Apa Fungsi Kendaraan FF Hancur, Pemain Free Fire Harus Tau 5 Alasannya!

Sekarang kalian harus tau Fungsi Kendaraan FF Hancur Di Free Fire, dimana ini jadi hal yang penting dan mungkin berguna nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini kalian perlu mengetahui fungsi kendaraan yang Hancur di Free Fire, mungkin ada beberapa player yang sudah tau dan banyak juga player yang belume mengetahui hal seperti ini. Hal yang ada didalam game tersebut, akan berguna sekali untuk bisa kita manfaatkan. Salah satunya hal seperti ini juga memang perlu kita ketahui beragam manfaatnya nanti.

Apalagi untuk kedepannya juga, pastikan kalian ga akan melewatkan hal unik lainnya untuk game Free Fire ini. Dengan begitu kalian pasti ga boleh melewatkan event keren lainnya, seperti saja Event Booyah Free Fire ini. Didalam event tersebut juga, kita bisa mendapatkan banyak hadiah keren untuk nantinya digunakan dalam pertandingan game Free Fire tersebut.

Item yang digunakan saat bertanding memang bagus untuk bisa kita coba, tapi bagaimana dengan yang namanya kendaraan Hancur? Mungkin cukup aneh bukan? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah sekarang ini.

Menjebak Musuh Didalam Rumah Kecil

Tips Senjata Free Fire Mematikan Assault Rifle SKS

Didalam game Free Fire ini, memang ada beragam jenis rumah yang bisa kita tempat untuk looting ataupun ngendok. Salah satunya adalah rumah dengan ukuran yang kecil sekali, tentu saja dengan begitu kalian semua akan mempunyai peluang menjebak musuh dilokasi tersebut.

Memang rumah kecil ini mempunyai jendela, berarti ada 2 mobil yang dibutuhkan nantinya. Pada saat musuh mulai terpancing masuk, kita langsung saja halangi pintu pakai mobil. Tutup dulu pakai Gloo Wall jendelannya. Setelah itu hancurkan dan taruh mobil di jendela, kita hancurkan lagi dan musuh akan terjebak didalam situ terus.

Buat Pajangan

Memang biasanya yang melakukan hal seperti ini adalah orang iseng, dia ini nanti hanya mencari kendaraan dan sengaja dihancurkan. Supaya pada pertandingan ada yang namanya Pajangan, seperti kendaraan yang sudah dihancurkan olehnya tersebut.

Sebenarnya hal seperti ini memang unik, Cuma sayang kalau kita jadikan pajangan memang tidak cocok juga. Karena masih ada banyak objek lain dan menarik untuk bisa terlihat seperti pajangan juga.

Pertahanan

Lalu kalian jangan anggap kendaraan yang sudah hancur ini tidak bisa kita gunakan. Ternyata memang benar jika hal seperti ini, tetap bisa kita pakai untuk bertahan dari serangan musuh. Kalau misalnya kalian sedang ada pertempuran, usahakan lihat dulu sekitar kalian itu. Jika memang kalian melihat kendaraan yang hancur, maka sembunyi saja dibelakangnya ya.

Fungis yang diberikan dari kendaraan ini, memang hampir sama seperti Gloo Wall juga. Tapi bedanya kalau yang kita gunakan dari kendaraan tersebut, tidak akan hancur sama sekali. Tapi kalau untuk gloo wall, kita tau ada Counter Mematikan Gloo Wall Free Fire dimana itu jadi cepat hancur. Kalau menggunakan kendaraan hancur ini, pasti pertahanan jadi lebih kuat lagi.

Menghalangi Jalan Atau Area Sempit

6 Mobil Free Fire Terbaik Pilihan Pemain FF 2020

Terakhir kalian bisa memanfaatkan hal ini untuk menghalangi jalan atau area yang cukup sempit. Pastinya dengan begitu musuh nantinya, tidak akan bisa melewati area tersebut juga. Karena memang sulit sekali dan terpaksa harus berputar areh untuk melewati jalan yang terhalang ini.

Cara seperti ini memang work, tapi kita harus tau kendaraan yang harus dipakai ada berapa. Supaya nanti jalanan tersebut, bisa kalian halangi cukup pas dan sempurna.

 

Kalian bisa baca juga Kendaraan Andalan Player Free Fire, dimana ini masih sering digunakan oleh para playernya juga. Dengan menggunakan hal tersebut, pastinya kalian juga akan menjadi lebih kuat saat bertanding. Jangan sampai lewatkan semua ini, karena kendaaraan tersebut memang jadi hal paling penting saat ada didalam pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!