Cara Top Up ML Pakai Pulsa XL, Cepat dan Mudah

Penasaran Cara Top Up ML Pakai Pulsa XL? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa langsung kalian coba mainkan sekarang juga. Kemudian ada sebuah Cara Top Up ML Pakai Pulsa XL, para player bakal menjadi mudah untuk melakukan hal seperti begini dengan aman.

Apalagi kalau kita menggunakan Top Up pakai Pulsa XL tentu saja memang mudah sekali, asalkan kalian bisa memanfaatkan hal tersebut segera.

Apalagi untuk beberapa dari Event yang Berikan Skin Gratis dalam game Mobile Legends, pasti akan menjadi sesuatu yang kita coba.

Sudah pasti memberikan permainan yang bagus dengan begitu para player nanti bisa segera memanfaatkan hal tersebut, agar kita bisa mencoba tentang semua ini untuk kalian gunakan.

Terutama beberapa fitur game yang sudah muncul dalam game Mobile Legends, pasti akan mengalami peningkatan yang sangat beragam.

Terutama pahami seperti gimana dari Tipe Role Hero Mobile Legends yang muncul seperti ini, menjadi sesuatu untuk kalian pakai saat main.

Karena memang dengan kita yang menggunakan Role Hero tersebut, pasti bersama Tim akan menjadi semakin bagus dengan hal tersebut.

Sudah pasti ini akan membantu para player dengan sangat beragam karena memanfaatkan Combo tersebut untuk membuat tim menang nanti.

Mencoba seperti gimana Cara Top Up ML Pakai Pulsa XL, para player akan menjadi semakin paham dengan hal tersebut sekarang juga.

Membantu para player akan bisa memanfaatkan Top up ini dengan benar, supaya kalian juga akan menjadi semakin paham dengan hal tersebut.

Biar kita yang ingin Top Up Hemat sendiri tidak akan terlalu sulit dengan hal seperti begini karena langkahnya memang cepat dan mudah.

Cara Top Up ML Pakai Pulsa XL

Aplikasi My XL

  1. Kalian harus memiliki Aplikasi My XL terlebih dahulu dan sudah Login menggunakan Nomor XL masing-masing.
  2. Lalu selanjutnya kalian bisa memilih bagian opsi Fun yang tersedia dari My XL, supaya bisa menemukan Top Up Mobile Legends.
  3. Player bisa langsung saja memilihnya sekarang dan nanti akan lanjut dengan opsi yang kita perlukan untuk hal tersebut.
  4. Masukan terlebih dahulu User ID dan Server kalian kedalam Kolom yang sudah tersedia.
  5. Kemudian pilih total dari Top Up yang ingin kita isi Diamondnnya pada akun ML sekarang juga.
  6. Pada saat sudah melakukan itu, kalian bisa langsung saja menyiapkan Pulsa sesuai dengan nominal yang ada.
  7. Lakukan pembayaran dengan menggunakan Pulsa yang sudah kalian miliki, agar langsung menerima Diamondnya.
  8. Jika prosesnya sudah selesai, maka kalian bisa langsung menerima Diamond ML ini dengan Top Up pakai Pulsa XL tersebut.

Codashop

  1. Kunjungi terlebih dahulu Website Codashop dan pilih game Mobile Legends untuk melakukan Top Up.
  2. Dari sini kalian harus memasukan ID dan Server akun dengan benar, periksa lagi supaya nanti tidak salah.
  3. Ketika sudah langsung saja kita memilih Nominalnya mau top up Berapa Diamond untuk Kalian Isi.
  4. Setelah itu pilihlah opsi pembayaran menggunakan Pulsa XL untuk nominal dari Diamond ML tersebut.
  5. Jika sudah kalian bisa langsung saja menaruh Email untuk bukti pembayaran sekarang juga.
  6. Dari sini selesaikan saja pembayarannya untuk mendapatkan Diamond dari Top Up tersebut.
  7. Apabila pembayarannya sudah selesai langsung saja kita cek kedalam game untuk itu.

Unipin

  1. Masuk kedalam Web Unipin dan pilih game Mobile Legends supaya kita bisa melakukan Top Up.
  2. Kalian bisa langsung memasukan ID Server akun ML untuk segera Top Up melalui Unipin.
  3. Pilihlah Nominal yang ingin kalian isi pada Akun tersebut.
  4. Segera kita langsung menggunakan pembayaran memakai Pulsa XL.
  5. Lanjutkan prosesnya tersebut hingga kalian menyelesaikan hal tersebut.
  6. Sehingga kita bisa menyelesaikan hal tersebut secara langsung.
  7. Segera cek kedalam Game untuk mengetahui apakah Diamond telah masuk.

Terasa begitu mudah untuk melakukan Top Up Mobile Legends pakai Pulsa XL, tentu saja kalian bisa mengikuti setiap langkahnya dengan cepat.

Barulah ini akan membantu para player akan bisa mendapatkan kesempatan juga Diskon dengan Harga murah, karena Pulsa XL biasanya berikan promo.

Ingat kalau cara ini hanya berlaku buat mereka yang menggunakan Kartu XL saja, sehingga kalian yang tidak menggunakan itu akan menjadi terasa sulit.

Kalian bisa melihat juga beberapa dari Koleksi Skin Kolektor Mobile Legends, memang ada banyak sekali dengan gaya yang cukup bagus dari sini.

Membantu para player yang ingin mengoleksi semua Skin seperti itu tidak akan bingung, karena sudah Top Up dan siap untuk langsung mendapatkannya.

Setelah kita mengetahui Cara Top Up ML Pakai Pulsa XL, para player bisa langsung saja untuk mencoba semua langkahnya sekarang dengan mudah.

Dari sini juga kita akan menerima banyak sekali promo yang menguntungkan dari top up tersebut dan bisa langsung kalian manfaatkan sekarang juga.

Maka dengan begini para player juga bisa paham Tips Jago Mobile Legends, biar nanti kalian akan mendapatkan total permainan dan kemenangan mutlak.

Tentu saja menghadapi musuh juga rasanya tidak akan menjadi sulit, karena memang dengan begitu Kita yang Punya Skin ML Keren tidak akan memalukan mainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment