakalan buat keuntungan besar, dari Update OB26 Free Fire yang akan hadir nanti.

Dengan semua hal seperti itu, maka ada banyak Fitur terbaru untuk bisa kita coba rasakan. Jangan lupa Event Kalender Februari 2021 Free Fire yang akan hadir nanti. Dengan semua itu, maka kita akan punya banyak pengalaman bermain yang baik.

Lalu tidak lupa juga dengan Cara Menghilangkan Bug FF Karakter Hitam Free Fire sekarang ini. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawha ini ya.

Bug ini memang sudah terjadi pada salah satu HP dengan Merk Samsung J2 Pro. Dimana kalian yang bermain game Free Fire tersebut, karakter itu akan menjadi hitam dan tidak akan bisa terlihat dengan cukup baik nanti.

Masalah seperti ini memang sudah sering terjadi, sehingga kalian memang harus tau juga cara untuk mengatasinya. Ternyata untuk mengatasi hal ini, cukup mudah sekali untuk kita lakukan sekarang juga dan pasti bermanfaat banget.

Lalu tidak lupa juga sama kalau cara ini, memang perlu salah satu Aplikasi dan itu akan membantu proses hilangkan Bug yang tidak enak ini. Player yang alami Karakter Berubah Jadi Hitam Free Fire, bisa langsung coba hal dan cara yang ada dibawah ini.

Semoga saja itu akan membantu kalian, untuk mengatasi masalah yang ga enak untuk dipandang seperti ini yah.

Berikut ini Cara Menghilangkan Bug Karakter Hitam Free Fire (FF) :

  1. Kalian harus Download dulu Aplikasi yang bernama Dualspace, dari Playstore sekarang juga ya.
  2. Setelah kalian sudah Install Aplikasi ini, maka langsung saja kita ini dibuka dan masuk kedalam tampilan awal Aplikasi tersebut dulu.
  3. Lalu setelah itu kalian buat Aplikasi game Free Fire, menjadi Ganda pada saat sudah masuk kedalam Dual Space sekarang ya.
  4. Setelah Aplikasi itu sudah kalian Gandakan, maka langsung saja ya untuk membuka Aplikasi Free Fire yang sudah Diganda di dualspace ini juga.
  5. Login dan selamat karakter kalian nanti, tidak akan menjadi Hitam lagi saat bermain game Free Fire dan kembali normal tanpa Alami hal buruk seperti Bug ini ya.

Cara Menghilangkan Bug Karakter Hitam Free Fire (FF) ini memang ampuh sekali untuk buat Bug itu menghilang. Jadi tentu saja kalian jangan sampai lupa dalam mencoba, semua cara yang bakalan bisa buat game Free Fire menjadi lebih baik dari sebelumnya juga ya.

Bug seperti ini memang harus menghilang, agar kalian tidak mendapatkan banyak masalah saat bermain nanti.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun FF Banned dan Hilang Free Fire!
Baca Juga: Cara Mengganti Nama Nickname Free Fire (FF), Mudah!
Baca Juga: Alasan Harus Seimbang Pemilihan Senjata Free Fire (FF)
Baca Juga: 1 Juta 600 Ribu Player FF Terkena Banned Minggu Ini Free Fire

Setelah melihat Cara Menghilangkan Bug FF Karakter Hitam Free Fire ini, maka kalian jangan sampai lewatkan hal seperti ini. Agar nanti pada ketika bermain, bisa lebih enak lagi tanpa mengalami masalah bug yang memang cukup merugikan.

Kalian juga bisa langsung Melaporkan Bug Free Fire Ke Costumer Service agar nanti langsung di Fix oleh Garena. Sehingga alur bermain Free Fire, jadi lebih baik dari sebelumnya juga.


Jangan lewatkan info baru dari game Free Fire yang hadir sekarang, sebab kita akan merasa kurang tau sama update baru selanjutnya. Follow saja ya Instagram Esportsku, untuk mengetahui semua update seperti ini saat ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie