esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Dan Trik Shotgun Free Fire, Senjata Rush Terkuat FF

Dari banyaknya jenis senjata yang ada di Free Fire, Shotgun merupakan jenis senjata yang paling menarik. Dengan damage jarak dekat yang sangat tinggi, bahkan sekali tembak saja, Shotgun seringkali digunakan sebagai senjata rush sekali tembak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dari banyaknya jenis senjata yang ada di Free Fire, Shotgun merupakan jenis senjata yang paling menarik. Dengan damage jarak dekat yang sangat tinggi, bahkan sekali tembak saja, Shotgun seringkali digunakan sebagai senjata rush sekali tembak. Shotgun yang digunakan sebagai senjata rush pastinya memiliki alasan.

Hal yang unik dari Shotgun adalah bentu peluru yang keluar dari laras senjata. Jika senjata lain mengeluarkan peluru lurus satu-persatu, Shotgun sedikit berbeda disini. Shotgun mengeluarkan jenis peluru “pellet”. Pellet ini berbentuk peluru kecil yang menyebar ketika ditembakan. Di Free Fire Shotgun akan menembakan peluru paling sakit di jarak terdekat.

Karena Shotgun yang memiliki peluru mematikan makan Shotgun menjadi senjata yang cocok di jarak dekat. Sayangnya Shotgun tidak efektif di jarak jauh karena peluru yang menyebar.

Disini kami akan memberikan banyak tips menggunakan Shotgun di Free Fire agar permainan Shotgun kalian semakin kuat.

INCAR DADA KEATAS

Ketika kalian bermain Shotgun, selalu incar target kalian di dada ke atas atau headhshot. Hal ini karena Shotgun adalah senjata dengan damage dasar yang sangat tinggi sehingga menyerang kepala merupakan serangan yang fatal. Shotgun yang menggunakan tipe pump action memiliki kecepatan tembakan yang lambat, jadi jika dijarak dekat kalian meleset atau tidak membunuh musuh maka mereka akan mudah melawan balik.

TEMBAKI MUSUH SAMBIL JONGKOK

Free Fire memiliki mekanik yang cukup aneh. Ketika kalian jongkok maka akurasi senjata kalian akan lebih tinggi, tetapi Shotgun tidak memiliki stat akurasi karena peluru mereka yang menyebar. Jika kalian menggunakan Shotgun dan sambil jongkok menembak makan spread atau pencaran peluru kalian akan lebih sempit membuat tembakan Shotgun semakin mematikan.

PERHATIKAN JUMLAH PELURU KALIAN

Salah satu sisi negatif ketika menggunakan Shotgun adalah waktu reload mereka yang sangat lambat. Ketika menggunakan Shotgun maka reload kalian akan semakin lambat jika banyak peluru yang terbuang. Hal ini karena Shotgun mengisi peluru satu-persatu.

BERMAIN AGRESIF JIKA PERLU

Ketika bermain Shotgun usahakan jika mampu bermain agresif. Hal ini disebabkan karena bermain Shotgun kalian akan mencari damage yang tinggi. Jika kalian bermain berdiam saja hal ini kurang baik.

SHOTGUN TIDAK MEMERLUKAN BANYAK ATTACHMENTS

Hal terbaik dari Shotgun adalah senjata ini tidak memerlukan banyak attachments. Dengan Shotgun kalian bisa langsung mencari musuh untuk mendapatkan kill.

KOMBINASIKAN DENGAN SENJATA MENENGAH/JAUH

Jika kalian menggunakan Shotgun selalu miliki senjata menengah/jauh lainnya. Hal ini karena Shotgun tidak bisa digunakan untuk digunakan di jarak yang agak jauh.

Itulah beberapa tips dan trik menggunakan Shotgun di Free Fire. Senjata yang sangat mematikan di jarak dekat ini dapat membunuh musuh dari jarak yang sangat dekat dengan sekali tembak saja. Cukup kuat ditangan yang tepat, Shotgun adalah senjata terbaik di jarak dekat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!