Tips Ranked di Season 15 PUBG Mobile

Sering bermain lama namun tidak meningkatkan rank? Kamu harus coba tips chicken dinner untuk push rank yang akan kami bahas pada tulisan berikut.

Terdapat sistem rank di game battle royale PUBG Mobile. Untuk mempertahankan dan meningkatkan rank di game ini diperlukan strategi khusus agar permainannmu bisa efektif. Kali ini kami akan memberikan tips chicken dinner untuk push rank di Season 15 PUBG Mobile agar permainan menjadi lebih efektif pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainan yang serius ala militer. Untuk bisa menguasai game ini, diperlukan latihan dan jam terbang yang tak sedikit. Hal itu karena beragam jenis senjata disediakan di game ini dengan detail dan spesifikasi yang membuat setiap senjata memiliki stats yang berbeda.

Namun terus berlatih dan bermain tanpa strategi yang tepat akan membuat permainanmu sia-sia belaka. Hal itu karena permainan tanpa strategi akan membuat banyak waktu permainanmu tidak memberikan hasil yang terbaik. Berbeda dengan itu, jika kamu bermain dengan strategi akan membuat hasil permainanmu menjadi lebih baik dan bisa meningkatkan rank kamu.

Baca juga: Tips Bermain PUBG Mobile Agar Selalu Chicken Dinner!

Tips Chicken Dinner untuk Ranked di Season 15 PUBG Mobile

Sistem rank di PUBG Mobile menerapkan aturan yang ketat. Untuk mempertahankan rank saja, kamu harus tetap bisa menjaga permainanmu stabil. Jika gagal, yang ada rank PUBG Mobile bisa kamu malah menurun di suatu musim.

Untuk bisa meningkatkan rank, kamu memerlukan strategi yang efektif. Tidak hanya bermain biasa dengan hasil biasa saja melainkan harus bermain maksimal agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dan itu membutuhkan tips efektif.

Berbeda dengan format penilaian dalam sebuah turnamen seperti PUBG Mobile Pro League (PMPL) yang jumlah kill sangat menentukan, di mode Classic poin tertinggi tetap diperoleh oleh pemain yang mendapatkan chicken dinner. Mendapatkan kill banyak memang penting, namun war tanpa strategi malah membuat kamu mempertaruhkan nyawa untuk war yang belum tentu kamu menangkan.

Oleh sebab itu lebih baik kamu fokus untuk mendapatkan chicken dinner saja. Kamu bisa gunakan berbagai cara untuk bisa bertahan hingga late game. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah untuk mendapatkan poin besar lewat chicken dinner.

Untuk bisa push rank, kamu harus mendapatkan chicken dinner dengan perbandingan pertandingan 1:3 atau 1:4. Yang dimaksud di sini ialah untuk setiap 3 sampai 4 pertandingan, minimal kamu harus mendapatkan satu kali chicken dinner.

Dengan begitu stats permainan akun player PUBG Mobile kamu akan meningkat. Baik itu soal jumlah pertandingan dan kemenangan (wins) maupun soal rasio K/D. Dengan melakukan cara ini secara terus menerus akan membuat kamu lebih cepat dan efektif untuk push rank bahkan hingga mendapatkan tier Ace maupun Conqueror di musim tertentu.

Baca juga: Tips Membagi Role PUBG Mobile Seperti Pro Player!

Itulah tips terbaik chicken dinner untuk bisa push rank di Season 15 PUBG Mobile. Lakukan tips di atas dan terus jaga stats permainanmu untuk bisa raih tier tertinggi musim ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment