Membahas persenjataan SMG pastinya tidak pernah ada habisnya, karena jenis senjata ini memiliki nama-nama yang banyak di dalamnya. Salah satunya adalah Tommy Gun. Tommy Gun merupakan senjata SMG yang dahulu tidak terlalu diminati oleh banyak orang.

Tommy Gun memiliki kekurangan yaitu tidak bisa dipasangkan scope pada bagian upper railnya, namun masalah itu telah diselesaikan dengan PUBG Mobile, yaitu memberikan slot scope pada bagian upper railnya namun hanya untuk Red Dot dan Holographic saja.

4 Tips Menggunakan Tommy Gun di PUBG Mobile, SMG Terbaik!

Sketchfab

 

1. Gunakan Red Dot Sight

Banyak player yang memiliki minat berbeda antara Red Dot Sight (RDS) dan Holographic Sight (Holo). Keduanya memiliki fungsi yang sama, hanya saja Crosshair dan vision yang ditampilkan berbeda.

Namun, vision dari Holo yang ditampilkan saat memakai senjata SMG seperti Tommy Gun ini justru berbeda jika digunakan pada senjata lainnya. Holo yang dipasangkan pada senjata SMG memiliki vision yang lebih kecil dan sempit.

Hal ini pada akhirnya membuat player menggunakan RDS saat memakai senjata Tommy Gun. Vision yang ditampilkan RDS pada senjata SMG tidak memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan senjata lainnya.

Baca Juga : Tips Menggunakan Scope X6 dengan Senjata AR PUBG Mobile!

 

2. Extended Quickdraw, Wajib!

Tommy Gun merupakan senjata SMG dengan jumlah peluru terbanyak. Senjata ini mampu menampung 50 peluru di dalam magazinenya. Untuk mempercepat proses reload dan menampung peluru dengan jumlah yang banyak, kalian wajib menggunakan Extended Quickdraw.

Menggunakan Extended Quickdraw pada senjata ini juga akan memudahkan kalian untuk berperang di jarak yang dekat untuk waktu yang cukup lama. Silakan dicoba!

Baca Juga : M249 VS MK14 PUBG Mobile, Dua Senjata dari Airdrop Box!

 

Related Post

3. Gunakan Muzzle Suppressor

Tommy Gun merupakan senjata SMG yang memiliki recoil sangat kecil. Hal ini semakin dipermudah saat menggunakan RDS atau Holo yang tidak akan memberatkan recoil senjata tersebut namun justru membuat persebaran peluru menjadi rapat.

Suppressor adalah salah satu Muzzle yang tidak memiliki kemampuan untuk mengurangi recoil, namun Muzzle ini cukup ampuh untuk membingungkan posisi kalian dari musuh yang sedang mencari kalian.

Menggunakan Suppressor juga akan meredam suara tembakan sehingga musuh yang dari jauh sekalipun tidak bisa mendengar arah suara senjata tersebut secara akurat.

Baca Juga : Temukan Perbedaan Groza VS MK47 Mutant PUBG Mobile!

 

4. Bawa Peluru Banyak

Senjata ini menggunakan peluru 45 ACP, ukurannya yang kecil membuat kalian tidak perlu khawatir mengatur kapasitas tas yang kalian bawa. Selain itu, pemakaian Tommy Gun untuk 50 pelurunya pastinya membuat jumlah peluru yang kalian bawa menjadi cepat berkurang.

Kalian bisa membawa peluru Tommy Gun sekitar 250-300 peluru.

Baca Juga : Meta Gameplay Terbaru untuk Kamu Player Setia PUBG Mobile 2021!

 

Terima kasih sudah menyimak!