20 Update Patch FF OB26 Februari 2021 Free Fire

Ketahuilah kalau ada 20 Update Patch FF OB26 Februari Free Fire, dimana itu memang menjadi update patch ob26 febuari 2021 yang cukup banyak!

Jangan lupa kalau ada 20 Update Patch FF OB26 Februari Free Fire. Kita bisa dapat banyak hal terbaru, kalau berada didalam hal seperti ini. Semua yang hadir tersebut, memang cukup bagus dan menguntungkan sekali ya.

Apalagi yang kita tau saat ini kalau Update patch itu, pasti bakal jadi salah satu hal ditunggu para player. Karena dengan semua event tersebut juga, pastinya kalian harus bisa memanfaatkan semua ini dengan baik nanti ya.

Pada saat ini dari game Free Fire itu memang ada banyak sekali hal yang cukup menarik, untuk bisa kita coba saat bermain game tersebut. Lalu ini juga masih ada banyak yang keren, seperti yang kita tau kalau Event Dari Free Fire x One Punch Man itu.

Dengan hadirnya event kayak begini, pasti para player punya banyak juga kesempatan untuk bisa bermain dengan baik. Bukan hanya itu saja, kalian juga harus tau kalau ada Advance Server Free Fire yang hadir kemarin ya.

Apalagi untuk sekarang kalian semua harus tau sama 20 Update Patch FF OB26 Februari Free Fire. Mungkin dengan begitu, kalian juga akan menjadi senang dan tidak akan mau melewatkan update baru seperti ini ya.

Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya.

20 Update Patch FF OB26 Februari Free Fire

Jadi pada update yang akan hadir tanggal 4 Februari 2021 mendatang itu, bisa dibilang cukup besar sekali kehadirannya. Tentu saja dengan semua hal seperti ini, kita memang bisa mengetahui kalau Patch OB26 tersebut sangat menarik.

Bahkan dari update yang akan hadir nanti, kita bakal kehadiran banyak ya hal terbaru untuk dicoba sama playernya juga. Dengan semua ini, maka ga ada hal yang boleh sampai terlewatkan sekarang juga.

  1. Karakter Shirou

Shirou ini adalah salah satu karakter baru yang hadir dalam server kemarin lalu. Dia ini kuat sekali dan tidak boleh sampai kita remehkan, apalagi pada bagian kekuatan dia juga. Memang bakaln membuat para player menjadi terbantu sekali.

Karakter ini sudah fix akan muncul pada update baru selanjutnya. Jadi kita hanya bisa sabar menunggu karakter Shirou ini. Tentu saja kita akan lebih baik lagi, untuk main pakai dia dalam mode apa saja nantinya loh.

Dengan hadirnya karakter baru ini, maka para player harus bersiap juga ya pada tanggal 4 nanti. Karena yang kita tau kalau Shirou, memang bakalan muncul sebagai karakter Kolaborasi yang cukup bagus dan paling kuat loh.

Pasti bisa jadi salah satu Meta yang paling berbahaya, untuk dicoba sama para playernya sekarang ini juga. Sebab kekuatan dia, bisa one shot lawan juga.

  1. Mystery Character

Pada update yang hadir dalam Advance Server tersebut, kita kehadiran ya karakter baru dengan tampilan yang belum bisa diketahui pasti. Namun hal seperti ini, akan muncul resmi pada saat update pada maintenance nanti.

Ditanggal 4 Februari 2021 yang akan datang, Karakter ini akan hadir dan belum sepenuhnya itu memang sama seperti percobann. Semua yang kita bisa dapat dari karakter ini, sangat kuat dan memang cukup menarik nanti.

Nanti dia akan hancurkan Gloo Wall dalam jarak beberapa meter, dengan skill aktif miliknya itu. Kekuatan penghancur yang diberikan ini, tentu saja tidak boleh sampai kita abaikan karena memang itu sangat kuat sekali ya.

Jadi kita hanya perlu tunggu saja kehadiran mystery character ini, resmi hadir pada original server game Free Fire selanjutnya nanti ya. Pasti bisa kita lihat, sosok asli karakter baru tersebut.

  1. Senjata Mag7

Jangan lupa kita ini juga kehadiran salah satu senjata, dimana itu adalah Mag7. Senjata yang akan hadir ini punya Tipe sebagai Shotgun, jadi tentu saja kalian tidak boleh sampai lewatkan hadirnya Senjata terbaru ini nanti.

Sebab kalau di advance server saja, Mag7 ini jadi salah satu bagian yang cukup meta di Shotgun. Sebab paling punya Fire Rate tinggi, serta senjata baru tersebut juga punya damage yang lumayan besar sekarang ini loh.

Tentu saja dengan hadirnya Senjata Mag7 akan buat kita harus pandai lagi cari Counter. Sebab Mag7 sampai saat ini, memang belum bisa ditemukan Counter yang pas untuk dihadapi dari jarak yang lumayan dekat sekarang.

Mungkin nanti para player itu sendiri bakal menemukan counter yang pas, untuk senjata terbaru ini selanjutnya ya.

  1. Pet Dreki

Dreki jadi salah satu Pet Naga yang akhirnya masuk kedalam game Free Fire ini. Tentu saja dengan hadirnya Pet baru tersebut, maka kalian tentu saja tidak boleh sampai abaikan hadirnya pet baru yang sangat lucu ini ya.

Hadirnya pet baru ini akan bantu kita, untuk ketahui lokasi musuh yang lagi pakai Medic Kit. Tentu saja dengan begitu, pastinya Pet ini akan membantu kalian yang sedang rush musuh pakai Medic kit tersebut juga ya.

  1. Social Zone Terbaru

Nah selain update itu, kita juga bisa mengetahui jika terjadi sebuah hal dari training Ground yang berubah. Tentu saja dengan begitu, pastinya kita ini akan menjadi lebih paham dan suka sama Social Zone tersebut juga loh.

Sebab yang ada dalam lokasi ini memang berubah semua, dimana menjadi lebih besar dan banyak wahana untuk dicoba. Selain itu kita bakalan dapat mencoba, sebuah arena balapan yang besar pada Social Zone terbaru ini.

Bukan hanya itu saja, ada juga bianglala yang berputar pelan, dimana kita yang naik kesini bisa melihat banyak pemandangan cukup indah dari atas.

  1. Shooting Range

Lalu selain dari bagian Social Zone, para player akan dimanjakan dengan salah satu update dari Shooting Range. Sebab penampilan dari Lokasi ini memang kurang bagus, akhirnya sama garena dibuat menjadi lebih baik.

Ada banyak perubahan warna dan polesan pada bagian lantai dan juga tembok. Sehingga membuat lokasi ini, menjadi lebih menarik untuk bisa kita manfaatkan sebagai tempat latihan menembak juga ya.

Jangan lupa untuk mencoba lokasi ini, untuk melihat sendiri perubahan itu nantinya.

  1. Bot Terbaru

Jadi dalam lokasi yang sama yaitu Shooting Range, kita bisa melihat satu Box yang sedang berdiri. Nah nanti kita bisa mengatur Bot ini pakai item apa seperti player yang bertempur didalam game Free Fire tersebut juga.

Helm dan Vest bisa diatur, untuk mengetahui total dari damage yang bisa diberikan pada senjata – senjata latihan. Setelah itu maka kalian bakalan tidak heran lagi sama total damage, dari bot yang sudah kalian coba itu ya.

Agar nanti pada saat bertanding asli, bisa tau kelemahan dari Vest Helm itu juga untuk kedepannya loh.

  1. Combat Zone

Pada daerah yang bernama Combat Zone ini, kita juga bisa mengetahui ini mengalami banyak perubahan yang cukup besar. Dimana Combat Zone itu dulunya kecil, tetapi sekarang akhirnya menjadi lebih besar untuk nantinya.

Tentu saja dari Combat Zone seperti ini, para player menjadi lebih siap dan bisa berkeliling dulu pada lokasi tersebut. Karena memang dari tempat ini juga, para player yang ingin latihan dengan obstacle itu jadi mudah juga ya.

Namun kita juga harus berhati – hati, kalau lokasi yang kita dapat dari sini adalah Malam hari maka penglihatan kalian akan berkurang. Sehingga ini yang akan membuat musuh, menjadi lebih mudah untuk membunuh kita.

  1. Nerf Vector

Vector ini salah satu senjata yang kuat dan menjadi salah satu yang paling disukai banyak player. Tetapi meskipun disukai, ada juga player lain yang tidak suka sama senjata vector karena memang terlalu menyebalkan juga.

Tapi sekarang ini kita bisa mengetahui, kalau senjata ini akhirnya dapatkan nerf terbarunya. Dimana membuat Range Vector, akhirnya menjadi sangat jauh dan tidak akan bisa berikan damage lumayan besar lagi nantinya loh.

Jadi dengan begitu, kita harus siap beradaptasi dengan hadirnya update ini juga nanti. Sebab Nerf Vector, akan berpengaruh sama Meta baru lainnya juga.

  1. Famas X

Lalu beda lam sama senjata yang bernama Famas, dimana senjata paling jarang dipakai dapat sebuah update baru. Dimana penambahan salah satu dari Attachment paling kuat, untuk membuat Famas beri damage besar ya.

Famas X ini adalah nama baru, karena memakai Attachment yang terbaru itu sekarang juga. Dengan kekuatan Famas X ini, memang para player ga perlu khawatir untuk mendapatkan kemenangan yang mudah nantinya.

Senjata tersebut, sudah jadi yang paling bisa kita andalkan saat lagi mau bermain secara serius. Pokoknya ini bakal Jadi Top Pick, pada update baru selanjutnya itu.

  1. Graphic Setting Terbaru

Jangan lupa bagi para player yang menggunakan HP High, sekarang telah hadir salah satu Setting terbaru untuk Graphic tersebut. Tentu saja dengan penampilan Graphic seperti ini, maka kalian bisa mengatur cahaya yang cocok.

Sebab ini yang selalu dipertanyakan banyak player, soal update baru yang menunjukan Graphic setting tersebut. Nah tapi hal ini hanya berlaku, bagi Free Fire yang menggunakan fitur Ultra saja ya saat mau kalian pakai itu.

  1. Area Bermain Gloo Wall

Bagi kalian yang masih parah dalam pakai Gloo Wall, sekarang ini adalah salah satu kesempatan yang cukup baik. Pada update baru yang bakalan hadir ini, Gloo Wall akan menjadi lebih baik dan bisa kita latih cara untuk pasangnya.

Karena pada Training Ground ini, para player bisa mencoba berlatih juga dalam lokasi tersebut dengan menggunakan Gloo Wall. Karena memang semua ini, sudah ada sistem barunya yang cukup menarik untuk kita bisa coba rasakan.

  1. Item Magnetic Field

Item Magnetic Shield Free Fire (FF)
Item Magnetic Shield Free Fire (FF) rendy rangers

Item baru lain yang hadir dalam Clash Squad, memang tidak boleh sampai kita remehkan. Apalagi dari Informasi yang baru sekarag ini, dimana nanti Magnetic Field tersebut, bisa kalian dapatkan dan tentu saja bakalan bawa kekuatan yang besar.

Jadi item tersebut akan membuat para player, menjadi lebih kuat ketika lagi kena serangan Granat. Dengan masuk didalam lingkaran Item seperti ini, maka kita akan menjadi terlindungi dari dama besar granat yang datang.

  1. Pisau Lempar

Jadi nanti ada lagi senjata baru yang bernama pisau lempar, yup ini jadi salah satu melee yang cukup menarik karena hanya ada dalam Mode Cold Steel. Tetapi sekarang bisa kalian gunakan pada Classic Mode nantinya.

Karena memang Pisau lempar ini, sudah siap rilis pada update OB26 yang baru akan hadir pada tanggal 4 Februari 2021 mendatang. Dengan semua ini, keuntungan kita akan menjadi lebih siap untuk bertempur juga.

  1. User Interface Baru

Nah biar kita kenalin diri sama player lain ga jelek, maka Garena rilis lagi salah satu update user interface yang baru. Dimana ini akan memberikan banyak deskripsi baru, untuk menjelaskan kita pada player lainnya juga.

Tentu saja dengan hal seperti itu, kalian semua memang bakal bisa punya salah satu kesempatan untuk berkenalan dengan baik. Bisa berikan juga informasi dengan jelas, soal kalian yang suka bermain dalam mode dan cara main seperti apa.

  1. Fitur Chatting

Berikutnya adalah Chatting, ini jadi salah satu bagian yang sudah ditunggu banyak player. Dimana Chatting akhirnya bisa kita lakukan, untuk bermain tanpa menggunakan yang namanya Voice Chat ketika bertanding nantinya.

Jadi kalian tidak perlu repot – repot lagi kasih tau teman kalian, untuk dapat bermain tanpa voice chat. Karena yang hadir didalam Fitur Chatting kali ini, memang cukup bagus dan memang lumayan berguna sekali nantinya juga.

  1. Sistem Booking

Apa Itu Sistem FF Booking Party Game Free Fire

Booking itu seperti memesan dulu, nanti bisa kita dapatkan pada saat itu sudah waktunya. Sama seperti player yang ada didalam game Free Fire sekarang, dimana kalian dapat membuat dia untuk diajak lagi seperti kita telah Booking player tersebut.

Supaya nanti pada saat bertanding, bisa menjadi lebih mudah dan tidak akan bisa kita abaikan begitu saja. Karena memang sistem Booking baru ini, bisa menjadi salah satu perubahan yang cukup bagus untuk player lain.

Mereka dapat berteman dengan kawan baru, karena sistem baru ini yang dapat mengajak player random bisa mabar lagi nantinya.

  1. Dynamic Duo

Lalu kita juga kehadiran salah satu fitur lainnya, dimana ini merupakan dari Fitur yang bisa mengajak seorang teman. Dimana nantinya Dynamic Duo, akan membuat kita bekerjasama dengan teman tersebut.

Agar kalian nanti bisa mendapat sebuah hadiah bundle, kalau sudah dapat point yang pas untuk kerjasama yang dilakukan sama kalian berdua itu ya.

  1. Penyesuaian Sistem Matchmaking

Pada saat kalian mencari match dalam game ini, maka nantinya ada salah satu hal yang bisa membuat kita bosan. Ternyata pada update baru nanti, para player akan mengalami banyak keuntungan yang tidak boleh terlewat.

Matchmaking, sambil cari match kalian bisa lihat – lihat item shop dan item yang ada didalam Vault. Sebelumnya untuk sekarang ini, hal tersebut tidak bisa kita lakukan dan bakal bisa pada saat update ob26 mendatang nanti.

  1. Revival Spot

Terakhir adalah bagian dari Revival Spot, dimana pada daerah ini kita bisa menghidupkan teman yang mati kembali kedalam Match. Jadi bisa dibilang kalau Revival Spot ini masih percobaan sekarang sama garena.

Dimana hal tersebut memang lumayan bagus sekali, kalau unutk menjadi salah satu Meta baru dalam game Free Fire ini nantinya. Teman yang Mati itu, akan dipilih secara acak untuk dalam fase mau dihidupkan oleh kalian.

Baca Juga: Bocoran 5 Set Bundle Free Fire (FF) Terbaru Febuari 2021
Baca Juga: Star General Bundle FF dan Skin Motor Torn Legacy Hadir Di Magic Shop Free Fire
Baca Juga: Pilih Karakter Paloma FF Atau Kapella Di Free Fire ?
Baca Juga: Apa Itu Team Comp Free Fire (FF), Wajib Tahu Jika Main Dengan Squad

Setelah mengetahui 20 Update Patch FF OB26 Februari Free Fire, maka kita akan menjadi lebih mudah lagi untuk bertanding nantinya. Jadi nanti kalian semua harus siap, sama kehadiran 20 Update yang bakalan hadir sebentar lagi ya.

Jangan lupa untuk segera mengetahui Alasan Maintenance Free Fire ini memang penting. Dengan begitu kalian jangan sampai membuat semua yang berhubungan sama Maintenance itu, jadi terlihat ga bagus nantinya.


Update yang hadir dalam game Free Fire saat ini memang cukup bagus dan menarik. Kalian bisa langsung Follow Instagram Esportsku sekarang juga, supaya tidak melewatkan semua informasi baru yang ada didalam game ini nantinya ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie