uHigh dipinjamkan ke Geek Fam MY PUBG Mobile

Penasaran dengan uHigh dipinjamkan ke Geek Fam MY PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Tim Bigetron Red Alien memang saat ini sedang melakukan perombakan untuk rosternya. Tim yang gagal lolos untuk PMPL Sea 2022 beberapa waktu yang lalu ini harus melakukan beberapa perombakan yang cukup besar-besaran. Kali ini uHigh dipinjamkan ke Geek Fam MY PUBG Mobile.

Beberapa waktu yang lalu pelatih baru dari Red Alien saat ini sudah diisi oleh La Flame sebagai juru taktik dari tim BTR RA. Setelah sebelumnya yaitu JangS gagal saat PMPL ID sehingga tim RA tidak lolos ke PMPL SEA 2022 beberapa waktu yang lalu tersebut.

Dalam persiapan menuju PMPL ID fall 2022 yang akan datang ini tim BTR dikabarkan memang sedang melakukan beberapa perombakan dilakukan di waktu yang tersisa ini. Diharapkan dengan perombakan tersebut menjadikan tim BTR RA berjaya seperti sebelumnya.

Saat ini uHigh dipinjamkan ke Geek Fam MY PUBG Mobile. Hal tersebut terjadi setelah perilisan full roster untuk Bigetron Red Aliens untuk PMPL ID Fall 2022 nanti. Saat ini roster dari BTR RA sudah terisi sebanyak 5 Orang pemain.

uHigh dipinjamkan ke Geek Fam MY PUBG Mobile

Setelah Bigetron Red Aliens secara resmi mengumumkan lineup mereka untuk PMPL ID Fall 2022 mendatang secara mengejutkan uHigh tidak dipilih untuk masuk kedalam roster tersebut.

Roster dari Bigetron Red Aliens sendiri terdiri dari Zuxxy, Luxxy, Miseryy, Liquid dan Genfos. Kelima pemain tersebut sudah diumumkan beberapa hari yang lalu melalui akun resmi dari Bigetron Esports.

Lantas bagaimana dengan nasib dari uHigh di Bigetron Red Aliens? Kemarin tanggal hari Senin, 4 Juli 2022 secara resmi diumumkan bahwa uHigh dipinjamkan ke Geek Fam Malaysia.

uHigh sendiri tidak terpilih untuk masuk ke dalam squad Red Aliens karena tidak cocoknya gameplay dengan sang coach. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO Bigetron Esports yaitu BTR Starlest.

“Kalau uHigh itu karena mungkin ga cocok gameplay dengan coach atau ga masuk ke tekniknya coach atau play stylenya saya ga tahu”

Tentunya dengan dipinjamkannya uHigh ke Geek Fam Malaysia bisa membantu untuk menjaga performa dari uHigh sendiri sehingga ia tidak akan tampil dengan under perform. Nanti kedepannya bisa saja uHigh kembali dipanggil untuk mengisi roster dari Bigetron Red Aliens.

Itulah penjelasan mengenai uHigh dipinjamkan ke Geek Fam MY PUBG Mobile. Apakah nantinya performa dari uHigh sendiri akan maksimal nantinya? Kita tunggu saja aksi mereka nantinya untuk PMPL Fall 2022 nanti.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment