20 Update April 2021 Free Fire (FF), Apa Saja?

Penasaran Update April 2021 Free Fire (FF)? langsung saja kita simak penjelasan 20 Update yang hadir ya pada game Free Fire sekarang juga.

Sekarang kalian harus tau langsung 20 Update April 2021 Free Fire (FF), tentu hal seperti ini memang menjadi salah satu informasi yang memang sangat menarik untuk bisa kita coba. Bahkan kalian sendiri bisa tau, kalau dari sini ada banyak hal terbaru untuk dilihat.

Masih ada beberapa hal yang harus bisa kita coba dalam update terbaru di game Free Fire ini. Karena semua yang dihadirkan ini juga, memang cukup bisa kita andalkan dan mungkin kedepannya nanti bisa menjadi hal terbaru yang cukup seru sekali.

Bahkan untuk sekarang ini juga kalian pastinya tau, kalau misalnya dalam game Free Fire memang ada banyak sekali hal – hal menarik yang bisa kita coba. Apalagi dari Advanced Server Free Fire April 2021 terbaru untuk saat ini dalam game tersebut ya.

Kalian juga harus tau kalau sekarang ada 20 Update April 2021 Free Fire (FF). Mungkin dengan update baru tersebut, memang nanti akan membuat kalian menjadi semangat lagi untuk bermain game Free Fire kedepannya juga.

Inilah 20 Update April 2021 Free Fire (FF)

Sistem Anti Hack April 2021

Sekarang ini masih ada banyak player yang laporkan masalah sering juga bertemu sama Cheater. Jadi tentu saja hal seperti ini, memang ga bakalan bisa diabaikan oleh Garena untuk melawan semua Cheater yang berada didalam game Free Fire itu.

Bahkan yang kita tau kalau Sistem Anti Hack yang akan berada dibulan April 2021 itu benar – benar dinaikan jadi lebih kuat. Semakin kesini kita pasti tau, Cheat atau Config dan sejenisnya memang akan menjadi susah lagi untuk dipakai masuk dalam game itu.

Perubahan Lobby Music

Pada update terbaru yang hadir dalam Advanced Server ini, kita juga bakal menerima sebuah perubahan baru lainnya yang hadir dalam Music Lobby. Dimana perubahan yang dihadirkan pada update kali ini, memang menjadi salah satu hal paling menarik juga.

Bahkan bisa dibilang kalau suasana game Free Fire, setelah Update baru ini jadi lebih seram dan mungkin memiliki nuansa mematikan. Mungkin ini akan menjadi tema terbaru, bagi kalian yang ingin menjadi lebih kuat lagi dalam game tersebut ya.

Senjata Baru Kord

Hadirnya update pada advanced server ini, memang menjadi bagian dan hal yang harus kita coba dengan baik. Bahkan yang kita tau sekarang juga, merupakan salah satu dari informasi yang menjelaskan tentang hadirnya sebuah Senjata Baru.

Kord merupakan Senjata yang kuat, bahkan ada beberapa Karakter Free Fire Pengguna Kord untuk dipakai nanti. Dengan begitu maka hal seperti ini akan menjadi lebih stabil, untuk penggunaan Senjata yang besar itu ya.

Pemilihan Karakter

Jadi bukan hanya sampai disitu saja, ternyata update yang hadir didalam game Free Fire ini juga ada banyak hal terbaru untuk bisa kalian coba ya. Bahkan yang kita tau kalau Pemilihan Karakter ini, memang benar – benar jadi lebih rinci lagi loh.

Bisa kalian lihat sendiri kalau saat klik karakter yang ada disitu, langsung akan muncul semua Deskripsi karakter ini punya nama apa dan umurnya berapa. Dengan begitu akan memudahkan kalian, supaya bisa lebih baik lagi dalam memilih karakter.

Option Terbaru Dalam Free Fire

Pada update yang akan hadir dalam bulan April 2021 ini, kalian akan dapat memilih salah satu Option paling baru yang mungkin berpengaruh besar ya ketika bermain dalam game Free Fire ini.

Mungkin itu akan bisa dipakai, tapi untuk sekarang belum ada perubahan sama sekali dari option baru ini. Mungkin itu bisa saja berhubungan sama Aim kalian atau menghadapi musuh? Lebih baik kita tunggu saja hal itu.

Karakter Baru Xenia / Xayne

Kemarin kita sudah bahas soal Karakter Terbaru Xenia Free Fire, tapi ini mengalami perubahan nama yang membuatnya menjadi Xayne pada satu update baru kedepannya. Meskipun begitu kemampuan Xayne ini, tetap menjadi yang paling ditakuti.

Gabungan dari Skill DJ Alok, Skyler dan KHRMR menjadi satu membuat kita jadi lebih kuat dalam bertanding. Bahkan kalian nanti, tidak akan jadi kalah cepat kalau menggunakan Xayne didalam game Free Fire.

Pet Baru Moony

Perubahan juga bukan hanya terjadi pada Xayne saja, tetapi kita bsia tau kalau Pet Etzin Free Fire mengalami hal yang sama. Sekarang dia punya Nama lebih lengkap, dimana namanya itu adalah Moony.

Dia merupakan alien kecil yang datang kedalam dunia game Free Fire dan menemani kalian pada saat bertanding dengan kekautan yang super Op.

Arena Tinju Dan Gulat Di Training

Buktikan kalian yang terkuat dalam game Free Fire ini!, dengan cara pakai Area Tinju ataupun Gulat yang sudah diberikan langsung Oleh Garena dari Update baru selanjutnya nanti.

Mungkin ini menjadi salah satu hal yang lumayan menarik, sehingga kalian ga akan mau melewatkan kesempatan bermain dalam Area Tinju itu juga ya. Sebab ada beberapa hal menarik yang bisa didapatkan, pada saat lagi masuk dalam arena ini.

Senjata Dual USP

Bersiaplah dengan sebuah Masalah saat bertanding dan jadikan Masalah itu berlipat Ganda. Hadirnya Senjata Dual USP ini, akan menjadi satu hal yang mungkin masuk dalam pengartian seperti itu juga.

Sebab kalian yang menggunakan Dual USP pada saat bertanding, dapat memberikan Pada diri kita dan musuh dalam waktu yang bersamaan juga. Karena Damage senjata ini menjadi besar, tetapi peluang kalah juga lebih terbuka.

Mystery Character (Kolaborasi MR1)

Jika kalian sudah bermain dalam Advanced Server tersebut, pasti melihat juga yang namanya Karakter baru dengan nama Mystery Character. Yup ini merupakan salah satu Kolaborasi terbaru dari game Free Fire yang bakalan datang.

Kalian pasti tau kalau Kolaborasi Free Fire x Mr 1 itu, memang benar akan terjadi dalam game ini setelah Update tersebut dihadirkan secara Full oleh Garena.

Perubahan Sistem Awakening

Pada Update baru yang akan datang nanti, Awkening Skill pada karakter akan mendapatkan Perubahan barunya. Jadi Skill Sebelum dan Sesudah Awakening ini, akan menjadi Satu dan bisa dimanfaatkan dengan sangat baik.

Kalian tidak akan khawatir lagi untuk mengisi Slot Skill Kelly Biasa dan Awakening pada 1 Karakter. Sebab 2 Skill tersebut, akan bergabung ya jika nanti sudah melakukan Awakening terlebih dahulu.

Animasi Royale

Fitur luck royale kalau sekarang akan berubah animasinya, tapi belum tau ini hadir pada Royale apa saja. Jadi nanti pada saat kalian Spin, muncul sebuah Kotak dan Animasi singkat ketika Kotak tersebut dibuka. Lalu nanti hadiah akan muncul.

Awakening Andrew

Hadirnya fitur Awakening pada setiap karakter, menjadi salah satu hal yang ga boleh sampai kalian lewatkan. Ternyata memang benar, kalau Andrew akan menjadi salah satu Awakening terbaru pada bulan April 2021 ini loh.

Kekuatan memang belum diketahui pasti, tetapi animasi dan gaya bermain Andrew sudah berubah 180 Derajat.

Bermuda Remastered Berubah

Kabarnya sih akan benar terjadi pada update baru selanjutnya, dimana ini akan mengalami perubahan yang cukup besar. Belum bisa ktia ketahui ya, perubahan yang terjadi pada Bermuda Remastered itu akan hadir dibagian apa.

Tetapi yang jelas, kalau Bermuda Remastered ini akan benar – benar jadi lebih keren pada update tersebut nantinya.

Harga Naikan Level Karakter

Garena menerima semua keluhan para player, hingga mereka juga tidak Tidur karena memikirkan Naik Level karakter yang begitu sulit. Hingga ini akhirnya membuat Garena, mengubah secara besar kenaikan level pada karakter tersebut.

Jadi lebih mudah harganya, serta untuk mendapatkan Fragment naikan level juga tidak akan begitu sulit dengan hadirnya Update terbaru ini ya.

Skill Balancing Pada Karakter Free Fire

Lalu kalian mungkin akan sadar, kalau Balancing yang terjadi dalam game Free Fire ini benar – benar dihadirkan oleh Garena. Kalian pokoknya harus terima keadaan ini, bahkan kabarnya sih ada 3 Karakter yang kena.

Salah satunnya Chrono dan itu benar – benar merupakan Nerf paling parah untuk menghancurkan Meta Chrono sekarang ini.

Mode Convoy Crunch Hadir Lagi

Pada Update baru selanjutnya, Garena memberikan Mode terbaru lain dan memang dulu pernah dicoba sama playernya pada Advanced Lama. Bisa dibilang kalau Mode ini adalah Convoy Crunch.

Dalam mode ini kalian nanti harus mengkawal Kendaraan, agar tidak kena Damage dari musuh ataupun direbut oleh musuh. Pokoknya main didalam Mode tersebut, pasti cukup seru untuk dilakukan nantinya juga loh.

Buff Landmine

Jangan lupakan Landmine, dimana item ini kabarnya akan menerima satu Buff yang cukup berbahaya. Dimana Ledakan dari Landmine akan menjadi Lebih cepat, lalu damage yang diberikan tidak akan bisa membuat kita ini langsung mati ya.

Dengan begitu masuknya sih ke balance, bahkan Landmine bisa kalian ini manfaatkan untuk pertandingan melawan kendaraan di Free Fire.

Perubahan Vending Machine

Banyak yang mempermasalahkan Fitur dengan nama Vending Machine, dimana ini merupakan tempat pembelian senjata tapi sayang tidak bisa berikan Peluru.

Nah tentu saja nanti pada update baru selanjutnya, kalian bisa mendapat Peluru tambahan ketika menggunakan Fitur ini. Tentu saja hal seperti itu, bisa menjadi salah satu informasi yang benar – benar menguntungkan.

Meta Baru

Yup meta baru akan segera dihadirkan dalam game Free Fire, tapi belum bisa kita ketahui apa yang akan menjadi Meta. Cuma dalam Update baru tersebut, keadaan Meta ini akan benar – benar dihadirkan langsung sama Garena.

Jadi para playernya mungkin harus mencoba update barunya, agar dapat menentukan Meta yang bisa dimanfaatkan oleh semua player sekarang ini juga. Pastinya semua itu, benar – benar jadi hal yang menguntungkan juga.

Setelah mengetahui 20 Update April 2021 Free Fire (FF), maka rasa untuk jadi lebih semangat bermain game Free Fire ini memang menjadi semakin besar juga. Karena sudah tau Update baru yang akan diahdirkan didalam game Free Fire ini.

Perubahan yang terjadi itu memang jauh berbeda dari Update OB26 Free Fire kemarin. Semua yang hadir sekarang ini, benar – benar membawa hal kerne, untuk bisa dicoba sama para playernya juga loh.

Comments (0)
Add Comment