Antimage Scrim Dengan EVOS, Lawan Team Filipina!

Scrim dengan rutin merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga konsistensi juga memperlihatkan potensi bagi sebuah team. Terlebih melakukan scrim dengan team baru agar para pemain bisa paham satu sama lain.

Antimage yang akan berlabuh ke EVOS rupanya sudah bermain bersama dan menguji skill juga kerjasama mereka. Antimage scrim dengan EVOS beberapa waktu ini melawan banyak team lain. EVOS bersama Antimage scrim dengan team Filipina dan juga Rebellion Esports. Bagaimana kira-kira hasil scrim mereka?

Scrim dengan rutin merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga konsistensi juga memperlihatkan potensi bagi sebuah team. Terlebih melakukan scrim dengan team baru agar para pemain bisa paham satu sama lain. Scrim juga merupakan langkah yang tepat untuk mengetes strategi dalam game.

Antimage yang melakukan scrim bersama EVOS ini bisa jadi hal yang baik. Mengingat dirinya harus melakuan adaptasi dengan team baru. Pastinya bermain di ONIC akan berbeda sangat jauh dengan bermain di EVOS. Memiliki playstyle yang berbeda, strategi yang berbeda, dan lain-lainnya.

Antimage Scrim Dengan EVOS

Scrim Antimage dengan pemain EVOS yang lainnya bisa dilihat history match. Antimage melakukan scrim dengan pemain EVOS melawan beragam team. Dari stream milik Donkey terlihat Antimage melakukan scrim melawan dua team. Yang pertama team dari Filipina dengan skor 2-2 dan Rebellion Dengan skor 3-1.

Menurut Donkey, skor 2-2 EVOS di match melawan team Filipina adalah karena masalah ping. Ping antar dua team dianggap mempengaruhi match yang mana tentu saja benar. Ping bisa menjadi masalah utama ketika bermain. Melawan Rebellion terlihat hasil yang memuaskan dengan lineup baru yang satu ini.

Mungkin saja masih ada scrim lainnya yang memperlihatkan Antimage bermain. Skor ini cukup baik mengingat EVOS bermain dengan lineup baru mereka. Semoga saja Antimage meraih kesuksesan di team baru ini.

Bermain sebagi pemain baru di team mungkin bukanlah hal yang mudah. Terlebih Antimage yang bermain untuk EVOS, pasti ada tekanan yang berbeda. Hal inilah yang harus Antimage biasakan dan tentunya bukan hal sepele. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!