esportsku
Media Esports Indonesia

Analisa Meta S16 ML dan Spekulasi S17 Nanti Mobile Legends, Lengkap!

Disini kami akan memberikan beberapta analisa dan spekulasi mengenai S16 dan S17 selanjutnya di Mobile Legends. Hal ini dapat digunakan sebagai referensi bagi kalian yang ingin bersiap-siap menaiki rank di season ini dan selanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Meta di S16 kali ini di Mobile Legends sangat disenangi banyak assassin dan marksman. Jika kalian perhatikan di S16 kali ini banyak sekali damage burst bertebaran dan hero tank yang tidak terlalu begitu mendominasi jalannya game sampai late game. Dengan begitu meta kali ini akan sangat sulit bagi pemain yang ingin bermain aman. Kali ini kami akan membahas Analisa Meta S16 ML dan Spekulasi S17 Nanti Mobile Legends.

Untuk meta selanjutnya di S17 sudah tercium banyak buff bagi role mobile legends marksman yang sangat kekurangan dan kesulitan. Selain itu nef bagi hero-hero burst yang populer dan hypercarry membuat season S17 akan terisi hero-hero sustain.

Disini kami akan memberikan beberapta analisa dan spekulasi mengenai S16 dan S17 selanjutnya di Mobile Legends. Hal ini dapat digunakan sebagai referensi bagi kalian yang ingin bersiap-siap menaiki rank di season ini dan selanjutnya.

PEMAIN ASSASSIN SANGAT SENANG DI S16

S16 kali ini akan menjadi pesta yang meriah bagi para pemain assassin dan burst. Hero-hero assassin seperti Natalia, Lancelot, Hanzo, dan Ling sering kalian temui di rank-rank tinggi kali ini. Pastinya hal ini bukan tanpa alasan.

Selain banyak assassin yang mendapatkan buff, turunnya kepopuleran hero-hero sustain tinggi di meta kali ini membuat para assassin akan mendominasi banyak early game.

HYPERCARRY MENDOMINASI LATE GAME

Tidak hanya hero assassin, hypercarry juga mendominasi jalannya game di late game pastinya. Jika kalian perhatikan hampir seluruh meta rank tinggi dan juga pro player menggunakan strategi ini.

Dengan strategi menggunakan assassin mematikan di early game untuk mengatur tempo dan mengamankan jalannya game sampai late game, hal ini akan memberikan banyak peluang untuk para hypercarry. Hero seperti Granger, Claude, dan Uranus sangat populer kali ini.

PERSIAPKAN META SUSTAIN DI SEASON 17

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Dengan adanya indikasi buff kepada hero-hero lemah saat ini, terutama marksman, diperkirakan akan mulai ramai penggunaan hero DPS sustain. Hero saat ini yang mendominasi meta seperti Granger dan Claude selama dua season berturut-turut akan terkena nerf karena terlalu di spam banyak orang.

Ada beberapa spekulasi dengan meta DPS sustain ini, marksman seperti Miya, Popol, Wanwan, dan Kimmy akan menjadi kandidat terkuat selanjutnya. Sementara itu sisanya akan diisi fighter seperti Silvanna, X-Borg, Freya, dan Leomord akan meningkat popularitasnya.

HERO MAGE AKAN MULAI BERVARIATIF

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Menariknya hero mage di S16 kali ini cukup variatif, dan akan lebih banyak ketika S17 datang. Hero seperti mage burst Valir, zoner AoE Pharsa, dan juga burst sustain Harith mulai naik popularitasnya.

Kemungkinan besar di S17 selanjutnya akan semakin bertambah hero-hero yang dapat digunakan. Diharapkan banyak hero-hero mage tebal yang akan mulai bermunculan seperti Alice.

PERUBAHAN META SELANJUTNYA DI S7 TIDAK BEGITU SIGNIFIKAN

Walau akan banyak buff dan nerf yang akan datang di season selanjutnya, akan diperkirakan tidak ada banyak perubahan yang terjadi di season dan meta selanjutnya. Walau hero-hero burst akan di nerf, terutama hypercarry, hero-hero langganan seperti Grock, Khufra, dan Silvanna akan tetap eksis.

Itulah beberapa analisis dan spekulasi mengenai season 16 dan season 17 di Mobile Legends. Dengan akan banyaknya perubahan yang akan datang kali ini, pastinya akan lebih seru dan variatif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!