Tips Mudah Dapatkan Title Warhorse di PUBG Mobile

Kali ini yang akan kami berikan tipsnya terbilang tidak terlalu sulit untuk didapatkan. Title Warhorse PUBG Mobile tidak membutuhakn syarat yang rumit. Di sini kamu hanya perlu menyelesaikan 2 dari 6 misi yang tersedia untuk bisa mendapatkan title ini.

Title menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemain PUBG Mobile. Terdapat banyak title yang tersedia di game ini dengan berbagai tingkat kesulitannya. Kali ini kami akan memberikan tips mudah dapatkan title Warhorse di PUBG Mobile untuk menambah koleksi title kamu di game ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang kompleks. Game ini bukanlah sekadar permainan hiburan atau pengisi waktu luang saja. Game battle royale ini merupakan kompetisi di mana para pemainnya bersaing.

Setiap musim para pemain bersaing untuk melakukan push rank. Berbagai misi pemain selesaikan untuk mendapatkan tier tertinggi secepat mungkin. Tidak hanya itu pemain juga bersaing untuk mendapatkan title di game.

Baca juga: Tips Dapatkan Title Sharpshooter Di PUBG Mobile, Raja Sniper!

Tips Mudah Dapatkan Title Warhorse di PUBG Mobile

YouTube/Gamee star Sobhan

PUBG Mobile menyediakan berbagai title dengan kesulitannya tersendiri. Terdapat title yang mudah untuk didapatkan hingga title yang tersulit sehingga langka untuk didapatkan.

Kali ini yang akan kami berikan tipsnya terbilang tidak terlalu sulit untuk didapatkan. Title Warhorse PUBG Mobile tidak membutuhakn syarat yang rumit. Di sini kamu hanya perlu menyelesaikan 2 dari 6 misi yang tersedia untuk bisa mendapatkan title ini.

Di atas merupakan laman menu yang muncul ketika kamu masuk ke title Warhouse. Cara untuk mengakses menu di atas ialah dengan masuk ke tab “Missions” yang berada di bagian kanan bawah lobby.

Kemudian pilihlah opsi “Achievements”. Di sana akan tersedia berbagai title yang bisa kamu dapatkan. Terdapat pula misi yang harus kamu selesaikan untuk bisa mendapatkan title tertentu.

Terlihat pada misi title Warhorse di atas bahwa terdapat 6 misi yang bisa kamu selesaikan untuk bisa mendapatkan title Warhorse ini. Namun syaratnya kamu hanya diminta untuk menyelesaikan 2 dari 6 misi tersebut saja.

Pilhlah satu misi dari yang tersedia sebagai misi pertamamu. Kemudian main ke mode Classic dan jalankan perintah misi tersebut.

Clutch.win

Jika kamu memilih misi “Assault Mastery V” maka kamu harus mendapatkan senjata AR di game. Setelah itu kamu diminta untuk melakukan kill sebanyak yang misi tersebut minta.

Kalau misi pertama telah selesai dilaksanakan, masuklah ke misi kedua. Pilihlah misi lain yang menurutmu mudah. Jika kamu pilih misi “SMG Mastery V”  maka dapatkanlah kill dengan senjata SMG di game sesuai dengan ketentuan misi.

Jika sudah menyelesaikan 2 dari 6 misi tersebut, otomatis kamu akan mendapatkan title Warhorse. Mendapatkan title ini cukup mudah, bukan?

Baca juga: 6 Tempat Berburu Kill Di Erangel PUBG Mobile

Itulah tips mudah dapatkan title Warhorse di PUBG Mobile. Title yang satu ini terbilang mudah untuk didapatkan. Tidak membutuhkan misi yang terlalu serius untuk bisa mendapatkan title yang satu ini. Oleh sebab itu dapatkan title Warhorse ini sebagai penambah koleksi title kamu di PUBG Mobile Season 16 Metro sekarang!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment