United Kingdom juarai PUBG Nation Cup 2022 Thailand

Penasaran dengan United Kingdom juarai PUBG Nation Cup 2022 Thailand? Simak penjelasannya berikut ini.

Gelaran turnamen PUBG Nation Cup 2022 di Thailand sudah kelar dilaksanakan. Tim asal negara United Kingdom (UK) berhasil keluar sebagai juarannya. Turnamen yang digelar secara offline di Thailand ini dilaksanakan pada tanggal 16 hingga 19 Juni 2022 beberapa hari yang lalu.

Ada sekitar 16 negara yang akan mengikuti turnamen ini. Turnamen antar negara diseluruh dunia ini digelar pada venue True Icon Hall Iconsiam, Bangkok, Thailand. Salah satu dari 16 negara yang mengikut turnamen ini adalah Indonesia sebagai salah satu perwakilan dari region Asia Tenggara bersama Thailand dan Vietnam

PNC 2022 ini akan menghadirkan prize pool sebesar 500.000 dollar AS. Turnamen akan terdiri dari total 15 pertandingan dengan aturan poin super selama 3 hari dan satu hari penuh dengan pertandingan acara khusus.

United Kingdom juarai PUBG Nation Cup 2022 Thailand

Selama kurang lebih 4 hari turnamen ini berlangsung dan menghasilkan United Kindom keluar sebagai juarannya. UK telah mengumpulkan total 203 poin, diperoleh dari 77 poin placement, 126 poin eliminasi, dan 4 kali WWCD.

United Kingdom dibuntuti pada peringkat kedua oleh tim Vietnam dan Brazil di peringkat ketiga. Performa yang baik ditampilkan oleh tim UK di hari ke 3 dan ke 4, meskipun pada hari pertama tim Finlandia yang berhasil memimpin Leaderbord dan tergeser di hari kedua oleh tim Brazil.

Sedangkan Untuk tim Indonesia sendiri harus puas berada di peringkat ke 15, hal yang sangat disayangkan didapatkan oleh tim Indonesia tentunya. Pada hari pertama Indonesia berhasil tembus ke 8 besar tetapi untuk beberapa hari sesudahnya Indonesia harus turun dan performa mereka kalah dibandingkan dibandingkan tim yang lainnya.

Meskipun begitu perjuangan mereka perlu diapresiasi, karena turnamen tingkat tinggi ini merupakan pengalaman baru yang bisa didapatkan oleh tim Indonesia dan bisa dijadikan sebagai bahan pembelajaran bagi tim Indonesia nantinya pada turnamen yang akan datang selanjutnya.

Roster tim Indonesia diisi oleh Tedeey (Alter Ego Esports), dNial (Team Extraordinare), Kidx (Team Extraordinare), dan Exagon (From The Future).

Dengan hasil tersebut tim UK menjadi tim kedua untuk turnamen PNC 2022 kali ini setelah sebelumnya PNC pertama kali digelar pada 2019  di Seoul, Korea Selatan dan berhasil dimenangkan oleh Russia.

PUBG
Comments (0)
Add Comment