Tips Mendapatkan Kunci Pharaoh di Ancient Secret Mode PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang tidak hanya memberikan gameplay menarik serta detail grafis yang sangat baik tapi juga memberikan event dengan memberikan penawaran yang menarik pula. Kali ini kami akan berikan tips tentang bagaimana mendapatkan kunci Pharaoh untuk membuka Pharaoh's Crate.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memberikan gameplay terbaik ditambah dengan detail grafis yang sangat memukau. Saat ini event PUBG Mobile yang sedang berlangsung saat ini ialah the Call of the Pharaoh. Kali ini kami akan memberikan tips tentang bagaimana caranya mendapatkan kunci Pharaoh.

Game battle royale merupakan genre yang sedang laris dimainkan oleh banyak orang saat ini. Tidak hanya para gamers saja tapi juga orang-orang awam jadi tertarik memainkan genre game yang satu ini.

Tantangan yang diberikan di dalam game battle royale memanglah sangat menarik. Namun sebagai game online pada umumnya, PUBG Mobile pun tetap memberikan event-event dengan tantangan dan hadiah yang menarik. Event yang sedang berlangsung saat ini ialah the Call of the Pharaoh.

Baca juga: Apa Bedanya Free Fire (FF) Dengan PUBG Lite?

Tak terasa event ini akan segera berakhir beberapa hari mendatang, tepatnya pada tanggal 14 Agustus nanti. Tentu saja hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan dari event the Call of the Pharaoh lewat Ancient Secret Mode ialah X-Suit Pharaoh termasuk gelar Pharaoh Rise.

Di beberapa tulisan sebelumnya Esportsku telah memberikan tips seputar event yang menarik ini. Seperti bagaimana untuk memecahkan puzzle hingga bagaimana mengalahkan Pharaoh. Semua tantangan yang diberikan menghasilkan reward terbaik untuk yang berhasil.

Nah di sisa waktu yang tidak banyak lagi, para pemain akan sangat terbantu jika ada tips singkat yang memberikan mereka cara untuk melewati beragam tantangan di event ini. Berikut ini akan kami berikan tips tentnag bagaimana mendapatkan Crate Pharaoh dan juga kunci untuk membuka crate tersebut.

Baca juga: Tips Memecahkan Puzzle di Ancient Secret Mode PUBG Mobile

Berikut ini merupakan tips dan cara menemukan kunci pharaoh PUBG Mobile yang bisa kalian terapkan dalam permainan

1. Temukan Pharaoh’s Crate

Pertama kali kamu harus menemukan Pharaoh’s Crate dengan cara menemukan beberapa sarcophagus di Spawn Island, yakni pulau yang muncul di Ancient Secret Mode.

2. Menemukan Kunci untuk Membuka Pharaoh’s Crate

Setelah menemukan Pharaoh’s Crate, kamu harus menemukan kunci untuk bisa membuka crate tersebut. Masalahya kuncinya tersebar secara acak di map Erangel selama pertandingan. Sedangkan untuk satu kali pertandingan kamu hanya bisa menemukan 1 buah kunci Pharaoh.

Lokasi pertama untuk mendapatkan kunci tersebut ialah kamu harus menemukan kursi emas dan duduk di atasnya. Dengan begitu kamu akan mendapatkan kunci untuk membuka Pharaoh’s Crate tersebut.

3. Beberapa Lokasi untuk Menemukan Kunci Tersebut

Di map Erangel, kamu bisa menemukan kunci tersebut pada Pochinki, Georgopol, Military Base, Mylta, dan School.

4. Cara Lain untuk Mendapatkan Kunci Tersebut

Jika kamu kesulitan mencari kunci di lokasi tersebut karena luasnya kelima daerah tersebut dan map Erangel secara keseluruhan, kamu bisa mencoba tips yang satu ini. Caranya ialah dengan menyelesaikan misi atau tantangan di event selama 5 kali pertandingan. Dengan begitu kamu akan mendapatkan total 5 kunci.

Baca juga: 6 Fakta Map Sanhok PUBG Mobile Wajib Tahu!

Itulah tips untuk mendapatkan kunci untuk membuka Pharaoh’s Crate yang memberikanmu banyak reward menarik. Dan yang tertinggi tentu saja kamu akan mendaptkan gelar Pharaoh Rise setelah kamu berhasil mendapatkan skin parasut Pharaoh dan Pharaoh’s Family Ornament. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment