Trik Bunny Jump Saat Berlari di Game PUBG Mobile

Ketika mengejar zona pemain harus berlari cepat fokus ke zona aman berikutnya. Ternyata ada trik yang berguna agar pemain bisa berlari lebih cepat  dan sampai ke tujuan. Trik tersebut ialah Bunny Jump.

Kali ini kami akan membahas mengenai trik Bunny Jump saat berlari di game PUBG Mobile. Dengan menggunakan trik ini, kamu bisa mencapai tempat tujuan lebih cepat.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang terkenal dengan gaya permainan yang kompleks dan realistis.

Dunia battle royale PUBG Mobile memiliki wilayah yang luas. Pemain harus bisa beradaptasi dengan berbagai medan di game.

Baca juga: Cara Mendapatkan Voice Pack TungTT Gratis di PUBG Mobile

Gameplay Battle Royale PUBG Mobile

Smartphone-GadgetHacks

Sebagai game battle royale, PUBG Mobile memiliki gameplay dan aturan sebagaimana game battle royale umumnya.

Pada awal game pemain akan memilih untuk terjun dan mendarat di tempat yang ia mau. Kemudian mulai dari situlah pemain melakukan pencarian looting untuk membekali selama pertandingan.

Berikutnya circle permainan menjadi semakin mengecil. Untuk memaksa pemain bergerak, Blue Zone pun membesar melingkupi area di luar Safe Zone.

Blue Zone itu akan memberikan damage kepada pemain yang berada di dalamnya. Oleh sebab itu pemain harus segera meninggalkan zona biru jika tidak ingin mati terkena zona.

 

Trik Bunny Jump Saat Berlari di Game PUBG Mobile

YT/R&EChannel

Menghindari zona biru merupakan keharusan bagi pemain. Oleh sebab itu membaca zona merupakan keahlian yang harus pemain game battle royale miliki.

Dengan kemampuan membaca zona, pemain bisa memilih jalur rotasi dan sampai ke zona berikutnya dengan tepat waktu.

Pemain bisa rotasi atau sekadar berpindah dari tempat ke tempat dengan menggunakan kendaraan yang tersedia di game. Misalnya dengan mobil ataupun motor.

Namun tak semua tempat tersedia kendaraan. Di sebuah tempat belum tentu terdapat kendaraan. Satu-satunya hal yang bisa pemain lakukan saat itu hanyalah berlari.

Ketika mengejar zona pemain harus berlari cepat fokus ke zona aman berikutnya. Ternyata ada trik yang berguna agar pemain bisa berlari lebih cepat  dan sampai ke tujuan. Trik tersebut ialah Bunny Jump.

Seperti namanya pemain akan berlari dan melompat sebagaimana kelinci. Caranya ialah dengan berlari dengan melompat, dan melompat lagi hingga seterusnya.

EsportsJunkie

Trik ini berguna untuk mempercepat dirimu sampai ke tujuan daripada hanya berlari. Ketika berlari kamu akan memakan waktu langkah per langkah. Sedangkan dengan tambahan lompatan kamu bisa mempersingkat langkahnya.

Menariknya trik Bunny Jump ini sangat berguna untuk berlari menanjak. Jadi ketika kamu sedang berlari menuju daratan yang lebih tinggi seperti bukit atau pegunungan, trik ini sangat berguna untuk kamu gunakan.

Dengan menggunakan trik lompatan kelinci ini kamu bisa mempersingkat waktu dan sampai ke tempat tujuan dengan lebih cepat.

Baca juga: Trik Jump Shot di PUBG Mobile

Itulah pembahasan mengenai trik Bunny Jump yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat lari. Terutama untuk menanjak di game PUBG Mobile.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment