Topeng FF Mr Smile Gratis Di Ragnarok x Free Fire

Nah sekarang ini kita sudah memasuki tanggal 11 Maret 2020, otomatis Event Ragnarok x Free Fire login sudah dimulai. Kalian bisa mendapatkan hadiah utama yang memang tidak boleh dilewatkan.

Ada cara mendapatkan Topeng FF Mr Smile Gratis Di Ragnarok x Free Fire yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, berbagai macam cara, akan dilakukan oleh pihak Garena supaya game Free Fire ini menjadi lebih ramai dari sebelumnya. Mereka telah mengembangkan banyak perubahan, sehingga game ini menjadi cukup menarik perhatian para player dari seluruh penjuru dunia. Free Fire juga sekarang sudah berhasil mencapai total player, hingga 250 Juta player dari seluruh dunia.

Ini adalah sebuah misi baru Garena, supaya mereka bisa mempertahankan jumlah player yang sangat banyak ini. Free Fire menjadi salah satu game Battle Royale yang terbaik di Android, bahkan menjadi salah satu terbaik di tahun 2019 kemarin. Berbagai macam event menarik dan update keren ini, telah membuktikan bahwa Garena Free Fire memang cocok dimainkan.

Baca Juga: Dapatkan M1014 Wasteland FF Di Weapon Royale Terbaru Free Fire

Bahkan pihak Garena sendiri tidak akan tanggung – tanggung untuk memberikan hadiah pada sebuah event, mereka akan menghadirkan hadiah seperti Bundle Gratis ataupun berbayar dari event tersebut. Kalau misal melalui event berbayar, kalian harus menggunakan fitur Web Event dan Royale.

Tapi kalau gratis, Biasanya melalui event biasa ataupun Login harian. Meskipun tidak selamanya bundle. Kalian juga bisa mendapatkan Baju ataupun topi poring free fire supaya karakter yang kalian gunakan menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Nah sekarang ini kita sudah memasuki tanggal 11 Maret 2020, otomatis Event Ragnarok x Free Fire login sudah dimulai. Kalian bisa mendapatkan hadiah utama yang memang tidak boleh dilewatkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas event tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tips Squad FF Saat Main Free Fire Agar Booyah

 

Topeng FF Mr Smile Gratis Di Ragnarok x Free Fire

Untuk event pertama yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, kalian harus melakukan Login kedalam game untuk mendapatkan Hadiah menarik yang berhubungan dengan Ragnarok. Hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event kali ini adalah Topeng Mr.Smile.

Bagi kalian yang belum mengetahui hal ini, Mr.Smile merupakan salah satu Item yang ada didalam game Ragnarok tersebut. Bahkan ini pernah menjadi Icon game Ragnarok, sehingga Garena menghadirkan Topeng tersebut kedalam Game Free Fire.

Event ini telah dimulai tanggal 11 Maret 2020, jadi kalian tidak boleh sampai melewatkan event yang satu ini ya.

Bukan hanya event login saja, kalian juga bisa mendapatkan Topi Poring secara Gratis dengan mengikuti event – event token poring free fire di Ragnarok x Free Fire selanjutnya.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 11 Maret 2020 hingga tanggal 15 Maret 2020 mendatang.

Jadi jangan sampai kalian lewatkan event kali ini ya.

Baca Juga: Cara Membuat Akun FF Tidak Kena Hack Free Fire

 

Ragnarok x Free Fire

Pihak Garena Free Fire melakukan kerjasama dengan Gravity, supaya hubungan antara kedua belah pihak ini menjadi lebih baik. Bahkan tujuan mereka berdua adalah membuat masing – masing game yang dikembangkan menjadi lebih terkenal lagi.

Awalnya banyak yang berfikir ini tidak akan terjadi, tapi akhirnya semua ini menjadi kenyataan. Kerjasama antara pihak Garena dan Gravity ini, mendapatkan Respon Positif dari player yang memainkan kedua game tersebut.

Garena bisa mengambil beberapa Item dari Ragnarok untuk dimasukan sebagai content didalam game Free Fire, begitupun sebaliknya. Pihak Gravity bisa mengambil unsur game Free Fire dan memasukannya kedalam game Ragnarok.

Baca Juga: Tips Player Pro Free Fire Saat Bermain FF

 

Nah itulah beberapa informasi Topeng FF Mr Smile Gratis Di Ragnarok x Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap untuk menyelesaikan event ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment