Tips Menaikkan Rank dengan Cepat di Mode Metro Royale PUBG Mobile

Cara menaiki ranking dengan memenangkan game memang tidak keliru. Namun cara itu standar dan tidak terlalu cepat. Berikut ini cara yang sebaiknya kamu lakukan untuk menaikkan ranking Metro Royale lebih cepat.

Metro Royale merupakan mode permainan yang hadir sejak musim lalu di PUBG Mobile yang sampai saat ini tetap seru untuk dimainkan. Nah kali ini kami akan berikan tips menaikkan rank dengan cepat di mode Metro Royale PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang dikenal dengan gaya permainannya yang kompleks. Kamu bisa temukan betapa detailnya gameplay dan dunia yang hadir di game ini sehingga membuat game PUBG Mobile nampak realistis.

Selain menyediakan mode Classic battle royale, PUBG Mobile juga menyediakan mode permainan lainnya yang tak kalah serunya. Misalnya yang baru hadir musim lalu, yakni Metro Royale yang menghadirkan permainan dengan latar post apocalyptic.

Baca juga: Rahasia Permainan Jago Tim China Saat PMGC 2020 Lalu, Penasaran?

Tips Menaikkan Rank dengan Cepat di Mode Metro Royale PUBG Mobile

Metro Royale merupakan mode permainan yang hadir di PUBG Mobile pada musim lalu, yakni Season 16 Metro. Mode permainan ini merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus.

Mode permainan Metro Royale pun tetap dipertahankan hingga pergantian musim ini. Bahkan pada Season 17 Runic Power ini, Metro Royale mendapatkan Chapter baru, yakni Honor.

Sebagaimana yang biasa kita ketahui, mode permainan selain mode Classic tentu memiliki gameplay yang berbeda. Begitu juga dengan Metro Royale dengan latar dunia post apocalyptic-nya.

Di sini pemain juga memiliki rank. Oleh sebab itu pemain haruslah terus memenangkan game untuk bisa menaiki ranking. Dengan begitu akan banyak fitur yang terbuka untuk bisa pemain rasakan.

Cara menaiki ranking dengan memenangkan game memang tidak keliru. Namun cara itu standar dan tidak terlalu cepat. Berikut ini cara yang sebaiknya kamu lakukan untuk menaikkan ranking Metro Royale lebih cepat.

1. Jangan Bertarung dengan Pemain Sungguhan

Cara pertama ini mungkin terdengar aneh karena permainan war tentulah saling menyerang pemain satu sama lain. Menyerang pemain sungguhan memang tidak salah, namun itu tidak akan membuatmu naik ranking lebih cepat.

Terdapat banyak musuh lain yang hadir di mode Metro Royale. Mulai dari para mutant dengan berbagai jenisnya. Sampai dengan dua kelompok bandit berbahaya yang siap menjarah loot yang kamu miliki.

Kamu bisa habiskan para mutant dan kelompok bandit itu dahulu. Jumlah mereka sangat banyak di game. Dengan begitu kamu akan mendapatkan poin yang lebih besar untuk naik rank.

2. Kalahkan Bos

Tips kedua masih berhubungan dengan tips pertama, yakni sebaiknya kamu kalahkan bos yang muncul di game. Dengan begitu kamu akan mendapatkan poin yang melimpah untuk mempercepatmu naik rank.

3. Hancurkan Sistem Kontrol Musuh

Tips terakhir ialah dengan menghancurkan sistem kontrol musuh. Ini merupakan cara cerdik ketimbang harus mengalahkan orang per orang dari musuhmu. Ketika kamu berhasil menghancurkan sistem kontrol musuh, kamu akan mendapatkan poin besar.

Baca juga: 3 Kendaraan Terbaik Miramar Khusus Scrim Dan Turnamen PUBG Mobile!

Itulah tips naikkan rank dengan cepat di Metro Royale PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment