Ultimate Johnson Dinerf September 2022 Mobile Legends (ML)

Kali ini Ultimate Johnson Dinerf September 2022 Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini,

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba ketika main. Lalu kemunculan Ultimate Johnson Dinerf September 2022 Mobile Legends (ML), ini akan mengubah permainan dan metanya juga. Sebab kita sendiri mengetahui kalau Hero Johnson kuat dan cukup meresahkan dalam pertandingan sekarang ini.

Banyak sekali update terbaru yang muncul untuk player Mobile Legends mainkan, tentu saja bikin penasaran juga. Apalagi untuk hadirnya Event terbaru ini, sekarang akan menjadi semakin baru dan banyak sekali bersamaan dengan Event yang berhadiah banyak itu.

Apalagi untuk hadirnya sebuah Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda yang keren sekali, namun sekarang kalian bisa langsung mencobanya. Karena untuk event terbaru ini juga akan hadir beragam hal bagus untuk player selesaikan sekarang dengan sangat mudah.

Kalian juga harus tau Ultimate Johnson dinerf kali ini, sebagai player hero ini bakalan cari antisipasi juga. Sebab terjadinya Nerf itu akan membuat permainan menjadi lumayan berpengaruh untuk kalian yang sering memakai heronya juga.

Ultimate Johnson Dinerf September 2022 Mobile Legends (ML)

Hero Johnson akan mendapatkan nerf kali ini, pada patch notes terbaru 1.7.12 di advance server ada beberapa hero yang mendapatkan adjust kali ini, salah satunya ada hero Johnson. Berikut ini adalah detail pada patch note untuk Johnson:

Ultimate

Cooldown: 45-40 detik (dihitung setelah skill dipakai) >> 30-25 detik (dihitung setelah skill berakhir)

Saat ini skill Ultimate dari Johnson tidak akan bisa reset lagi semenjak kalian memakai Ultimate tanpa menabrak terlebih dahulu. Itulah penjelasan mengenai ultimate dari Hero Johnson yang mendapatkan nerf kali ini.

Related Posts
RRQ AP Respon Rumor Transfer List Pemain RRQ

Sempat muncul rumor bahwa ada salah satu pemain RRQ yang masuk kedalam transfer list team. Tetapi RRQ AP respon rumor Read more

Drop Rate Starlight Fest Angela Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Drop Rate Starlight Fest Angela Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasan.

Cara Dapatkan Battle Emote Embarrassed Mobile Legends (ML)

Battle Emote Embarrassed Mobile Legends yang punya Cara Dapatkan mudah untuk kalian coba mainkan.

R7: God1va Ngerepotin Banget Kalo Lawan Aura Fire Di MPL ID Season 9

Para pemain Aura memang semuanya berkembang sangat pesat saat ini dibandingkan musim-musim lalu. Salah satu pemain veteran mereka God1va adalah Read more

MLmobile legends